Prediksi SHAKHTAR DONETSK vs AS MONACO 26 Agustus 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

SHAKHTAR DONETSK

SHAKHTAR DONETSK

Stadion Metalist Stadium
MONACO

MONACO


Sama dengan kompetisi domestik, ajang Liga Champions Eropa akan segera dimulai. Sebelum babak grup digelar, masih digelar babak kualifikasi. Pertandingan babak kualifikasi masuk pertandingan-pertandingan krusial.

Tengah pekan ini, akan digelar laga terakhir di babak kualifikasi. Salah satu laga dalam babak kualifikasi ini mempertemukan Shakhtar Donetsk menjamu AS Monaco. Shakhtar Donetsk diatas angin paska menang di leg pertama lalu.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Shakhtar Donetsk, tampil baik di awal musim ini. Shakhtar Donetsk bisa berada di papan atas klasemen sementara Liga Primer Ukraina. Shakhtar Donetsk pun tampil baik di babak kualifikasi Liga Champions Eropa.

Shakhtar Donetsk menang atas Monaco di leg pertama lalu. Kemenangan 1-0 di leg pertama lalu, krusial bagi Shakhtar Donetsk. Apalagi, Shakhtar Donetsk akan bermain dikandang sendiri.

Dibandingkan Monaco, Shakhtar Donetsk sedang dalam form baik. Shakhtar Donetsk datang dengan kepercayaan diri tim baik. Shakhtar Donetsk punya skuad lebih baik dari Monaco.

Tim tamu, Monaco, merupakan klub cukup besar di Ligue 1. Berada di posisi ketiga Ligue 1 musim lalu, Monaco lolos ke babak kualifikasi Liga Champions Eropa. Monaco kalah di leg pertama lalu.

Monaco tampil buruk di awal musim ini. Selain kalah dari Shakhtar Donetsk, Monaco pun tampil buruk di ajang Ligue 1. Monaco gagal menang dalam 2 laga awal di musim ini.

Mental dan kepercayaan diri pemain Monaco sedang menurun. Monaco harus menang dengan selisih 2 gol. Monaco akan menghadapi lawan sulit di leg kedua ini.

  • Rekor Pertemuan

Shakhtar Donetsk baru muncul dalam kancah beberapa tahun terakhir. Berbeda dengan Monaco yang punya sejarah lebih panjang di sepakbola Eropa. Perbedaan sejarah klub ini, membuat kedua klub ini jarang bertemu.

Lihat Juga:  Prediksi JUVENTUS vs FC PORTO 10 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu 2 kali. Dua laga tadi terjadi dalam babak kualifikasi. Shakhtar Donetsk meraih 2 kemenangan beruntun atas Monaco. Terakhir, Shakhtar Donetsk menang 1-0 atas Monaco dalam leg pertama lalu.

  • Tren Permainan

Shakhtar Donetsk sedang dalam tren baik di awal musim ini. Shakhtar Donetsk lebih konsisten meraih kemenangan. Hal ini dapat terlihat dalam 5 laga terakhir.

Tercatat, Shakhtar Donetsk meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Baik kandang maupun tandang, Shakhtar Donetsk selalu menang dalam 4 laga terakhir. Mentalitas pemain Shakhtar Donetsk lebih baik dari Monaco.

Sementara itu, Monaco berada dalam tren permainan yang menurun. Monaco tampil kurang baik dalam 5 laga terakhir. Monaco hanya menang dalam 5 laga terakhir.

Empat laga lainnya, Monaco hanya meraih sekali imbang dan 3 kali kalah. Monaco bahkan menelan 3 kekalahan secara beruntun. Monaco berada dalam situasi krisis sebelum melawan Shakhtar Donetsk.

Head to head SHAKHTAR DONETSK vs AS MONACO FC :

18/08/21 : AS Monaco FC 0 – 1 Shakhtar Donetsk

05/07/15 : Shakhtar Donetsk 3 – 0 AS Monaco FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari SHAKHTAR DONETSK :

07/08/21 : Shakhtar Donetsk 1 – 2 Oleksandria

11/08/21 : Shakhtar Donetsk 2 – 1 KRC Genk

13/08/21 : Shakhtar Donetsk 2 – 0 Metalist 1925 Kharkiv

18/08/21 : AS Monaco FC 0 – 1 Shakhtar Donetsk

21/08/21 : Chornomorets 0 – 3 Shakhtar Donetsk

Lima Pertandingan Terakhir Dari MONACO :

04/08/21 : Sparta Praha 0 – 2 AS Monaco FC

07/08/21 : AS Monaco FC 1 – 1 FC Nantes

14/08/21 : FC Lorient 1 – 0 AS Monaco FC

18/08/21 : AS Monaco FC 0 – 1 Shakhtar Donetsk

21/08/21 : AS Monaco FC 0 – 2 RC Lens

Prediksi Starting XI Dari SHAKHTAR DONETSK vs AS MONACO FC :

SHAKHTAR DONETSK (4-2-3-1) : A. Trubin; Dodô, Vitão, Marlon, M. Matvienko; Maycon, Marcos Antonio; Tete, Pedrinho, M. Solomon; L. Traoré.

Lihat Juga:  Prediksi BAYERN MUNICH vs DINAMO KIEV 30 September 2021 Jam 02.00 WIB

Pelatih : R. De Zerbi.

MONACO (4-4-2) :A. Nübel; R. Aguilar, A. Disasi, B. Badiashile, Caio Henrique; Gelson Martins, A. Tchouaméni, Jean Lucas, S. Diop; K. Volland, M. Boadu.

Pelatih : N. Kovac

Prediksi Skor Dari SHAKHTAR DONETSK vs AS MONACO FC :

SHAKHTAR DONETSK 2 – 1 AS MONACO FC

Handicap : 1/4 : 0

Tips : SHAKHTAR DONETSK


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

LEEDS UNITED

LEEDS UNITED

Stadion Elland Road LIHAT TIPS
LEICESTER CITY

LEICESTER CITY

SPORTING

SPORTING

Stadion Estádio José Alvalade LIHAT TIPS
AJAX

AJAX

SASSUOLO

SASSUOLO

Stadion Stadio Città del Tricolore LIHAT TIPS
INTER MILAN

INTER MILAN

FANSPAGE