Prediksi TAMPINES ROVERS vs CHIANGRAI UNITED 10 Juli 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in AFC Champions League

TAMPINES ROVERS

TAMPINES ROVERS

Stadion
CHIANGRAI UNITED

CHIANGRAI UNITED


Setelah 5 pekan lebihm Liga Champions Asia masuk pekan keenam babak grup. Persaingan di babak grup Liga Champions Asia masuk pekan-pekan krusial. Grup H menjadi salah satu grup yang cukup sengit.

Salah satu laga pekan keenam ini mempertemukan Tampines Rovers menjamu Chiangrai United. Dua klub ini sama-sama dari Asia Tenggara. Kedua klub ini pun punya nasib sama di babak grup ini.

  • Kondisi Tim

Tampines Rovers menjadi tim paling buruk di babak grup ini. Klub asal Singapura ini, menjadi bulan-bulanan di Grup H ini. Tampines Rovers dibantai 1-8 dalam pekan kelima lalu saat melawan Gamba Osaka.

Belum meraih satu poin pun, Tampines tetap punya motivasi di laga terakhir ini. Tampines jelas ingin meraih poin di babak grup. Tampines akan tampil spartan di pekan keenam ini.

Pada putaran pertama lalu, Tampines kalah dari Chiangrai United. Kekalahan tadi menjadi pembelajaran bagi Tampines. Meski sulit, Tampines tetap punya peluang untuk meraih poin dalam pekan keenam ini.

Chiangrai United juga kalah di pekan kelima lalu. Melawan Jeonbuk, Chiangrai United kalah dengan skor 1-3. Kekalahan ini memupus ambisi Chiangrai United untuk lolos dari babak grup ini.

Meski tersingkir, Chiangrai United tampil lebih baik dari Tampines di babak grup ini. Chiangrai United membuat klub seperti Gamba Osaka frustasi. Sama seperti Tampines, Chiangrai United tak akan melepaskan laga ini.

Kemenangan di laga ini tetap penting bagi Chiangrai United. Secara kualitas permainan, Chiangrai United lebih baik dari Tampines. Chiangrai United akan mengejar kemenangan kedua di babak grup ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini belum banyak bertanding dalam ajang internasional. Hal ini membuat kedua klub ini belum banyak bertemu dalam ajang resmi atau pun uji coba.

Lihat Juga:  Prediksi BEIJING GUOAN vs DAEGU 02 Juli 2021 Jam 21.00 WIB

Sejauh ini, kedua klub ini baru bertemu sekali. Pertemuan tadi terjadi di putaran pertama Grup H lalu. Chiangrai United menang atas Tampines Rovers dengan skor 1-0.

  • Tren Permainan

Tampines Rovers terus berada dalam rentetan buruk di babak grup ini. Tampines Rovers menelan 5 kekalahan beruntun. Tidak sekedar kalah, Tampines kesulitan mencetak gol.

Setelah 5 laga dilalui, Tampines baru mencetak satu gol. Lini pertahanan Tampines pun tampil buruk. Lima laga di babak grup, jala Tampines kebobolan hingga 24 gol. Catatan buruk ini membuat Tampines terpukul.

Chiangrai United sempat membuat banyak kejutan dalam Grup H ini. Chiangrai United meraih 5 poin dari 5 laga. Chiangrai United bahkan bisa 2 kali beruntun menahan imbang Gamba Osaka.

Chiangrai United sudah punya pengalaman menang atas Tampines. Chiangrai United memiliki kepercayaan diri pemain lebih baik dari Tampines. Chiangrai United diunggulkan untuk menang di laga ini.

Head to head TAMPINES ROVERS vs CHIANGRAI UNITED :

28/06/21 : Chiangrai United 1 – 0 Tampines Rovers

Lima pertandingan terakhir TAMPINES ROVERS :

25/06/21 : Tampines Rovers 0 – 2 Gamba Osaka

28/06/21 : Chiangrai United 1 – 0 Tampines Rovers

01/07/21 : Jeonbuk Motors 9 – 0 Tampines Rovers

04/07/21 : Tampines Rovers 0 – 4 Jeonbuk Motors

07/07/21 : Gamba Osaka 8 – 1 Tampines Rovers

Lima pertandingan terakhir CHIANGRAI UNITED :

25/06/21 : Jeonbuk Motors 2 – 1 Chiangrai United

28/06/21 : Chiangrai United 1 – 0 Tampines Rovers

01/07/21 : Chiangrai United 1 – 1 Gamba Osaka

04/07/21 : Gamba Osaka 1 – 1 Chiangrai United

07/07/21 : Chiangrai United 1 – 3 Jeonbuk Motors

Prediksi Starting XI Dari TAMPINES ROVERS vs CHIANGRAI UNITED :

TAMPINES ROVERS ( 4-5-1) : S. Buhari; B. Khaizan, M. Mohana, R. Sanizal, Y. Hanapi; A. Bošnjak, K. Nakamura, Z. Mehmedović, I. Hakim, A. Haikal; B. Kopitović.

Lihat Juga:  Prediksi BG PATHUM UNITED vs KITCHEE 19 Agustus 2022 Jam 15.00 WIB

CHIANGRAI UNITED ( 4-3-3) : S. Anuin; W. Homsan, Brinner, T. Srisai, S. Lee-Oh; Cho Ji-Hun, P. Sukjitthammakul, S. Thinjom ; Bill, Felipe Amorim, C. Buran.

Prediksi Skor Dari TAMPINES ROVERS vs CHIANGRAI UNITED :

TAMPINES ROVERS 0 – 2 CHIANGRAI UNITED

Handicap : 1 : 0

Tips : CHIANGRAI UNITED


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Belgia

Belgia

Stadion King Power at Den Dreef Stadion LIHAT TIPS
Belarus

Belarus

Cagliari

Cagliari

Stadion Sardegna Arena LIHAT TIPS
Bologna

Bologna

Alaves

Alaves

Stadion Mendizorroza LIHAT TIPS
Atletico Madrid

Atletico Madrid

FANSPAGE