Prediksi UKRAINA vs FINLANDIA 29 Maret 2021 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in World Cup Qualifiers

Ukraina

Ukraina

Stadion NSC Olimpiyskiy
Finland

Finland


Babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa berlanjut di akhir pekan ini. Ajang babak kualifikasi ini masuk pekan kedua di babak grup. Banyak laga menarik akan digelar di akhir pekan ini.

Persaingan di Grup D menarik perhatian. Salah satu laga yang sengit yang akan digelar adalah itu mempertemukan Ukraina menjamu Finlandia. Dua negara ini meraih hasil sama di pekan perdana lalu.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Ukraina, membuat kejutan di pekan perdana lalu. Ukraina sukses menahan imbang Prancis. Ukraina menahan imbang Prancis dengan skor 1-1.

Melawan Finlandia menjadi lawan sepadan bagi Ukraina. Kekuatan kedua negara ini seimbang. Materi pemain kedua negara ini pun sama kuatnya.

Pelatih kepala Ukraina, Andry Shevchenko, tak boleh membiarkan pemain Finlandia menguasai laga. Bermain dikandang sendiri, Ukraina memiliki keuntungan yang harus dimanfaatkan. Kemenangan menjadi hal wajib bagi Ukraina.

Tim tamu, Finlandia, juga meraih hasil imbang di pekan pertama lalu. Finlandia menahan imbang Bosnia dengan skor 2-2. Permainan Finlandia cukup baik dalam laga perdana tadi.

Secara skuad pemain, Finlandia tak kalah dengan Ukraina. Finlandia dalam beberapa laga terakhir, kerap bermain dengan pola permainan bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat. Finlandia kemungkinan akan memainkan taktik ini lagi.

Finlandia harus waspada dengan lini serang dari Ukraina. Kekuatan Ukraina dalam hal bola mati harus diwaspadai oleh Finlandia. Lini pertahanan Finlandia harus bermain lebih rapih dalam laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua negara ini baru bertemu 2 kali. Ukraina baru mulai berdiri pada tahun 1991 lalu. Hal ini membuat kedua negara ini jarang bertemu.

Ukraina lebih unggul atas Finlandia. Dua pertemuan tadi di tahun 2016 dan 2017 lalu. Kala itu, kedua negara ini bertemu dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Ukraina meraih 2 kemenangan beruntun atas Finlandia, baik kandang maupun tandang.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi BELGIA vs BELARUSIA 31 Maret 2021 Jam 01.45 WIB

Kepercayaan diri pemain Ukraina paska menahan imbang Prancis. Hasil ini cukup baik mengingat Ukraina terakhir kali bertanding pada tahun 2020 lalu. Raihan Ukraina ini menjadi modal sebelum melawan Finlandia.

Ukraina harus bermain lebih menyerang saat melawan Finlandia. Lini serang Ukraina harus lebih tajam saat berada di depan gawang Finlandia. Ukraina pun harus waspada dengan serangan balik dari Finlandia.

Perkembangan sepakbola Finlandia cukup baik dalam beberapa tahun terakhir. Menahan imbang Bosnia, membuat kepercayaan diri pemain Finlandia naik. Skuad Finlandia tak kalah dengan Ukraina.

Pertahanan Finlandia harus solid dalam menghadapi Ukraina. Tim lawan kemungkinan akan bermain menyerang. Finlandia harus memperbaiki kinerja pemain belakang setelah bermain imbang 2-2.

Head to head UKRAINA vs FINLANDIA :

11/06/17 ; Finlandia 1 – 2 Ukraina

13/11/16 : Ukraina 1 – 0 Finlandia

Lima Pertandingan Terakhir Dari UKRAINA :

11/14/10/20 : Ukraina 1 – 0 Spanyol

12/11/20 : Polandia 2 – 0 Ukraina

15/11/20 : Jerman 3 – 1 Ukraina

18/11/20 : Swiss 3 – 0 Ukraina

25/03/21 : Prancis 1 – 1 Ukraina

Lima pertandingan terakhir FINLANDIA :

14/10/20 : Finlandia 1 – 0 Republik Irlandia

12/11/20 : Prancis 0 – 2 Finlandia

16/11/20 : Bulgaria 1 – 2 Finlandia

19/11/20 : Wales 3 – 1 Finlandia

25/03/21 : Finlandia 2 – 2 Bosnia-Herzegovina

Prediksi Starting XI Dari UKRAINA vs FINLANDIA :

UKRAINA (4-5-1) :A. Pyatov; S. Kryvtsov, O. Zinchenko, M. Matvienko, O. Tymchyk; T. Stepanenko, Y. Konoplyanka, R. Malinovskiy, B. Mykhaylichenko , Júnior Moraes ; A. Yarmolenko.

FINLANDIA ( 4-4-2) : Hradecky; Granlund, Arajuuri, Ojala, Moisander; Hamalainen, Schuller, Sparv, Hetemaj; Pohjanpalo, Skrabb.

Prediksi Skor Dari UKRAINA vs FINLANDIA :

UKRAINA 2 – 1 FINLANDIA

Handicap : 0 : 3/4

Tips : UKRAINA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BORUSSIA M'GLADBACH

BORUSSIA M'GLADBACH

Stadion Borussia-Park LIHAT TIPS
 BAYERN MUNICH

BAYERN MUNICH

Real Sociedad

Real Sociedad

Stadion Anoeta LIHAT TIPS
Sevilla

Sevilla

ATALANTA

ATALANTA

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
AJAX

AJAX

FANSPAGE