Prediksi SPAL vs ADRIESE 10 Agustus 2021 Jam 23.30 WIB

Posted on: | in Club Friendlies

SPAL

SPAL

Stadion Paolo Mazza
Adriese

Adriese


Ajang Liga Italia di musim baru kembali dihelat pada bulan Agustus ini. Tak hanya Serie-A, kompetisi Serie-B hingga Serie-D akan mulai kembali dihelat. Kurang dari 2 pekan lagi, banyak klub yang menggelar laga uji coba.

Tengah pekan ini, SPAL akan menjamu Adriese dalam ajang pra-musim ini. Dua klub dari berasal dari kasta kedua dan keempat di Liga Italia. Kedua klub ini punya persiapan yang berbeda.

  • Kondisi Tim

SPAL merupakan klub dari Serie-B. Musim lalu, SPAL gagal promosi ke Serie-A. Musim baru ini, SPAL punya ambisi besar untuk promosi.

Dalam skuad SPAL, terdapat beberapa pemain berpengalaman dalam ajang Serie-A. Hal ini menjadi kekuatan dari SPAL. Dibandingkan Adriese, SPAL punya skuad jauh lebih baik.

SPAL sendiri mempersiapkan tim dengan lebih matang. Sejak bulan Juni 2021 lalu, SPAL sudah berlatih kembali. SPAL memiliki fisik yang lebih prima dari Adriese.

Tim penantang, Adriese, merupakan klub dari Serie-D atau kasta keempat Liga Italia. Adriese terseok-seok di musim lalu. Adriese bahkan hampir terdegradasi.

Adriese masih belum maksimal di masa pra-musim ini. Bahkan, Adriese belum menggelar laga uji coba. Hal ini membuat Adriese masih bermasalah secara fisik dan kesiapan pemain.

SPAL menjadi lawan perdana di masa pra-musim ini. Laga ini akan sangat bermanfaat bagi Adriese. Kemungkinan besar, Adriese akan tampil lepas di laga uji coba perdana ini. Adriese kemungkinan juga melakukan rotasi pemain.

  • Rekor Pertemuan

SPAL sempat lama berada di Serie-A. Namun, SPAL terdegradasi 3 musim lalu. Sementara itu, Adriese banyak berkutat di Serie-D dan C.

Kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Bisa dibilang, ini menjadi pertemuan bagi kedua klub ini. Secara taktik, kedua klub ini sama-sama buta kekuatan.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi ATALANTA vs LECCO 20 Juli 2022 Jam 22.00 WIB

Meski belum maksimal, SPAL sudah memiliki persiapan tim cukup baik. SPAL sudah berkumpul sejak bulan Juni 2021 lalu. SPAL sejauh ini baru menggelar 2 laga uji coba.

SPAL belum bermain maksimal dalam 2 laga uji coba tadi. SPAL hanya meraih sekali kemenangan dan sekali kalah. Melawan Adriese, SPAL seharusnya bisa menang kembali.

Berbedad dengan SPAL, Adriese punya persiapan lebih buruk. Adriese terakhir kali bertanding di bulan Juni 2021 lalu. Kala itu, Adriese masih bertanding di Serie-D.

Satu bulan lebih tak bertanding, fisik dan kekompakan Adriese kemungkinan bermasalah. Melawan SPAL menjadi momentum untuk menguji kualitas tim mereka. Adriese akan kesulitan mengimbangi permainan SPAL jika berkaca pada persiapan tim mereka.

Head to head SPAL vs ADRIESE :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPAL :

04/05/21 : SPAL 0 – 1 Frosinone

07/05/21 : Reggiana 1 – 2 SPAL

10/05/21 : SPAL 1 – 0 Cremonese

31/07/21 : SPAL 6 – 0 Pontedera

06/08/21 : SPAL 1 – 2 Cremonese

Lima Pertandingan Terakhir Dari ADRIESE :

19/05/21 : Adriese 0 – 2 Trento

23/05/21 : Union S. Giorgio-Sedico 2 – 1 Adriese

30/05/21 : Adriese 2 – 5 Union Clodiense

06/06/21 : Montebelluna 3 – 2 Adriese

13/06/21 : Adriese 1 – 5 Mestre

Prediksi Starting XI Dari SPAL vs ADRIESE :

SPAL (3-5-2) :D. Thiam; N. Tomović, F. Vicari, L. Ranieri; S. Missiroli, M. D’Alessandro, M. Valoti, L. Dickmann, Salvatore Esposito; S. Floccari, F. Di Francesco.

ADRIESE ( 4-5-1) : Cabras; Boscolo Berto, Alfano, Boldrin, Mantovani; Beltrame, Busseto, Lo Sicco, Pagan, Tamponi; Nobile.

Prediksi Skor Dari SPAL vs ADRIESE :

SPAL 3 – 1 ADRIESE

Handicap : 0 : 1 1/2

Tips : SPAL


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Braga

Braga

Stadion Estádio Municipal de Braga LIHAT TIPS
Roma

Roma

Liverpool

Liverpool

Stadion Anfield LIHAT TIPS
Atalanta

Atalanta

Bayern Munich

Bayern Munich

Stadion Allianz Arena LIHAT TIPS
Hoffenheim

Hoffenheim

FANSPAGE