Prediksi UDINESE vs FIORENTINA 28 Februari 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Serie A

Udinese

Udinese

Stadion Friuli
Fiorentina

Fiorentina


Kompetisi kasta tertinggi di Liga Italia, Serie-A, masuk giornata ke-24. Persaingan di papan bawah tetap menarik. Banyak klub di papan bawah belum aman dari ancaman masuk zona degradasi.

Akhir pekan ini, Udinese akan menjamu Fiorentina dalam giornata ke-24. Kedua klub ini memiliki jumlah poin yang sama di papan klasemen. Kemenangan di laga ini bisa membawa salah satu klub masuk zona 10 besar.

  • Kekuatan Tim

Udinese gagal menang dalam 2 laga terakhir. Akhir pekan lalu, Udinese hanya bisa meraih satu poin saat melawan Parma. Bermain dikandang Parma, Udinese hanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Sama seperti Fiorentina, Udinese tak punya pemain menonjol. Selama beberapa musim terakhir, permainan Udinese lebih bertumpu pada kolektivitas tim. Kondisi ini membuat Udinese sulit masuk bersaing di papan klasemen sementara Serie-A.

Meski tak punya pemain bintang, kualitas pemain Udinese tak terlalu jauh dengan Fiorentina. Peluang Udinese untuk menang cukup besar. Kualitas permainan Fiorentina tidak terlalu spesial dan bisa dikalahkan oleh Udinese.

Klub penantang, Fiorentina, sukses meraih kemenangan krusial di akhir pekan lalu.Klub berjuluk La Viola ini, sukses menang saat melawan Spezia. Bermain dikandang sendiir, Fiorentina menang dengan skor 3-0.

Raihan 3 poin ini membuat Fiorentina menjauh dari zona degradasi. Performa pemain Fiorentina cukup baik dalam beberapa laga terakhir. Dalam 5 laga terakhir, Fiorentina meraih 10 poin. Kini, Fiorentina unggul 10 poin dari klub yang berada di zona degradasi.

Kubu Fiorentina sedang bangkit dari keterpurukan. Motivasi pemain Fiorentina sedang meningkat. Kondisi ini membuat Fiorentina lebih siap menghadapi laga melawan Udinese.

  • Head To Head

Fiorentina memiliki catatan cukup baik saat melawan Udinese. Lima laga terakhir melawan Udinese, Fiorentina meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Catatan ini menggambarkan dominasi Fiorentina atas Udinese.

Lihat Juga:  Prediksi INTER MILAN vs AC PARMA 31 Oktober 2020 Jam 23.50 WIB

Musim ini, kedua klub ini sudah bertemu 2 kali. Kedua klub ini bertemu dalam 2 ajang berbeda, yaitu Coppa Italia dan Serie-A. Pada 2 laga tadi, Fiorentina meraih 2 kemenangan beruntun atas Udinese.

  • Tren Permainan

Udinese kesulitan meraih kemenangan di beberapa laga terakhir. Dalam 5 laga terakhir, Udinese hanya bisa meraih 2 kali kemenangan. Empat laga lainnya, Udinese hanya meraih sekali hasil imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Pola permainan Udinese tak terlalu baik di beberapa laga terakhir. Pada laga melawan Parma di laga terakhir, pemain Udinese kerepotan menghentikan serangan dari pemain lawan. Rapuhnya lini belakang menjadi penyebab Udinese sulit menang.

Fiorentina mulai menemukan form terbaik mereka. Lima laga terakhir, Fiorentina meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Fiorentina sukses meraup 10 poin dalam 5 laga terakhir.

Performa pemain Fiorentina meningkat seiring meningkatnya banyak pemain inti. Seiring waktu berjalan, Fiorentina lebih bermain kolektif. Fiorentina pun kini bermain lebih solid dalam bermain di beberapa laga terakhir.

Head to head UDINESE vs FIORENTINA :

25/11/20 : Udinese 0 – 1 E Fiorentina

26/10/20 : Fiorentina 3 – 2 Udinese

09/03/20 : Udinese 0 – 0 Fiorentina

06/10/19 : Fiorentina 1 – 0 Udinese

03/02/19 : Udinese 1 – 1 Fiorentina

Lima Pertandingan Terakhir Dari UDINESE :

24/01/21 : Udinese 0 – 0 Internazionale

31/01/21 : Spezia 0 – 1 Udinese

07/02/21 : Udinese 2 – 0 Hellas Verona

14/02/21 : Roma 3 – 0 Udinese

21/02/21 : Parma 2 – 2 Udinese

Lima Pertandingan Terakhir Dari FIORENTINA :

24/01/21 : Fiorentina 2 – 1 Crotone

30/01/21 : Torino 1 – 1 Fiorentina

06/02/21 : Fiorentina 0 – 2 Inter Milan

14/02/21 : Sampdoria 2 – 1 Fiorentina

20/02/21 : Fiorentina 3 – 0 Spezia

Prediksi Starting XI Dari UDINESE vs FIORENTINA :

UDINESE ( 3-5-2) : J. Musso; J. Larsen, B. Nuytinck, W. Troost-Ekong; Samir, M. Jajalo, S. Fofana, K. Sema, Walace; Ł. Teodorczyk, K. Lasagna.

Lihat Juga:  Prediksi BOLOGNA vs ATALANTA 24 Desember 2020 Jam 02.40 WIB

FIORENTINA (3-5-2) : B. Drągowski; M. Cáceres, F. Ceccherini, C. Biraghi; N. Milenković, Amrabat, G. Bonaventura, A. Duncan, G. Castrovilli; Vlahovic, Callejon.

Prediksi Skor Dari UDINESE vs FIORENTINA

UDINESE 1 – 2 FIORENTINA

Handicap : 1/4 : 0

Tips : FIORENTINA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Hellas Verona

Hellas Verona

Stadion Marcantonio Bentegodi LIHAT TIPS
Fiorentina

Fiorentina

Osasuna

Osasuna

Stadion El Sadar LIHAT TIPS
Valencia

Valencia

DENMARK

DENMARK

Stadion Parken LIHAT TIPS
SKOTLANDIA

SKOTLANDIA

FANSPAGE