Prediksi TAMPINES ROVERS vs JEONBUK MOTORS 04 Juli 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in AFC Champions League

Tampines

Tampines

Stadion Bunyodkor
Jeonbuk

Jeonbuk


Ajang Liga Champions Asia kembali berlanjut di akhir pekan ini. Babak grup sudah masuk pekan pertandingan keempat. Grup H menjadi yang kian menarik perhatian.

Salah satu laga itu mempertemukan Tampines Rovers melawan Jeonbuk Motors dalam pekan keempat ini. Dua klub ini punya misi berbeda di laga ini. Laga ini masih akan digelar di Turkmenistan.

  • Kondisi Tim

Tampines Rovers ‘tersungkur’ dalam pekan ketiga lalu. Tampines Rovers menelan kekalahan memalukan dalam pekan ketiga lalu. Melawan Jeonbuk Motors, Tampines Rovers kalah dengan skor 0-9.

Kekalahan ini membuat Tampines hampir pasti tersingkir dari ajang ini. Sejauh ini, klub asal Singapura ini belum meraih satu poin pun. Tampines kini dalam tekanan dalam pekan keempat ini.

Belajar dari kekalahan memalukan lalu, Tampines jelas harus bermain lebih fokus. Kalah dalam skill pemain, Tampines harus bermain dengan penuh determinan. Selain itu, pemain Tampines tak boleh kehilangan percaya diri di laga ini.

Jeonbuk Motors menang besar di pekan ketiga lalu. Melawan Tampines, Jeonbuk Motors menang dengan skor 9-0. Raihan 3 poin ini membuat Jeonbuk Motors kian berpeluang lolos ke babak selanjutnya Liga Champions Asia.

Kemungkinan besar, Jeonbuk Motors sudah menemukan form terbaik mereka. Jeonbuk Motors pun kian percaya diri bersaing dalam ajang ini. Secara kualitas pemain, Jeonbuk Motors lebih baik dari Tampines.

Selain itu, Pengalaman pemain Jeonbuk Motors pun lebih baik. Jeonbuk Motors secara fisik, lebih baik dari tim Tampines. Kemungkinan besar, Jeonbuk Motors akan melakukan rotasi.

  • Rekor Pertemuan

Tampines Rovers lebih banyak bertanding di AFC Cup. Baru tahun ini, Tampines Rovers bermain dalam ajang ini. Berbeda halnya dengan Jeonbuk Motors. Selama bertahun-tahun, Jeonbuk Motors lebih sering tampil dalam ajang ini.

Lihat Juga:  Prediksi CHIANGRAI UNITED vs JEONBUK MOTORS 07 Juli 2021 Jam 23.00 WIB

Kedua klub ini baru bertemu sekali. Pertemuan tadi terjadi di putaran pertama lalu. Jeonbuk Motors menang 9-0 atas Tampines Rovers.

  • Tren Permainan

Tampines Rovers berada dalam form buruk dalam ajang Liga Champions Asia ini. Tampines Rovers menelan 3 kekalahan beruntun. Tampines Rovers bahkan belum mencetak satu gol pun.

Selain belum mencetak gol, Tampines Rovers pun memiliki masalah di lini pertahanan. Tampines Rovers sudah kebobolan 12 gol. Catatan ini membuat mental pemain Tampines Rovers terpukul.

Jeonbuk Motors mulai tampil percaya diri di ajang ini. Tiga laga di babak grup, Jeonbuk Motors mengumpulkan 7 poin. Jeonbuk Motors meraih 2 kemenangan dan sekali imbang.

Tidak sekedar menang, Jeonbuk Motors mencetak cukup banyak gol. Jeonbuk Motors mencetak 12 gol dalam 3 laga terakhir. Jeonbuk Motors akan percaya diri menatap laga ini untuk meraih kemenangan.

Head to head TAMPINES ROVERS vs JEONBUK MOTORS :

01/07/21 : Jeonbuk Motors 9 – 0 Tampines Rovers

Lima pertandingan terakhir TAMPINES ROVER :

15/05/21 : Tampines Rovers 5 – 1 Balestier Khalsa

22/05/21 : Tampines Rovers 2 – 3 Hougang United

25/06/21 : Tampines Rovers 0 – 2 Gamba Osaka

28/06/21 : Chiangrai United 1 – 0 Tampines Rovers

01/07/21 : Jeonbuk Motors 9 – 0 Tampines Rovers

Lima pertandingan terakhir JEONBUK MOTORS :

29/05/21 : Incheon United 1 – 1 Jeonbuk Motors

06/06/21 : Seongnam 1 – 5 Jeonbuk Motors

25/06/21 : Jeonbuk Motors 2 – 1 Chiangrai United

28/06/21 : Gamba Osaka 2 – 2 Jeonbuk Motors

01/07/21 : Jeonbuk Motors 9 – 0 Tampines Rovers

Prediksi Starting XI Dari TAMPINES ROVERS vs JEONBUK MOTORS :

TAMPINES ROVERS ( 4-5-1) : S. Buhari; B. Khaizan, M. Mohana, R. Sanizal, Y. Hanapi; A. Bošnjak, K. Nakamura, Z. Mehmedović, I. Hakim, A. Haikal; B. Kopitović.

JEONBUK MOTORS ( 4-2-3-1) : Song Bum-Keun; Hong Jeong-Ho, Ku Ja-Ryong, Lee You-Hyeon, Choe Hee-Won; Choi Young-Jun, Modou Barrow; Paik Seung-Ho, T. Kunimoto, Lee Ji-Hoon; Gustavo.

Lihat Juga:  Prediksi RATCHABURI vs JOHOR DARUL TA'ZIM (JDT) 25 Juni 2021 Jam 21.00 WIB

Prediksi Skor Dari TAMPINES ROVERS vs JEONBUK MOTORS :

TAMPINES ROVERS 0 – 4 JEONBUK MOTORS

Handicap : 3 : 0

Tips : JEONBUK MOTORS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

PERSIKABO 1973

PERSIKABO 1973

Stadion Pakansari Bogor LIHAT TIPS
PERSIJA JAKARTA

PERSIJA JAKARTA

PSG

PSG

Stadion Parc des Princes LIHAT TIPS
Lille

Lille

Bhayangkara

Bhayangkara

Stadion LIHAT TIPS
Borneo

Borneo

FANSPAGE