Prediksi SPEZIA vs BOCHUM 16 Juli 2022 Jam 21.30 WIB

Posted on: | in Club Friendlies

SPEZIA

SPEZIA

Stadion Sportplatz Klaus Seebacher
BOCHUM

BOCHUM


Perhelatan laga uji coba kembali banyak digelar oleh klub dari Eropa. Banyak klub Jerman akan menggelar laga uji coba di tengah pekan ini. Beberapa klub Bundesliga akan bertanding di tengah pekan ini.

Salah satu laga dalam laga uji coba ini, mempertemukan Bochum menjamu Lecce. Kedua klub ini datang dari kompetisi berbeda. Laga ini akan digelar dikandang dari Bochum.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Spezia, adalah klub dari Serie-A, kasta tertinggi kompetisi Liga Italia. Namun, prestasi Spezia kurang baik di musim lalu. Spezia hampir masuk zona degradasi Serie-A musim lalu.

Spezia belum menggelar laga uji coba di masa pra-musim ini. Spezia terakhir kali bertanding di bulan Mei 2022 lalu. Sudah 2 bulan lebih, Spezia tak bertanding.

Secara fisik, Spezia kalah dari Bochum. Spezia kemungkinan tak akan bermain ngotot di laga uji coba ini. Apalagi, ini laga perdana paska libur 2 bulan lebih.

Tim tamu, Bochum, adalah klub dari Bundesliga Jerman, kasta tertinggi Liga Jerman. Bochum terakhir kali bertanding di akhir pekan lalu. Bochum terakhir menang 3-2 atas Lecce.

Dibandingkan Spezia, Bochum sudah banyak menggelar 5 laga uji coba. Bahkan, Bochum sudah menggelar 5 laga uji coba. Dalam hal fisik pemain, Bochum jelas lebih baik dari Spezia.

Sebelumnya, Bochum sudah pernah menang atas klub Italia. Bochum lebih siap ketimbang Spezia. Bochum berpeluang menang di laga uji coba ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua tim ini datang dari kompetisi berbeda. Pengalaman kedua tim ini juga berbeda. Spezia belum lama berada di Serie-B. Sementara itu, Bochum tidak konsisten bermain di Bundesliga.

Faktor perbedaan ini, membuat membuat kedua klub ini tak pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim ini.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi FENERBAHCE vs KASIMPASA 18 Juli 2021 Jam 23.00 WIB

Spezia lama tak bermain. Spezia terakhir kali bertanding di bulan Mei 2022 lalu. Spezia belum bertanding di masa pra-musim ini.

Tercatat, Spezia hanya akan menggelar 2 laga uji coba. Bochum menjadi lawan pertama bagi Spezia. Kemungkinan besar, Spezia akan sulit menang di laga ini.

Bochum sudah lebih banyak bertanding di masa pra-musim ini. Bochum sudah 5 kali bertanding di masa pra-musim ini. Bochum bahkan sudah bertanding melawan klub dari Italia.

Bochum datang dengan tren cukup baik. Bochum meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali kekalahan. Bochum terakhir menang atas Lecce. Bochum menang 3-2 atas Lecce di laga uji coba tadi.

Head to head SPEZIA vs BOCHUM :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPEZIA :

23/04/22 : SEA Torino 2 – 1 Spezia

01/05/22 : SEA Spezia 3 – 4 Lazio

08/05/22 : SEA Spezia 1 – 3 Atalanta

14/05/22 : SEA Udinese 2 – 3 Spezia

22/05/22 : SEA Spezia 0 – 3 Napoli

Lima Pertandingan Terakhir Dari BOCHUM :

29/06/22 : CLF Monheim 1 – 1 Bochum

02/07/22 : CLF 1. FC Bocholt 1 – 3 Bochum

06/07/22 : CLF Fortuna Sittard 1 – 1 Bochum

08/07/22 : CLF Paderborn 2 – 0 Bochum

13/07/22 : CLF Bochum 3 – 2 Lecce

Prediksi Starting XI Dari SPEZIA vs BOCHUM :

SPEZIA ( 3-4-3) : J. Zoet; D. Nikolaou, M. Erlić, P. Hristov; K. Amian, V. Kovalenko, G. Maggiore, Salvador Ferrer; E. Colley, S. Mráz, D. Verde.

Pelatih : T. Motta.

BOCHUM ( 4-3-3) : M. Riemann; C. Gamboa, K. Lampropoulos, M. Leitsch, Danilo Soares; A. Losilla, E. Rexhbecaj, M. Pantovic; S. Zoller, T. Asano, C. Antwi-Adjej.

Pelatih : T. Reis.

Prediksi Skor Dari SPEZIA vs BOCHUM :

SPEZIA 0 – 2 BOCHUM

Handicap : 1 : 0

Tips : BOCHUM


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

RANGERS

RANGERS

Stadion Ibrox LIHAT TIPS
WEST HAM UNITED FC

WEST HAM UNITED FC

CADIZ

CADIZ

Stadion Estadio Nuevo Mirandilla LIHAT TIPS
VALENCIA

VALENCIA

Bolivia

Bolivia

Stadion Estadio Hernando Siles LIHAT TIPS
Venezuela

Venezuela

FANSPAGE