Prediksi TORINO vs INTER MILAN 14 Maret 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Serie A

Torino

Torino

Stadion Olimpico di Torino
Inter Milan

Inter Milan


Persangan gelar juara di Serie-A Musim ini, lebih ketat dan sengit. Tiga tim yaitu Inter Milan, AC Milan dan Juventus masih berpeluang merebut gelar juara. Ajang Serie-A sendiri sudah masuk giornata ke-27.

Akhir pekan ini, Torino menjamu Inter Milan. Tekanan untuk menang lebih besar datang ke kubu Inter Milan. Kini, Inter Milan masih belum aman dari kejaran AC Milan dan Juventus di papan klasemen sementara.

  • Kondisi Tim

Torino kembali terjungkal di akhir pekan lalu. Menantang klub promosi, Crotone, klub asal Kota Turin ini, kalah dengan skor 2-4. Kekalahan ini membuat Torino gagal keluar dari zona degradasi.

Musim ini, Torino tak banyak merubah skuad pemain. Tak ada pemain bintang yang mereka datangkan. Mengandalkan pemain lama, skema permainan Torino cenderung stagnan, bahkan menurun.

Lini pertahanan menjadi yang paling bermasalah. Jala Torino sudah bobol 8 gol dalam 5 laga terakhir. Catatan ini menggambarkan buruknya koordinasi antar pemain di lini pertahanan Torino.

Nerazzuri, julukan dari Inter Milan, terus melaju kencang di papan klaseman. Akhir pekan lalu, Nerazzuri menang 1-0 atas Atalanta. Kemenangan ini begitu krusial karena Atalanta merupakan tim yang cukup tangguh di musim ini.

Unggul 6 poin dari AC Milan,, Inter Milan masih jauh dari kata gelar juara. Anak asuhan Conte ini, tak boleh meremehkan kekuatan dari Torino. Melawan klub yang berada di zona degradasi, akan selalu tidak mudah.

Sejak bulan November 2020 lalu, permainan Inter Milan terus membaik, utamanya di Serie-A. Conte bisa memadukan pemain muda dan senior dengan baik. Inter Milan pun diuntungkan diuntungkan dengan kian padunya duet Martinez dan Lukaku. Kombinasi 2 penyerang ini menjadi senjata utama Inter Milan di musim ini.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi NAPOLI vs AC PARMA 31 Januari 2021 Jam 23.55 WIB

Sejak puluhan tahun lalu, kedua klub ini sering bertemu. Beberapa pertemuan terakhir di ajang Serie-A, Inter Milan memiliki catatan lebih baik. Tercatat, Inter Milan meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan saat melawan Torino dalam 5 pertemuan terakhir.

Pada putaran pertama lalu, Inter Milan bermain menyerang saat menjamu Torino. Bermain dikandang lawan, Inter Milan menang dengan skor 4-2. Lini serang Inter Milan bekerja dengan baik di laga tadi.

  • Tren Permainan

Torino sedang kesulitan meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Torino hanya bisa meraih sekali kemenangan. Pada 4 laga lainnya, Torino hanya meraih 3 imbang dan sekali menelan kekalahan.

Kekalahan dari Crotone di akhir pekan lalu, memberikan pukulan telak bagi pemain Torino. Buruknya kinerja pemain belakang, menjadi hal yang paling disorot. Lini pertahanan Torino akan mudah ditembus tim Inter Milan jika tak segera diperbaiki.

Kemenangan terus diraih oleh Inter Milan. Lima laga terakhir, Inter Milan meraih 5 kemenangan beruntun. Dalam 20 laga terakhir di Serie-A, Inter Milan meraih 17 kemenangan, 2 kali imbang dan hanya sekali kalah.

Fisik pemain Inter Milan terjaga karena sudah tak berlaga di kompetisi Eropa. Pemain Inter Milan pun lebih fokus untuk mengejar gelar juara Serie-A. Kondisi ini yang membedakan Inter Milan dengan AC Milan dan Juventus. Dua pesaing Inter Milan tadi, masih berkompetisi di ajang Liga Eropa dan Liga Champions Eropa.

Head to head TORINO vs INTER MILAN :

22/11/20 : Internazionale 4 – 2 Torino

14/07/20 : Internazionale 3 – 1 Torino

24/11/19 : Torino 0 – 3 Internazionale

28/01/19 : Torino 1 – 0 Internazionale

27/08/18 : Internazionale 2 – 2 Torino

Lima pertandingan terakhir TORINO :

30/01/21 : Torino 1 – 1 Fiorentina

06/02/21 : Atalanta 3 – 3 Torino

13/02/21 : Torino 0 – 0 Genoa

Lihat Juga:  Prediksi UDINESE vs FIORENTINA 28 Februari 2021 Jam 21.00 WIB

20/02/21 : Cagliari 0 – 1 Torino

07/03/21 : Crotone 4 – 2 Torino

Lima Pertandingan Terakhir Dari INTER MILAN :

15/02/21 : Internazionale 2 – 1 Lazio

21/02/21 : AC Milan 0 – 3 Internazionale

28/02/21 : Internazionale 3 – 0 Genoa

04/03/21 : AC Parma 1 – 2 Internazionale

09/02/21 : Internazionale 1 – 0 Atalanta

Prediksi Starting XI Dari TORINO vs INTER MILAN :

TORINO (3-5-2) : S. Sirigu; N. N’Koulou, R. Rodríguez , M. Vojvoda; Lyanco, W. Singo, T. Rincón, S. Meïté, K. Linetty; S. Zaza, A. Belotti.

INTER MILAN ( 3-5-2) : S. Handanovič; Bastoni, S. de Vrij, D. D’Ambrosio; Hakimi, Vidal, Barella, Erikson, Kolarov; R. Lukaku, L. Martínez.

Prediksi Skor Dari TORINO vs INTER MILAN :

TORINO 1 – 3 INTER MILAN

Handicap : 1 1/4 : 0

Tips : INTER MILAN


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
Eibar

Eibar

BAYER LEVERKUSEN

BAYER LEVERKUSEN

Stadion BayArena LIHAT TIPS
BORUSSIA M'GLADBACH

BORUSSIA M'GLADBACH

Chelsea

Chelsea

Stadion Stamford Bridge LIHAT TIPS
Leeds United

Leeds United

FANSPAGE