Prediksi SEVILLA vs FC SALZBOURG 14 September 2021 Jam 23.45 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

SEVILLA

SEVILLA

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán
SALZBOURG

SALZBOURG


Kompetisi paling elit di Eropa, babak utama Liga Champions Eropa musim 2021/2022, mulai dihelat. Ajang sepakbola bergengsi ini, mulai dari babak grup. Total ada 32 klub juara yang akan bermain di babak utama ini.

Tengah pekan ini, Sevilla akan melawan FC Salzbourg, di gameweek perdana babak grup. Kedua klub ini berada di Grup G. Bersama dengan Wolfsburg dan Lille, persaingan di Grup G ini akan berjalan sengit dan ketat.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Sevilla, terakhir kali bertanding di bulan Agustus 2021 lalu. Akhir pekan lalu, Sevilla tak bermain di jornada keempat La Liga. Fisik pemain Sevilla relatif terjaga.

Sevilla diuntungkan dengan komposisi tim di Grup G ini. Secara pengalaman bermain, Sevilla lebih baik dari 3 tim lainnya. Sevilla seharusnya bisa memanfaatkan momen ini untuk lolos.

Awal musim ini, Sevilla cukup baik tampil di La Liga. Sevilla bisa meraih beberapa kemenangan. Keseimbangan permainan Sevilla sudah terjaga dengan baik. Pelatih Julian Lopetegui bisa memaksimalkan pemain dengan cukup baik.

Sementara itu, FC Salzbourg adalah klub dari Bundesliga Austria. FC Salzbourg terakhir kali bertanding di akhir pekan lalu. FC Salzbourg menang 3-1 dalam lanjutan Bundesliga Austria.

FC Salzbourg pun tampil baik di awal musim ini. FC Salzbourg meraih hasil sempurna di awal musim ini. FC Salzbourg meraih 7 kemenangan beruntun di Bundesliga Austria.

Harus diakui, kualitas pemain FC Salzbourg kalah jauh dari Sevilla. FC Salzbourg tak memiliki pemain berlabel pemain bintang. Hasil baik di Bundesliga Austria menjadi modal baik sebelum melawan Sevilla.

  • Rekor Pertemuan

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru 2 kali bertemu. Khusus ajang Eropa, FC Salzbourg sendiri baru muncul di ajang kompetisi Eropa di beberapa tahun terakhir. Sevilla lebih sering tampil di kompetisi Eropa.

Lihat Juga:  Prediksi JUVENTUS vs FC PORTO 10 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Kedua klub ini terakhir kali bertemu di tahun 2008 lalu. Sevilla sukses meraih 2 kemenangan beruntun saat melawan FC Salzbourg. Terakhir, Sevilla menang 2-0 atas FC Salzbourg.

  • Tren Permainan

Seperti sudah disinggung di awal, Sevilla memulai musim ini dengan cukup baik. Sevilla bisa meraih hasil cukup baik. Sevilla sendiri baru bertanding 3 kali dalam ajang resmi.

Pada 3 laga tadi, Sevilla meraih 2 kemenangan dan sekali imbang. Tiga laga tadi, Sevilla mencetak 5 gol. Jala Sevilla baru kebobolan satu gol dalam 3 laga tadi.

FC Salzbourg memiliki tren permainan cukup baik. Pada ajang ajang Bundesliga Austria, FC Salzbourg tampil konsisten. FC Salzbourg meraih 7 kemenangan beruntun dalam ajang Bundesliga Austria.

Tak kalah dengan Sevilla, lini depan FC Salzbourg bekerja dengan cukup baik. FC Salzbourg bisa mencetak 11 gol. FC Salzbourg punya potensi untuk menyulitkan Sevilla.

Head to head SEVILLA vs FC SALZBOURG :

03/10/08 : FC Salzbourg 0 – 2 Sevilla

19/09/08 : Sevilla 2 – 0 FC Salzbourg

Lima Pertandingan Terakhir Dari SEVILLA :

28/07/21 : Sevilla 2 – 2 Paris Saint-Germain FC

01/08/21 : Roma 0 – 0 Sevilla

16/08/21 : Sevilla 3 – 0 Rayo Vallecano

24/08/21 : Getafe 0 – 1 Sevilla

29/08/21 : Elche 1 – 1 Sevilla

Lima Pertandingan Terakhir Dari SALZBOURG :

18/08/21 : FC Salzbourg 2 – 1 Brøndby IF

21/08/21 : FC Salzbourg 3 – 1 Austria Klagenfurt

26/08/21 : Brøndby IF 1 – 2 FC Salzbourg

28/08/21 : Hartberg 0 – 1 FC Salzbourg

11/09/21 : Wattens 1 – 3 FC Salzbourg

Prediksi Starting XI Dari SEVILLA vs FC SALZBOURG :

SEVILLA ( 3-4-3) : M. Dmitrović; Diego Carlos, J. Kounde, K. Rekik; Navas, Fernando, Joan Jordán, M. Acuña; Óscar Rodríguez, Y. En-Nesyri, O. Idrissi.

Pelatih : Julian Lopetegui.

SALZBOURG (4-3-3) : P. Köhn; N. Capaldo, K. Piątkowski, M. Wöber, Bernardo; M. Kjærgaard, N. Seiwald, A. Bernède; K. Adeyemi, Z. Junuzović, C. Adamu.

Lihat Juga:  Prediksi BAYERN MUNICH vs DINAMO KIEV 30 September 2021 Jam 02.00 WIB

Pelatih : M. Jaissle.

Prediksi Skor Dari SEVILLA vs FC SALZOBURG :

SEVILLA 2 – 0 FC SALZBOURG

Handicap : 0 : 3/4

Tips : SEVILLA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Cagliari

Cagliari

Stadion Sardegna Arena LIHAT TIPS
Bologna

Bologna

Birmingham

Birmingham

Stadion St. Andrew's LIHAT TIPS
Cardiff

Cardiff

Chile

Chile

Stadion Arena Pantanal LIHAT TIPS
Bolivia

Bolivia

FANSPAGE