Prediksi SOUTHAMPTON FC vs BRENTFORD FC 12 Januari 2022 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in Premier League

SOUTHAMPTON

SOUTHAMPTON

Stadion St. Mary's Stadium
BRENTFORD

BRENTFORD


Persaingan di papan bawah di Liga Primer Inggris kian sengit memasuki paruh kedua kompetisi. Klub-klub di papan bawah ini, akan bertemu di tengah pekan ini. Liga Primer Inggris sendiri akan menggelar beberapa laga tunda di gameweek ke-18 ini.

Dalam gameweek ke-18 ini, Southampton menjamu Brentford. Dua klub ini berstatus sebagai tim papan bawah. Selisih poin kedua klub ini tak jauh berbeda di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

  • Kekuatan Tim

Soton, julukan dari Southampton, meraih hasil kurang baik di musim ini. Soton tertahan di papan bawah. Kini, Soton berada di posisi ke-14 dengan mengumpulkan 21 poin.

Posisi ini menjadi paling buruk dalam beberapa musim terakhir. Secara permainan tim, Southampton cukup baik. Namun, Southampton memiliki kualitas pemain tak terlalu mumpuni di musim ini.

Southampton lebih berpengalaman dibandingkan Brentford. Namun, Southampton harus waspada dengan serangan dari Brentford. Selama ini, Brentford suka bermain menyerang, apalagi melawan sesama klub papan bawah.

Tim tamu, Brentford, adalah klub promosi di Liga Primer Inggris musim ini. Brentford memiliki posisi lebih baik dari Southampton. Brentford di posisi ke-12 dengan mengumpulkan 23 poin.

Brentford meraih hasil baik di pekan sebelumnya. Brentford bisa menang 2-1 atas Aston Villa. Kemenangan ini membawa Brentford dalam jalur positif di Liga Primer Inggris.

Seperti sudah disinggung di awal, Brentford punya skuad yang secara pengalaman bermain, kalah dibandingkan Southampton. Brentford suka bermain menyerang. Southampton pun suka bermain menyerang. Brentford harus memanfaatkan celah di lini belakang Southampton.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini punya sejarah berbeda di Liga Primer Inggris. Brentford lama berkutat di Championship Inggris. Baru di musim ini, Brentford promosi ke Liga Primer Inggris.

Lihat Juga:  Prediksi LEICESTER CITY FC vs BRIGHTON & HOVE ALBION FC 14 Desember 2020 Jam 02.05 WIB

Selama 11 tahun terakhir, kedua klub ini baru bertemu 5 kali. Rekor pertemuan berjalan sengit. Brentford meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Southampton.

Kedua klub ini terakhir kali bertemu di tahun 2020 lalu. Kala itu, kedua klub ini bertemu dalam ajang Piala Liga Inggris. Brentford menang 2-0 atas Southampton dalam laga tadi.

  • Tren Permainan

Southampton datang pada laga ini dengan tren permainan cukup baik. Meski tak konsisten menang, Southampton cukup konsisten meraih poin. Southampton sedang berjuang keluar dari zona papan bawah.

Southampton meraih 2 menang, 2 imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Empat laga beruntun, Southampton tak terkalahkan. Pada laga terakhir di Liga Primer Inggris, Southampton bisa menahan imbang Spurs dengan skor 1-1.

Secara tren permainan, Brentford sedikit lebih buruk dari Southampton. Brentford banyak kalah dalam 5 laga terakhir. Namun, Brentford juga meraih beberapa kemenangan dalam 5 laga terakhir.

Pada lima laga terakhir, Brentford meraih 2 kali kemenangan dan 3 kali kalah. Dua laga terakhir, Brentford meraih 2 kemenangan beruntun. Brentford bisa menang 2-1 atas Aston Villa dalam laga terakhir di Liga Primer Inggris.

Head to head SOUTHAMPTON FC vs BRENTFORD FC :

17/09/20 : Southampton FC 0 – 2 Brentford FC

22/07/17 : Brentford FC 2 – 2 Southampton FC

30/04/11 : Brentford FC 0 – 3 Southampton FC

11/12/10 : Southampton FC 0 – 2 Brentford FC

27/01/10 : Brentford FC 1 – 1 Southampton FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari SOUTHAMPTON FC :

11/12/21 : Arsenal FC 3 – 0 Southampton FC

16/12/21 : Crystal Palace FC 2 – 2 Southampton FC

26/12/21 : West Ham United FC 2 – 3 Southampton FC

28/12/21 : Southampton FC 1 – 1 Tottenham Hotspur FC

09/01/22 : Swansea City AFC 2 – 3 Southampton FC

Lima pertandingan terakhir BRENTFORD FC :

Lihat Juga:  Prediksi LEEDS UNITED vs ARSENAL 22 November 2020 Jam 23.20 WIB

23/12/21 : Brentford FC 0 – 2 Chelsea FC

27/12/21 : Brighton & Hove Albion FC 2 – 0 Brentford FC

30/12/21 : Brentford FC 0 – 1 Manchester City FC

02/01/22 : Brentford FC 2 – 1 Aston Villa

08/01/22 : Port Vale FC 1 – 4 Brentford FC

Prediksi Starting XI Dari SOUTHAMPTON FC vs BRENTFORD FC :

SOUTHAMPTON FC (4-4-2) : A. McCarthy; V. Livramento, J. Stephens, M. Salisu, R. Perraud; T. Walcott, J. Ward-Prowse, Oriol Romeu, M. Djenepo; A. Armstrong, C. Adams.

Pelatih : R. Hasenhüttl.

BRENTFORD FC (3-5-2) : David Raya; K. Ajer, P. Jansson, E. Pinnock; R. Henry, V. Janelt, C. Nørgaard, F. Onyeka, Sergi Canós; I. Toney, B. Mbeumo.

Pelatih : T. Frank.

Prediksi Skor Dari SOUTHAMPTON FC vs BRENTFORD FC :

SOUTHAMPTON FC 1 – 1 BRENTFORD FC

Handicap : 0 : 1/2

Tips : BRENTFORD FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Fulham

Fulham

Stadion Craven Cottage LIHAT TIPS
Leicester City

Leicester City

PANAMA

PANAMA

Stadion BBVA Compass Stadium LIHAT TIPS
HONDURAS

HONDURAS

Marseille

Marseille

Stadion Georgios Karaiskakis LIHAT TIPS
Manchester City

Manchester City

FANSPAGE