Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR FC vs BRENTFORD FC 03 Desember 2021 Jam 02.30 WIB

Posted on: | in Premier League

TOTTENHAM HOTSPUR FC

TOTTENHAM HOTSPUR FC

Stadion Tottenham Hotspur Stadium
BRENTFORD FC

BRENTFORD FC


Persaingan Liga Primer Inggris kembali berlanjut di tengah pekan ini. Liga Primer Inggris sendiri masuk gameweek ke-14. Beberapa klub papan tengah akan bertemu di akhir pekan ini.

Dua klub papan tengah, Tottenham Hotspur dan Brentford, akan bertemu dalam gameweek ke-14. Kedua klub ini sedang terjebak di papan tengah klasemen. Kedua klub ini datang dengan kondisi fisik yang berbeda.

  • Kekuatan Tim

Spurs, julukan dari Tottenham Hotspur, gagal bertanding di akhir pekan lalu. Spurs tak bermain di akhir pekan lalu, karena masalah cedera. Tak bertanding di akhir pekan lalu, fisik pemain Spurs lebih bugar.

Pada ajang Liga Primer Inggris, Spurs masih bersaing di papan tengah. Dibawah Conte, permainan Spurs belum naik dan membaik. Taktik Conte masih belum bisa diterapkan dengan baik oleh pemain Spurs.

Secara kualitas pemain, Tottenham Hotspur jauh lebih baik dari Brentford. Fisik pemain Spurs lebih baik dari Brentford. Apalagi, Spurs akan bermain di depan fans sendiri.

Sementara itu, Brentford adalah klub promosi di Liga Primer Inggris musim ini. Brentford masih belum konsisten di musim ini. Namun, Brentford menjadi tim paling baik dibandingkan klub promosi lainnya.

Akhir pekan lalu, Brentford menang saat melawan Everton. Brentford menang dengan skor 1-0. Raihan 3 poin ini menjadi modal penting sebelum melawan Spurs.

Materi pemain Brentford kalah jauh dengan Spurs. Namun, Brentford lebih kompak dalam bermain. Brentford bisa menyulitkan Spurs di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini punya sejarah berbeda. Spurs punya sejarah panjang di Liga Primer Inggris. Berbeda dengan Brentford yang baru promosi di tahun 2021 ini.

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu sekali. Pertemuan terakhir terjadi di tahun 2021 lalu. Spurs menang di laga tadi dengan skor 2-0 atas Brentford.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER CITY FC vs BURNLEY FC 28 November 2020 Jam 21.50 WIB

Tottenham Hotspur sedang dalam form kurang stabil. Tottenham Hotspur tampil tidak konsisten di awal musim ini. Tottenham Hotspur kerap kali kalah di beberapa laga terakhir.

Lima laga terakhir, Spurs hanya meraih 2 kali kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Bahkan, Spurs kalah Mura di laga sebelumnya. Kekalahan ini menunjukan Spurs punya masalah di musim ini.

Brentford FC memiliki tren lebih baik dari Spurs. Brentford membuat kejutan di musim ini. Brentford datang dengan kepercayaan diri naik.

Pada lima laga terakhir, Brentford meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Terakhir, Brentford menang 1-0 atas Everton. Brentford lebih konsisten dibandingkan Spurs di musim ini.

Head to head TOTTENHAM HOTSPUR FC vs BRENTFORD FC :

06/01/21 : Tottenham Hotspur FC 2 – 0 Brentford FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari TOTTENHAM HOTSPUR FC :

30/10/21 : Tottenham Hotspur FC 0 – 3 Manchester United FC

05/11/21 : Tottenham Hotspur FC 3 – 2 Vitesse

07/11/21 : Everton FC 0 – 0 Tottenham Hotspur FC

21/11/21 : Tottenham Hotspur FC 2 – 1 Leeds United AFC

26/11/21 : Mura 2 – 1 Tottenham Hotspur FC

Lima pertandingan terakhir BRENTFORD FC :

28/10/21 : Stoke City FC 1 – 2 Brentford FC

30/10/21 : Burnley FC 3 – 1 Brentford FC

06/11/21 : Brentford FC 1 – 2 Norwich City FC

20/11/21 : Newcastle United FC 3 – 3 Brentford FC

28/11/21 : Brentford FC 1 – 0 Everton FC

Prediksi Starting XI Dari TOTTENHAM HOTSPUR FC vs BRENTFORD FC :

TOTTENHAM HOTSPUR FC ( 3-4-3) : Hugo Llories; D. Sanchez, Dier, Tanganga; Reguilon, P. Højbjerg, O. Skipp, Doherty; Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung Min.

Pelatih : Antonio Conte.

BRENTFORD FC (3-5-2) : David Raya; K. Ajer, P. Jansson, E. Pinnock; R. Henry, V. Janelt, C. Nørgaard, F. Onyeka, Sergi Canós; I. Toney, B. Mbeumo.

Lihat Juga:  Prediksi ASTON VILLA vs BRENTFORD FC 28 Agustus 2021 Jam 21.00 WIB

Pelatih : T. Frank.

Prediksi Skor Dari TOTTENHAM HOTSPUR FC vs BRENTFORD FC :

TOTTENHAM HOTSPUR FC 2 – 0 BRENTFORD FC

Handicap : 0 : 1

Tips : TOTTENHAM HOTSPUR FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Aston Villa

Aston Villa

Stadion Villa Park LIHAT TIPS
Everton

Everton

ATLETIC BILBAO

ATLETIC BILBAO

Stadion San Mamés LIHAT TIPS
HUESCA

HUESCA

Newcastle

Newcastle

Stadion St. James' Park LIHAT TIPS
Chelsea

Chelsea

FANSPAGE