Prediksi SASSUOLO vs INTER MILAN 03 Oktober 2021 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in Serie A

SASSUOLO

SASSUOLO

Stadion Città del Tricolore
INTER MILAN

INTER MILAN


Akhir pekan ini, Serie-A akan menggelar banyak laga krusial. Serie-A musim 2021/2022 masuk giornata ke-7. Beberapa klub besar akan bertanding di akhir pekan ini.

Salah satu laga itu mempertemukan Sassuolo melawan Inter Milan. Dua klub ini sedang berusaha kembali pada tren permainan positi di awal musim ini. Laga ini dipastikan akan berjalan sengit dan ketat.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Sassuolo, belum stabil di awal musim ini. Klub yang identik dengan jersey hijau ini, menang di akhir pekan lalu. Sassuolo menang 1-0 atas Salernitana.

Sebelumnya, Sassuolo menelan 4 kekalahan beruntun. Catatan buruk ini menunjukan Sassuolo mengalami penurunan performa di bandingkan musim lalu. Sassuolo bisa bersaing di zona 8 besar musim lalu.

Kehilangan beberapa pemain yang hengkang, membuat Sassuolo mengalami penurunan kualitas tim. Melawan Inter Milan, motivasi pemain Sassuolo harus ditingkatkan. Apalagi, Sassuolo akan bermain di depan fans sendiri.

Nerazzuri, julukan dari Inter Milan, juga tampil dibawah harapan pada laga sebelumnya. Juara bertahan Serie-A ini, hanya bermain imbang 0-0 saat melawan Donetsk dalam lanjutan babak grup Liga Champions Eropa. Inter Milan terancam tidak lolos lagi dari babak grup.

Inter Milan memiliki kedalaman skuad lebih baik dari Sassuolo. Secara kualitas permainan tim, Inter Milan lebih baik dari Sassuolo. Paska dilatih oleh Simeone Inzaghi, permainan Inter Milan lebih menghibur.

Namun, Inter Milan kerap dibuat kerepotan oleh tim papan tengah. Inter Milan harus bisa memanfaatkan keunggulan kualitas pemain yang mereka miliki. Inter Milan harus memanfaatkan kondisi Sassuolo yang sedang menurun.

  • Rekor Pertemuan

Beberapa laga pertemuan terakhir, Sassuolo selalu kesulitan mengimbangi permainan Inter Milan. Lima pertemuan terakhir, Inter Milan meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang saat melawan Sassuolo. Sejak tahun 2019 lalu, kedua klub ini intens bertemu.

Lihat Juga:  Prediksi JUVENTUS vs SPEZIA 03 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

Musim lalu, kedua klub ini bertemu sampai 2 kali. Inter Milan meraih 2 kemenangan beruntun atas Sassuolo. Terakhir, Inter Milan menang 2-1 atas Sassuolo.

  • Tren Permainan

Sassuolo masih belum menemukan permainan terbaik mereka. Baru mengumpulkan 7 poin dari 6 laga, jelas tak ideal bagi Sassuolo. Beberapa laga terakhir, Sassuolo kesulitan meraih kemenangan.

Lima laga terakhir, Sassuolo hanya meraih sekali kemenangan dan 4 kali kalah. Sassuolo menang saat melawan klub promosi, Salernitana. Kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Sassuolo sebelum melawan Inter Milan.

Inter Milan juga masih berusaha tampil konsisten di awal musim ini. Inter Milan juga masih kesulitan meraih kemenangan. Inter Milan kerap kerepotan saat melawan klub kecil dan menengah.

Pada lima laga terakhir, Inter Milan hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali kalah. Dua laga terakhir, Inter Milan hanya meraih 2 hasil imbang secara beruntun. Inter Milan harus kembali pada jalur kemenangan untuk terus bersaing di Serie-A.

Head to head SASSUOLO vs INTER MILAN :

07/04/21 : Internazionale 2 – 1 Sassuolo

28/11/20 : Sassuolo 0 – 3 Internazionale

25/06/20 : Internazionale 3 – 3 Sassuolo

20/10/19 : Sassuolo 3 – 4 Internazionale

20/01/19 : Internazionale 0 – 0 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir Dari SASSUOLO :

04/09/21 : Sassuolo 0 – 2 Cremonese

13/09/21 : Roma 2 – 1 Sassuolo

18/09/21 : Sassuolo 0 – 1 Torino

22/09/21 : Atalanta 2 – 1 Sassuolo

26/09/21 : Sassuolo 1 – 0 Salernitana

Lima Pertandingan Terakhir Dari INTER MILAN :

16/09/21 : Internazionale 0 – 1 Real Madrid

18/09/21 : Internazionale 6 – 1 Bologna

22/09/21 : Fiorentina 1 – 3 Internazionale

25/09/21 : Internazionale 2 – 2 Atalanta

28/09/21 : Internazionale 0 – 0 Shakhtar Donetsk

Prediksi Starting XI Dari SASSUOLO vs INTER MILAN :

SASSUOLO ( 4-2-3-1) : A. Consigli; J. Toljan, V. Chiricheș, , G. Ferrari, Rogério; D. Frattesi, M. Lopez; F. Đuričić, G. Raspadori, Berardi; F. Caputo.

Lihat Juga:  Prediksi FIORENTINA vs UDINESE 27 April  2022 Jam 23.00 WIB

Pelatih : A. Dionisi.

INTER MILAN ( 3-5-2) : S. Handanovič; A. Bastoni, S. de Vrij, M. Skriniar; Darmian, H. Calhanoglu, M. Brozovic, N. Barella, I. Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pelatih : Simeone Inzaghi.

Prediksi Skor Dari SASSUOLO vs INTER MILAN :

SASSUOLO 0 – 2 INTER MILAN

Handicap : 3/4 : 0

Tips : INTER MILAN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

FREIBURG

FREIBURG

Stadion Dreisamstadion LIHAT TIPS
BORUSSIA DORTMUND

BORUSSIA DORTMUND

WOLVERHAMPTON WANDERERS

WOLVERHAMPTON WANDERERS

Stadion Molineux Stadium LIHAT TIPS
BURNLEY

BURNLEY

NORWICH CITY FC

NORWICH CITY FC

Stadion Carrow Road LIHAT TIPS
AFC BOURNEMOUTH

AFC BOURNEMOUTH

FANSPAGE