Prediksi SHAKHTAR DONETSK vs REAL MADRID 02 Desember 2020 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Liga Champions

SHAKHTAR DONETSK

SHAKHTAR DONETSK

Stadion NSC Olimpiyskiy
REAL MADRID

REAL MADRID


Liga Champions Eropa memasuki pekan krusial. Kompetisi kasta tertinggi di Eropa ini, masuk gameweek kelima. Persaingan di Grup B akan terbuka hingga pekan terakhir atau pekan keenam.

Tengah pekan ini,  SHAKHTAR DONETSK akan menjamu REAL MADRID dalam gameweek kelima babak Grup B Liga Champions Eropa. Peluang 2 klub ini untuk lolos masih terbuka.

Pada pertemuan terakhir di pekan pertama lalu, Shakhtar Donetsk membuat kejutan besar dengan mengalahkan Real Madrid. Bermain dikandang Real Madrid, Shakhtar Donetsk menang dengan skor 3-2. Shakhtar Donetsk berharap bisa mengulang hasil tadi di pekan kelima ini.

Tim tuan rumah, Shakhtar Donetsk, sedang berada dalam kondisi terjepit. Pada pekan keempat lalu, Shakhtar Donetsk kalah dan dibantai Gladbach dengan skor 0-4. Kekalahan ini membawa Shakhtar Donetsk turun ke posisi ketiga klasemen Grup B dengan mengumpulkan 4 poin.

Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Shakhtar Donetsk wajib menang dalam 2 laga sisa. Misi yang tak mudah, apalagi 2 klub yang akan dilawan adalah Real Madrid dan Inter Milan. Laga dikandang ini, wajib dimanfaatkan oleh Shakhtar Donetsk untuk mendulang 3 poin.

Kemenangan di pekan pertama atas Real Madrid lalu, menjadi modal sebelum melawan Real Madrid. Shakhtar Donetsk harus kembali bermain efektif seperti putaran pertama lalu. Shakhtar Donetsk pun tak boleh membiarkan pemain Real Madrid membuat banyak peluang di depan gawang mereka.

Kondisi berbeda tengah melanda Real Madrid. El Real, julukan dari Real Madrid, juga masih belum aman di Grup B ini. Sejauh ini, Real Madrid baru mengumpulkan 7 poin dari 4 laga terakhir. Pada pekan keempat lalu, Real Madrid menang atas Inter Milan dengan skor 2-0.

Menjelang laga melawan Shakhtar Donetsk, Real Madrid meraih hasil minor di akhir pekan lalu. Menjamu Alaves, Real Madrid dipermalukan dengan skor 1-2. Kekalahan ini memberikan pukulan telak bagi pemain Real Madrid.

Lihat Juga:  Prediksi VALENCIA vs REAL MADRID 09 November 2020 Jam 03.00 WIB

Real Madrid datang pada laga ini dengan kondisi tim tidak ideal. Juara 13 kali Liga Champions Eropa, kemungkinan besar kehilangan Eden Hazard yang kembali cedera. Kehilangan Hazard akan mengurangi daya gempur pemain Real Madrid dalam menembus pertahanan Shakhtar Donetsk.

Kondisi 2 klub ini sedang menurun. Shakhtar Donetsk datang dengan tekanan harus menang. Imbang apalagi kalah, akan menyulitkan Shakhtar Donetsk untuk lolos. Sementara itu, Real Madrid datang dengan kondisi tim tidak ideal.

Head to head SHAKHTAR DONETSK vs REAL MADRID :

21/10/20 : Real Madrid 2 – 3 Shakhtar Donetsk

26/11/15 : Shakhtar Donetsk 3 – 4 Real Madrid

16/09/15 : Real Madrid 4 – 0 Shakhtar Donetsk

Lima Pertandingan Terakhir Dari SHAKHTAR DONETSK :

04/11/20 : Shakhtar Donetsk 0 – 6 Borussia M’gladbach

08/11/20 : Dynamo Kyiv 0 – 3 Shakhtar Donetsk

21/11/20 : Shakhtar Donetsk 1 – 1 Oleksandria

26/11/20 : Borussia M’gladbach 4 – 0 Shakhtar Donetsk

29/11/20 : Dnipro-1 0 – 1 Shakhtar Donetsk

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

04/11/20 : Real Madrid 3 – 2 Internazionale

09/11/20 : Valencia 4 – 1 Real Madrid

21/11/20 : Villarreal 1 – 1 Real Madrid

26/11/20 : Internazionale 0 – 2 Real Madrid

29/11/20 : Real Madrid 1 – 2 Deportivo Alavés

Prediksi Starting XI Dari  SHAKHTAR DONETSK vs REAL MADRID :

SHAKHTAR DONETSK (4-2-3-1) :  A. Trubin; D. Khocholava, V. Bondar, Dodô, V. Kornienko; Dentinho, Marlos; M. Solomon, Maycon, Marcos Antonio; Tetê.

REAL MADRID ( 4-3-3) : T. Courtois; Nacho, S.Ramos, Varane, Mendy; Casemiro, Modric, Kross; Vinicius Junior, Mariano Dias, Asensio.

Prediksi Skor Dari  SHAKHTAR DONETSK vs REAL MADRID :

SHAKHTAR DONETSK 1 – 2 REAL MADRID

Handicap : 0 : ¼

Over / Under : 2 ½ 

Tips :  REAL MADRID / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Liverpool

Liverpool

Stadion Anfield LIHAT TIPS
Aston Villa

Aston Villa

Everton

Everton

Stadion Goodison Park LIHAT TIPS
Crystal Palace

Crystal Palace

Birmingham

Birmingham

Stadion St. Andrew's LIHAT TIPS
Cardiff

Cardiff

FANSPAGE