Prediksi SPORTING LISBON vs AJAX 16 September 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

SPORTING

SPORTING

Stadion Estádio José Alvalade
AJAX

AJAX


Pada pertengahan bulan September 2021 ini, kompetisi paling elit di Eropa, yaitu Liga Champions Eropa, akan mulai bergulir. Liga Champions Eropa masuk babak grup. Tengah pekan ini, gameweek perdana akan digelar serentak.

Salah satu laga yang digelar itu mempertemukan Sporting Lisbon melawan Ajax. Kedua klub ini berada di Grup C, bersama Besiktas dan Dortmund. Persaingan di Grup C ini relatif seimbang dan punya peluang yang sama besarnya.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Sporting Lisbon, adalah juara Liga Primer Portugal. Sporting Lisbon pun tampil baik di awal musim ini. Akhir pekan lalu, Sporting Lisbon bermain imbang 1-1 saat melawan Porto.

Keberhasilan menjadi juara di Liga Portugal musim lalu, membuat mental pemain Sporting Lisbon naik. Mental pemain Sporting Lisbon lebih kuat. Mental pemenang dibutuhkan saat melawan ajang sebesar Liga Champions Eropa.

Hasil baik di awal musim ini, menjadi modal baik bagi Sporting Lisbon. Kepercayaan diri pemain Sporting Lisbon sedang naik. Bermain dikandang sendiri, Sporting Lisbon akan lebih percaya diri menatap pekan perdana babak grup ini.

Tim tamu, Ajax, adalah juara dari Eredivisie. Ajax pun sedang dalam form baik. Skuad Ajax tak banyak berubah dari musim lalu.

Paska dilatih oleh pelatih Eric Ten Hag, kualitas permainan Ajax konsisten. Eric Ten Hag bisa memaksimalkan pemain Ajax. Skuad Ajax sendiri diperkuat beberapa pemain berpengalaman.

Menghadapi ajang ini, Ajax membutuhkan pengalaman pemain senior. Kualitas permainan Ajax lebih baik dari Sporting Lisbon. Ajax akan bermain dengan skuad terbaik mereka di pekan perdana ini.

  • Rekor Pertemuan

Sporting Lisbon mengalami naik dan turun di liga Portugal. Hal ini membuat Sporting Lisbon tidak rutin tampil di kompetisi Eropa. Sementara itu, Ajax lebih berpengalaman dan sudah 4 kali juara Eredivisie.

Lihat Juga:  Prediksi JUVENTUS vs FC PORTO 10 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Perbedaan sejarah ini, membuat kedua klub ini tak bisa bertemu dalam ajang ini. Laga ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua klub ini di sepanjang sejarah, baik dalam ajang resmi atau tidak resmi.

  • Tren Permainan

Sporting Lisbon memulai musim ini dengan cukup baik. Sporting Lisbon belum terkalahkan di awal musim ini. Sporting Lisbon sudah bertanding 5 kali dalam ajang Liga Primer Portugal.

Tercatat, Sporting Lisbon meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Mengumpulkan 11 poin, Sporting Lisbon berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Portugal. Sporting Lisbon pun bermain dikandang sendiri. Sporting Lisbon akan memiliki motivasi berlipat ganda di laga ini.

Ajax sudah bertanding 5 kali dalam ajang resmi. Ajax 4 kali bertanding di ajang Eredivisie dan sekali laga di Piala Super Belanda. Permainan Ajax di Eredivisie tak kalah dengan Sporting Lisbon.

Pada 4 laga di Eredivisie, Ajax meraih 3 kemenangan dan sekali imbang. Ajax menjadi lawan seimbang bagi Sporting Lisbon. Mental pemain Ajax sedang naik di awal musim ini.

Head to head SPORTING LISBON vs AJAX :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari SPORTING LISBON :

07/08/21 ; Sporting CP 3 – 0 Vizela

15/08/21 ; Sporting Braga 1 – 2 Sporting CP

22/08/21 : Sporting CP 2 – 0 Belenenses

29/08/21 : Famalicão 1 – 1 Sporting CP

12/09/21 : Sporting CP 1 – 1 Porto

Lima Pertandingan Terakhir Dari AJAX :

08/08/21 : Ajax 0 – 4 PSV

15/08/21 : Ajax 5 – 0 NEC

22/08/21 : Twente 1 – 1 Ajax

29/08/21 ; Ajax 5 – 0 Vitesse

11/09/21 : PEC Zwolle 0 – 2 Ajax

Prediksi Starting XI Dari SPORTING LISBON vs AJAX :

SPORTING LISBON ( 4-2-3-1) : Adán; Luís Carlos, S. Coates, Z. Feddal; Pedro Porro, João Palhinha, Matheus Nunes, Rúben Vinagre; Nuno Santos, Paulinho, Jovane Cabral.

Lihat Juga:  Prediksi YOUNG BOYS vs ATALANTA 24 November 2021 Jam 03.00 WIB

Pelatih : Ruben Amorim.

AJAX ( 4-2-3-1) : M. Stekelenburg; N. Mazraoui, J. Timber, Lisandro Martínez, D. Blind; E. Álvarez, R. Gravenberch; Antony, D. Tadić, D. Klaassen; S. Haller.

Pelatih : E. ten Hag.

Prediksi Skor Dari SPORTING LISBON vs AJAX :

SPORTING LISBON 2 – 2 AJAX

Handicap : 0 : 0

Tips : SPORTING LISBON


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

ATALANTA

ATALANTA

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
AJAX

AJAX

Lithuania

Lithuania

Stadion LFFスタジアム LIHAT TIPS
Italia

Italia

Atalanta

Atalanta

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
Crotone

Crotone

FANSPAGE