Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR FC vs ANTWERP FC 11 Desember 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Tottenham

Tottenham

Stadion Tottenham Hotspur Stadium
Antwerp

Antwerp


Sama seperti Liga Champions Eropa, Liga Eropa pun masuk pekan terakhir atau pamungkas. Persaingan di beberapa grup sudah selesai. Namun, laga terakhir penting untuk memperebutkan gelar juara Grup.

Salah satu laga yang penting di pekan keenam ini mempertemukan Tottenham Hotspur menjamu Antwerp. Dua klub ini sudah lolos ke babak selanjutnya Liga Eropa. Dua klub ini memperebutkan gelar juara Grup J.

Tottenham Hotspur meraih kekalahan secara mengejutkan pada putaran pertama lalu. Bermain dikandang Antwerp, Tottenham Hotspur kalah dengan skor 0-1. Kekalahan ini menjadi pembelajaran bagi Tottenham Hotspur.

Klub tuan rumah, Tottenham Hotspur, sudah mengamankan pada pekan kelima lalu. Kini, Tottenham Hotspur fokus untuk menjadi juara Grup J. Status juara Grup J bisa memudahkan jalan Tottenham Hotspur untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Kepercayaan diri sedang naik. Selain gemilang di Liga Eropa, Tottenham Hotspur tampil baik di Liga Primer Inggris. Tottenham Hotspur sukses berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Tottenham Hotspur memiliki skuad yang mumpuni. Tidak hanya pemain inti, tapi juga pemain lapis kedua. Sejak pekan keempat lalu, Jose Mourinho memainkan pemain lapis kedua dalam ajang Liga Eropa. Sejauh ini, permainan Tottenham Hotspur masih baik meski bermain dengan pemain lapis kedua.

Klub penantang, Antwerp, berada dalam kondisi yang bisa menyulitkan di tim tuan rumah. Antwerp kini berada di puncak klasemen sementara Grup J dengan mengumpulkan 13 poin. Antwerp minimal membutuhkan satu poin untuk menjadi juara Grup J.

Sebelum melawan Spurs, Antwerp pun beberapa tren permainan menanjak. Lima laga terakhir, Antwerp meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Pada pekan kelima lalu, Antwerp menang atas Ludogorets dengan skor 3-1.

Lihat Juga:  Prediksi NAPOLI vs REAL SOCIEDAD 11 Desember 2020 Jam 00.55 WIB

Dua klub ini sedang bersaing ketat untuk menjadi juara Grup J. Tottenham Hotspur memiliki kualitas pemain lebih baik dibandingkan tim tamu. Selain itu, tren permainan Tottenham Hotspur lebih meningkat ketimbang Antwerp.

Head to head TOTTENHAM HOTSPUR FC vs ANTWERP FC :

30/10/20 : Antwerp FC 1 – 0 Tottenham Hotspur FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari TOTTENHAM HOTSPUR :

22/11/20 : Tottenham Hotspur FC 2 – 0 Manchester City FC

27/11/20 : Tottenham Hotspur FC 4 – 0 Ludogorets

29/11/20 : Chelsea FC 0 – 0 Tottenham Hotspur FC

04/12/20 : LASK Linz 3 – 3 Tottenham Hotspur FC

06/12/20 : Tottenham Hotspur FC 2 – 0 Arsenal FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari ANTWERP FC :

22/11/20 : KV Ostende 1 – 1 Antwerp FC

27/11/20 : LASK Linz 0 – 2 Antwerp FC

01/12/20 : Antwerp FC 3 – 2 OH Leuven

04/12/20 : Antwerp FC 3 – 1 Ludogorets

06/12/20 : KRC Genk 4 – 2 Antwerp FC

Prediksi Starting XI Dari TOTTENHAM HOTSPUR FC vs ANTWERP FC :

TOTTENHAM HOTSPUR FC ( 4-2-3-1) : J. Hart; M. Doherty, B. Davies, D. Sánchez, J. Tanganga;, D. Alli, H. Winks; Lucas Moura, T. Ndombèlé , G. Bale; Carlos Vinícius

ANTWERP FC (4-5-1) : J. Butez; R. De Laet, S. Juklerød, J. Gelin, A. Seck; F. Haroun, L. Refaelov, C. Benavente, P. Gerkens, K. Miyoshi; M. Hongla.

Prediksi Skor Dari TOTTENHAM HOTSPUR FC vs ANTWERP FC :

TOTTENHAM HOTSPUR FC 1 – 0 ANTWERP FC

Handicap : ¾ : 0

Over / Under : 2 ¾

Tips : TOTTENHAM HOTSPUR FC / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

AUSTRALIA

AUSTRALIA

Stadion Al Wakrah Sports Complex LIHAT TIPS
JORDAN

JORDAN

Luksemburg

Luksemburg

Stadion Josy Barthel LIHAT TIPS
Portugal

Portugal

LEEDS UNITED

LEEDS UNITED

Stadion Elland Road LIHAT TIPS
WATFORD

WATFORD

FANSPAGE