Prediksi TORINO vs SASSUOLO 17 Maret 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Serie A

Torino

Torino

Stadion Olimpico di Torino
Sassuolo

Sassuolo


Persangan di Serie-A kian berjalan sengit dan ketat. Bukan hanya di papan atas, persaingan di papan tengah Serie-A. Tengah pekan nanti, beberapa laga tunda akan digelar dalam giornata ke-24.

Tengah pekan ini, Torino akan menjamu Sassuolo. Kedua klub ini punya misi yang berbeda di laga ini. Torino sedang berusaha keluar dari zona degradasi, dan Sassuolo berusaha masuk zona kompetisi Eropa.

  • Kekuatan Tim

Torino berada dalam kondisi menurun. Klub yang bermarkas di Kota Turin ini, terancam terdegradasi di Serie-A musim ini. Banyak form pemain Torino yang berada di bawah harapan.

Musim ini, Torino tak banyak merubah skuad pemain. Praktis, musim ini hanya mengandalkan sosok Belotti di lini depan. Sisa pemain lainnya, tak bisa mengangkat permainan Torino ke arah lebih baik.

Permasalahan lini pertahanan masih belum bisa diselesaikan oleh tim kepelatihan Torino. Koordinasi di lini pertahanan Torino belum bisa bermain baik. Hal ini menyebabkan Torino sulit untuk meraih kemenangan di musim ini.

Sassuolo berada dalam kondisi lebih baik. Akhir pekan lalu, Sassuolo menang atas Hellas Verona. Bermain dikandang sendiri, Sassuolo menang dengan skor 3-2.

Kemenangan atas Hellas Verona mengangkat mental pemain Sassuolo. Meski tak mudah, Sassuolo masih berpeluang masuk zona kompetisi Eropa. Tidak diunggulkan untuk masuk, Sassuolo lebih lepas dalam bermain.

Sassuolo diuntungkan dengan kondisi Torino. Secara fisik pemain, Sassuolo lebih baik dari Torino. Kemenangan bisa didapatkan oleh Sassuolo jika bisa memanfaatkan kondisi Torino yang sedang terpuruk.

  • Head To Head

Meski sedang terpuruk, Torino memiliki catatan cukup baik saat melawan Sassuolo di beberapa pertemuan terakhir. Torino bisa meraih 2 kemenangan dalam 5 pertemuan melawan Sassuolo. Dua laga lainnya, Sassuolo meraih sekali kemenangan dan 2 kali imbang.

Lihat Juga:  Prediksi AC PARMA vs INTER MILAN 05 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

Pada putaran pertama lalu, Torino bisa menahan laju Sassuolo. Bermain dikandang Sassuolo, Torino bisa menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 3-3.

  • Tren Permainan

Secara tren permainan, Torino sedang kesulitan meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Torino hanya bisa meraih sekali kemenangan, 3 imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan Hanya meraih 6 poin dalam 5 laga, Torino masih sulit keluar dari zona degradasi.

Torino kerap membuat Sassuolo kesulitan di beberapa laga terakhir. Torino pun akan bermain dikandang sendiri. Torino masih punya peluang untuk meraih 3 poin di laga ini.

Berbeda dengan Torino, Sassuolo sedang kesulitan meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Sassuolo bisa meraih 2 kali kemenangan, 2 imbang dan sekali menelan kekalahan. Mengumpulkan 8 poin dalam 5 laga terakhir, membawa Sassuolo masuk berpeluang masuk zona kompetisi Eropa.

Sassuolo memiliki pola permainan tim lebih baik Torino. Sassuolo pun memiliki skuad lebih mumpuni dari Torino. Kepercayaan diri pemain Sassuolo lebih baik dari Torino.

Head to head TORINO vs SASSUOLO :

24/10/20 : Sassuolo 3 – 3 Torino

19/01/20 : Sassuolo 2 – 1 Torino

26/08/19 : Torino 2 – 1 Sassuolo

12/05/19 : Torino 3 – 2 Sassuolo

22/12/18 : Sassuolo 1 – 1 Torino

Lima pertandingan terakhir TORINO :

30/01/21 : Torino 1 – 1 Fiorentina

06/02/21 : Atalanta 3 – 3 Torino

13/02/21 : Torino 0 – 0 Genoa

20/02/21 : Cagliari 0 – 1 Torino

07/03/21 : Crotone 4 – 2 Torino

Lima Pertandingan Terakhir Dari SASSUOLO :

15/02/21 : Crotone 1 – 2 Sassuolo

21/02/21 : Sassuolo 1 – 1 Bologna

04/03/21 : Sassuolo 3 – 3 Napoli

07/03/21 : Udinese 2 – 0 Sassuolo

13/03/21 ; Sassuolo 3 – 2 Hellas Verona

Prediksi Starting XI Dari TORINO vs SASSUOLO :

TORINO (3-5-2) : S. Sirigu; N. N’Koulou, R. Rodríguez , M. Vojvoda; Lyanco, W. Singo, T. Rincón, S. Meïté, K. Linetty; S. Zaza, A. Belotti.

SASSUOLO ( 4-5-1) : A. Consigli; V. Chiricheș, J. Toljan, G. Ferrari, Rogério; F. Đuričić, M. Lopez, M. Locatelli, J. Boga, G. Raspadori; D. Berardi.

Lihat Juga:  Prediksi AC MILAN vs UDINESE 04 Maret 2021 Jam 02.45 WIB

Prediksi Skor Dari TORINO vs SASSUOLO :

TORINO 1 – 2 SASSUOLO

Handicap : 0 : 1/2

Tips : SASSUOLO


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Lille

Lille

Stadion Stade Pierre-Mauroy LIHAT TIPS
Ajax

Ajax

Fulham

Fulham

Stadion Craven Cottage LIHAT TIPS
Liverpool

Liverpool

Napoli

Napoli

Stadion Stadio San Paolo LIHAT TIPS
Spezia

Spezia

FANSPAGE