Prediksi SHAKHTAR DONETSK vs INTER MILAN 28 Oktober 2020 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Prediksi Bola Terakurat Update Setiap Hari

SHAKHTAR DONETSK

SHAKHTAR DONETSK

Stadion Metalist Stadium
INTER MILAN

INTER MILAN


Persaingan Grup B Liga Champions Eropa berjalan sengit. Hasil pada pekan perdana lalu, memberikan banyak kejutan di Grup B ini. Gameweek kedua akan menentukan langkah setiap klub di Grup B ini.

Tengah pekan ini, Shakhtar Donetsk akan menjamu Inter Milan dalam gameweek kedua Grup B Liga Champions Eropa. Dua klub ini sama-sama sudah meraih poin di Grup B ini. Hasil baik dalam ajang domestic, memberikan rasa percaya diri bagi kedua klub ini.

Kedua klub ini baru bertemu 3 kali dalam sejarah klub mereka. Pada 3 laga pertemuan tadi, Inter Milan dominan dengan meraih 2 kemenangan dan sekali imbang. Pada pertemuan terakhir dalam babak 8 besar Liga Eropa musim lalu, Inter Milan ‘membantai’ Shakhtar Donetsk dengan skor 5-0.

Shakhtar Donetsk membuat kejutan besar pada gameweek perdana Grup B lalu. Menantang juara 13 kali Liga Champions Eropa, Shakhtar Donetsk menang dengan skor 3-2. Kemenangan disebut mengejutkan karena Shakhtar Donetsk kehilangan 8 pemain inti dalam laga ini.

Setelah menang atas Real Madrid, kepercayaan diri pemain Shakhtar Donetsk dipastikan akan naik dalam laga ini. Selain bermain dikandang sendiri, beberapa pemain inti dari Shakhtar Donetsk juga akan kembali bermain. Permainan solid dari Shakhtar Donetsk akan memberikan tekanan besar kepada Inter Milan.

Berkaca pada laga melawan Real Madrid, Shakhtar Donetsk memiliki serangan balik cepat yang berbahaya. Melawan Inter Milan, Shakhtar Donetsk bisa kembali memainkan skema tadi. Apalagi, lini pertahanan Inter Milan tidak terlalu baik di awal musim ini.

Tim tamu, Inter Milan, meraih satu poin dan gagal mengalahkan Borussia M’Gladbach dalam gameweek perdana Liga Champions Eropa musim ini. Inter Milan hanya bisa meraih hasil imbang 2-2. Hasil imbang ini menjadi pembelajaran bagi skuad Inter Milan.

Lihat Juga:  PREDIKSI GETAFE VS GRANADA 26 OKTOBER 2020 JAM 00.20 WIB

Untungnya, Inter Milan kembali masuk jalur kemenangan pada akhir pekan lalu. Menantang Genoa, Inter Milan menang dengan skor 2-0. Lagi-lagi, gol dicetak oleh Romeu Lukaku.

Penyerang asal Belgia ini, menjadi top skor Inter Milan di musim ini dengan mencetak 5 gol. Sedang onfire, Lukaku akan menjadi pemain paling berbahaya di depan gawang Shakhtar Donetsk. Selain itu, kinerja lini tengah Inter Milan pun kian baik di awal musim ini.

Kedua klub ini sedang dalam tren baik. Namun, Inter Milan memiliki kualitas pemain lebih baik. Pemain Inter Milan sedang performa terbaik paska menang atas Genoa.

Head to head SHAKHTAR DONETSK vs  INTER MILAN:

18/08/20 : Internazionale 5 – 0 Shakhtar Donetsk

25/08/05 : Internazionale 1 – 1 Shakhtar Donetsk

11/08/05 : Shakhtar Donetsk 0 – 2 Internazionale

Lima Pertandingan Terakhir Dari SHAKHTAR DONETSK :

27/09/20 : Shakhtar Donetsk 2 – 0 Olimpik Donetsk

04/10/20 : Desna 2 – 2 Shakhtar Donetsk

17/10/20 : Shakhtar Donetsk 5 – 1 Lviv

21/10/20 : Real Madrid 2 – 3 Shakhtar Donetsk

24/10/20 : Shakhtar Donetsk 1 – 1 Vorskla

Lima pertandingan terakhir INTER MILAN :

30/09/20 : Benevento 2 – 5 Internazionale

04/10/20 : Lazio 1 – 1 Internazionale

17/10/20 : Internazionale 1 – 2 Milan

22/10/20 : Internazionale 2 – 2 Borussia M’gladbach

24/10/20 : Genoa 0 – 2 Internazionale

Prediksi Starting XI Dari  SHAKHTAR DONETSK vs  INTER MILAN :

SHAKHTAR DONETSK (4-2-3-1) :  A. Trubin; D. Khocholava, V. Bondar, Dodô, V. Kornienko; Dentinho, Marlos; M. Solomon, Maycon, Marcos Antonio; Tetê.

INTER MILAN ( 3-4-1-2) : S. Handanovič; Kolarov, S. de Vrij, D. D’Ambrosio; Vidal, Barella, Perisic, Darmian; Erikson; R. Lukaku, L. Martínez.

Prediksi Skor Dari SHAKHTAR DONETSK vs  INTER MILAN :

SHAKHTAR DONETSK 1 – 2 INTER MILAN

Handicap : 0 : ¼

Over / Under : 2 ½

Tips :  INTER MILAN / OVER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

NOTTINGHAM FOREST

NOTTINGHAM FOREST

Stadion City Ground LIHAT TIPS
WOLVERHAMPTON WANDERERS

WOLVERHAMPTON WANDERERS

Girona

Girona

Stadion Montilivi LIHAT TIPS
Villarreal

Villarreal

JERMAN

JERMAN

Stadion Mercedes-Benz Arena LIHAT TIPS
ARMENIA

ARMENIA

FANSPAGE