Prediksi SHERIFF vs REAL MADRID 25 November 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

SHERIFF

SHERIFF

Stadion Bolshaya Sportivnaya Arena
REAL MADRID

REAL MADRID


Ajang Liga Champions Eropa musim 2021/2022 kembali bergulir di tengah pekan ini. Kompetisi paling elit di benua Eropa ini, masuk gameweek kelima. Persaingan di beberapa grup masih sengit dan ketat.

Persaingan di Grup D menarik perhatian. Tengah pekan ini, Sheriff akan melawan Real Madrid. Dua klub ini punya peluang sama besar untuk lolos dari babak grup ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Sheriff, adalah klub debutan di Liga Champions Eropa. Klub yang berasal dari Moldova ini, sedang dalam kepercayaan diri naik. Akhir pekan lalu, Sheriff menang 3-1 atas Floresti.

Kemenangan ini membuat Sheriff masih bertahan di papan atas Liga Moldova. Sheriff sejauh ini sudah mengumpulkan 6 poin dari 4 laga. Sheriff hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Jika ingin lolos, Sheriff harus menang di laga ini. Sheriff punya pengalaman menang atas Real Madrid pada putaran pertama Grup D lalu. Bermain didepan fans sendiri, memberikan energi tambahan bagi pemain Sheriff.

Tim tamu, Real Madrid, juga berada dalam form cukup baik. Akhir pekan lalu, Madrid menang 4-1 atas Granada. Kemenangan ini membuat Madrid kian kokoh di puncak klasemen sementara La Liga.

Los Blancos, julukan dari Real Madrid, memiliki skuad yang jauh lebih mewah dibandingkan Sheriff. Namun, Madrid tak bisa meremehkan potensi dari Sheriff. Apalagi, Sheriff bisa menang 2-1 pada putaran pertama lalu.

Kepercayaan diri pemain Madrid sedang naik. Pemain seperti Vinicius dan Asensio, sedang dalam form baik. Madrid kini lebih seimbang paska dilatih oleh Carlo Ancelotti. Pemain baru seperti Alaba dan Camavinga juga langsung nyetel dengan Madrid.

  • Rekor Pertemuan

Sejarah kedua klub ini berbeda jauh dalam ajang. Porto menjadi juara Liga Champions Eropa terbanyak dengan 13 gelar juara. Sementara itu, Sheriff baru pertama kali tampil dalam ajang ini.

Lihat Juga:  Prediksi SEVILLA vs FC SALZBOURG 14 September 2021 Jam 23.45 WIB

Perbedaan sejarah tadi, membuat kedua klub ini tak banyak bertemu. Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu sekali. Pada laga tadi, Sheriff menang 2-1 atas Real Madrid.

  • Tren Permainan

Pada ajang domestik, Sheriff sedang dalam form baik. Sheriff masih bertahan di papan atas Liga Moldova. Sheriff pun konsisten dalam jalur kemenangan.

Lima laga terakhir, Sheriff meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Mengumpulkan 6 poin dari 4 laga, jelas sangat baik bagi klub seperti Sheriff. Kini, lolos dari babak grup menjadi target utama Sheriff di sisa 2 laga terakhir.

Sama dengan Sheriff, Real Madrid sedang dalam tren konsisten. Baik di La Liga maupun Liga Champions Eropa, Real Madrid sedang dalam form stabil. Real Madrid konsisten meraih kemenangan.

Lima laga terakhir, Real Madrid meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Empat kemenangan didapatkan oleh Real Madrid secara konsisten. Akhir pekan lalu, Real Madrid membantai Granada dengan skor 4-1. Real Madrid hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Head to head SHERIFF vs REAL MADRID :

29/09/21 : Real Madrid 1 – 2 Sheriff

Lima Pertandingan Terakhir Dari SHERIFF :

27/10/21 : Sheriff 6 – 0 Saksan

31/10/21 : Petrocub 0 – 2 Sheriff

04/11/21 : Sheriff 1 – 3 Internazionale

06/11/21 : Sheriff 6 – 0 Zimbru

20/11/21 : Floreşti 1 – 3 Sheriff

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL MADRID :

28/10/21 : Real Madrid 0 – 0 Osasuna

30/10/21 : Elche 1 – 2 Real Madrid

04/11/21 : Real Madrid 2 – 1 Shakhtar Donetsk

07/11/21 : Real Madrid 2 – 1 Rayo Vallecano

21/11/21 : Granada 1 – 4 Real Madrid

Prediksi Starting XI Dari SHERIFF vs REAL MADRID :

SHERIFF ( 4-2-3-1) : G. Athanasiadis; Fernando Costanza, D. Arboleda, G. Dulanto, Cristiano; E. Addo, S. Thill; A. Traoré, D. Kolovos, F. Castañeda; J. Yaxshiboyev.

Lihat Juga:  Prediksi SHAKHTAR DONETSK vs INTER MILAN 28 September 2021 Jam 23.45 WIB

Pelatih : Y. Vernydub

REAL MADRID ( 4-4-2) : T. Courtois; David Alaba, Eder Militao, Nacho, L. Vazquez; Toni Kross, Casemiro, Luca Modric, Vinicius Junior; Karim Benzema, Rodrygo.

Pelatih : Carlo Ancelotti.

Prediksi Skor Dari SHERIFF vs REAL MADRID :

SHERIFF 1 – 3 REAL MADRID

Handicap : 1 3/4 : 0

Tips : REAL MADRID


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

SPEZIA

SPEZIA

Stadion Alberto Picco LIHAT TIPS
EMPOLI

EMPOLI

BELARUSIA

BELARUSIA

Stadion Central'nyj stadion Kazan' LIHAT TIPS
BELGIA

BELGIA

Sevilla

Sevilla

Stadion Ramón Sánchez Pizjuán LIHAT TIPS
Wolfsburg

Wolfsburg

FANSPAGE