Prediksi SOUTHAMPTON FC vs AS MONACO FC 28 Juli 2022 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in Club Friendlies

SOUTHAMPTON

SOUTHAMPTON

Stadion St. Mary's Stadium
AS MONACO FC

AS MONACO FC


Pada bulan Juli 2022 ini, kian banyak laga uji coba yang digelar. Banyak laga uji coba yang digelar. Pada tengah pekan ini, banyak laga uji coba menarik akan digelar.

Pada tengah pekan ini, Southampton melawan AS Monaco dalam laga uji coba ini. Laga ini akan digelar di kandang dari Southampton. Kedua tim ini rajin menggelar laga uji coba di masa pra-musim ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Soton, julukan dari Southampton, kembali gagal menang di masa pra-musim ini. Akhir pekan lalu, Soton bermain imbang 0-0 saat melawan Watford. Selama masa pra-musim ini, Soton belum meraih satu kemenangan pun.

Soton kurang berhasil di musim lalu. Soton gagal menembus zona 10 besar Liga Primer Inggris. Pada masa pra-musim ini, Soton akan menggelar 5 laga uji coba. Soton akan melawan banyak klub besar. Sejauh ini, Soton sudah menggelar 3 laga uji coba.

Pada 3 laga uji coba tadi, Soton belum menang. Permainan Soton belum sesuai harapan. Menghadapi Monaco, kemungkinan masih akan gagal menang di masa pra-musim ini.

Tim penantang, AS Monaco, juga gagal menang di laga sebelumnya. Monaco kalah 1-2 dari Porto. Monaco lebih banyak bertanding ketimbang Soton di masa pra-musim ini.

Berbeda dengan Soton, Monaco tampil cukup baik di musim lalu. Monaco bisa menembus zona Eropa. Monaco dengan skuad terbatas, bisa bersaing di papan atas Ligue 1 musim lalu.

Monaco sudah 6 kali berlaga di masa pra-musim ini. Monaco punya kondisi fisik cukup bugar. Menghadapi Soton, Monaco kemungkinan akan memainkan beberapa pemain muda. Rotasi perlu dilakukan dalam menghadapi jadwal padat ini.

  • Rekor Pertemuan

Soal rekor pertemuan, kedua tim ini datang dengan sejarah berbeda. Prestasi Monaco lebih banyak dari Soton. Monaco pernah masuk Liga Champions Eropa. Sementara itu, Soton sudah lama absen bermain di kompetisi Eropa.

Lihat Juga:  Prediksi REAL BETIS vs MARSEILLE 28 Juli 2022 Jam 01.30 WIB

Perbedaan sejarah ini, membuat membuat kedua klub ini tak pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim ini.

  • Tren Permainan

Soton tampil kurang apik di musim lalu. Soton lebih banyak menggelar laga uji coba. Soton berencana menggelar 5 laga uji coba.

Sejauh ini, Soton sudah menggelar 3 laga uji coba. Soton gagal menang dalam 3 laga uji coba tadi. Soton hanya meraih 2 imbang dan sekali kalah. Terakhir, Soton bermain imbang 0-0 saat melawan Watford.

Monaco punya ambisi untuk bersaing di Ligue 1 musim depan, Monaco ingin lolos ke zona Liga Champions Eropa. Monaco sudah menggelar 6 laga uji coba.

Tercatat, Monaco meraih 2 kemenangan, 3 imbang dan sekali kalah dalam 6 laga uji coba tadi. Monaco terakhir kalah 1-2 dari Porto. Kebugaran pemain Monaco lebih baik ketimbang Southampton.

Head to head SOUTHAMPTON FC vs AS MONACO FC :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari SOUTHAMPTON FC :

18/05/22 : LIP Southampton FC 1 – 2 Liverpool FC

22/05/22 : LIP Leicester City FC 4 – 1 Southampton FC

16/07/22 : CLF RB Leipzig 3 – 1 Southampton FC

19/07/22 : CLF Austria Klagenfurt 0 – 0 Southampton FC

23/07/22 : CLF Watford FC 0 – 0 Southampton FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari AS MONACO :

25/06/22 : CLF AS Monaco FC 1 – 0 Cercle Bruges KSV

29/06/22 : CLF AS Monaco 1 – 1 FC Saint-Gall 1879

06/07/22 : CLF AS Monaco FC 2 – 2 FK Austria Vienne

09/07/22 : CLF Portimonense 0 – 2 AS Monaco FC

17/07/22 : CLF Internazionale 2 – 2 AS Monaco FC

24/07/22 : CLF Porto 2 – 1 AS Monaco FC

Prediksi Starting XI Dari SOUTHAMPTON FC vs AS MONACO FC :

SOUTHAMPTON FC (4-4-2) : A. McCarthy; V. Livramento, J. Stephens, M. Salisu, R. Perraud; T. Walcott, J. Ward-Prowse, Oriol Romeu, M. Djenepo; A. Armstrong, C. Adams.

Lihat Juga:  Prediksi SPEZIA vs BOCHUM 16 Juli 2022 Jam 21.30 WIB

Pelatih : R. Hasenhüttl.

AS MONACO (4-4-2) :A. Nübel; R. Aguilar, A. Disasi, B. Badiashile, Caio Henrique; Gelson Martins, A. Tchouaméni, Jean Lucas, S. Diop; K. Volland, M. Boadu.

Pelatih : N. Kovac.

Prediksi Skor Dari SOUTHAMPTON FC vs AS MONACO FC :

SOUTHAMPTON FC 1 – 2 AS MONACO FC

Handicap : 1/4 : 0

Tips : AS MONACO FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

LEGIA WARSAWA

LEGIA WARSAWA

Stadion Polish Army Stadium LIHAT TIPS
SLAVIA PRAHA

SLAVIA PRAHA

LAZIO

LAZIO

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
BOLOGNA

BOLOGNA

Real Betis

Real Betis

Stadion Benito Villamarín LIHAT TIPS
Bilbao

Bilbao

FANSPAGE