Prediksi SEVILLA vs WOLFSBURG 24 November 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

Sevilla

Sevilla

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán
Wolfsburg

Wolfsburg


Tak kalah dengan kompetisi domestik, persaingan gelar juara Liga Champions Eropa kian menarik. Liga Champions Eropa sendiri masuk gameweek kelima. Tengah pekan ini, serentak akan digelar laga dalam gameweek kelima ini.

Tengah pekan ini, Sevilla melawan Wolfsburg dalam gameweek kelima. Kedua klub ini berada di Grup G. Kedua klub ini masih berpeluang untuk lolos dari babak grup ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Sevilla, memulai musim ini dengan cukup baik. Sevilla sedang berada di papan atas La Liga. Akhir pekan lalu, Sevilla bermain imbang 2-2 saat melawan Alaves

Berbeda dengan La Liga, Sevilla masih jauh dari kata aman di Grup G. Sevilla baru mengumpulkan 5 poin. Sisa 2 laga, Sevilla harus menang jika ingin lolos.

Dibandingkan Wolfsburg, Sevilla memiliki kolektivitas tim lebih baik. Taktik Lopetegui sudah dipahami pemain Sevilla. Bermain dikandang sendiri, Sevilla akan bermain dengan motivasi pemain berlipat ganda.

Wolfsburg adalah klub yang berpengalaman di Bundesliga. Awal musim ini, Wolfsburg masih berjuang di papan tengah. Akhir pekan lalu, juga bermain imbang 2-2 saat melawan Arminia Bielefeld.

Sejauh ini, Wolfsburg baru mengumpulkan 3 poin dari 4 laga. Wolfsburg sulit untuk lolos. Kemungkinan besar, Wolfsburg mengejar tiket masuk zona Liga Eropa.

Sejauh ini, taktik pelatih Mark Van Bommel sudah bisa diterapkan dengan cukup baik oleh pemain Wolfsburg. Namun, kualitas pemain Wolfsburg sedikit kalah dengan Sevilla. Pengalaman pemain Wolfsburg sedikit kalah dengan Sevilla.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini baru jarang bertemu. Wolfsburg baru beberapa tahun terakhir masuk zona Eropa. Sementara itu, Sevilla sudah lebih sering tampil.

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu sekali. Pertemuan tadi terjadi di putaran pertama Grup G. Pada laga tadi, Sevilla menahan imbang Wolfsburg dengan skor 1-1.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi SHAKHTAR DONETSK vs AS MONACO 26 Agustus 2021 Jam 02.00 WIB

Pada paruh pertama musim ini, Sevilla bertanding 2 dalam ajang berbeda. Sevilla bertanding di La Liga dan Liga Champions Eropa. Sevilla mengalami form yang naik dan turun dalam 5 laga tadi.

Pada lima laga tadi, Sevilla hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali kalah. Akhir pekan lalu, Sevilla bermain imbang 2-2 saat melawan Alaves. Sevilla menatap laga ini dengan lebih percaya diri.

Wolfsburg meraih hasil sedikit lebih baik di beberapa laga terakhir. Wolfsburg sudah berlaga dalam 2 ajang berbeda, yaitu DFB Pokal dan Bundesliga. Wolfsburg meraih hasil baik dalam 5 laga terakhir.

Tercatat, Wolfsburg meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Wolfsburg juga bermain imbang 2-2 di akhir pekan lalu. Laga ini akan berjalan sulit bagi Wolfsburg, sama seperti paruh pertama kompetisi.

Head to head SEVILLA vs WOLFSBURG :

30/09/21 : Wolfsburg 1 – 1 Sevilla

Lima Pertandingan Terakhir Dari SEVILLA

28/10/21 : Mallorca 1 – 1 Sevilla

30/10/21 : Sevilla 2 – 0 Osasuna

03/11/21 : Sevilla 1 – 2 Lille OSC

08/11/21 : Real Betis 0 – 2 Sevilla

20/11/21 : Sevilla 2 – 2 Deportivo Alavés

Lima Pertandingan Terakhir Dari WOLFSBURG :

30/10/21 : Bayer Leverkusen 0 – 2 Wolfsburg

03/11/21 : Wolfsburg 2 – 1 FC Salzbourg

06/11/21 : Wolfsburg 1 – 0 Augsburg

10/11/21 : Wolfsburg 1 – 3 Hansa Rostock

20/11/21 : Arminia Bielefeld 2 – 2 Wolfsburg

Prediksi Starting XI Dari SEVILLA vs WOLFSBURG :

SEVILLA ( 3-4-3) : M. Dmitrović; Diego Carlos, J. Kounde, K. Rekik; Navas, Fernando, Joan Jordán, M. Acuña; Óscar Rodríguez, Y. En-Nesyri, O. Idrissi.

Pelatih : Julian Lopetegui.

WOLFSBURG ( 4-2-3-1) : K. Casteels; K. Mbabu, M. Lacroix, J. Brooks, J. Roussillon; M. Arnold, X. Schlager; R. Baku, M. Philipp, R. Steffen; W. Weghorst.

Pelatih : M. van Bommel.

Prediksi Skor Dari SEVILLA vs WOLFSBURG :

Lihat Juga:  Prediksi SHERIFF vs REAL MADRID 25 November 2021 Jam 03.00 WIB

SEVILLA 2 – 1 WOLFSBURG

Handicap : 0 : 1/2

Tips : SEVILLA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Leicester City

Leicester City

Stadion King Power Stadium LIHAT TIPS
Brighton & Hove Albion

Brighton & Hove Albion

Alcorcon

Alcorcon

Stadion Santo Domingo LIHAT TIPS
Valencia

Valencia

FENERBAHÇE

FENERBAHÇE

Stadion Atatürk Olimpiyat LIHAT TIPS
DYNAMO KYIV

DYNAMO KYIV

FANSPAGE