Prediksi UKRAINA vs REPUBLIK IRLANDIA 15 Juni  2022 Jam 01.45 WIB

Posted on: | in Nations League

UKRAINA

UKRAINA

Stadion Stadion ŁKS
REPUBLIK IRLANDIA

REPUBLIK IRLANDIA


Pada pertengahan bulan Juni 2022, jeda internasional kembali dihelat. Ajang resmi akan digelar pada tengah pekan ini. Ajang Liga Nations Eropa masuk pekan keempat di tengah pekan ini.

Salah satu laga dalam pekan keempat ini, mempertemukan Ukraina menjamu Republik Irlandia. Kedua tim ini di Grup 1 Liga Nations Eropa. Kedua tim ini meraih hasil baik di laga sebelumnya.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Ukraina, meraih hasil baik di pekan ketiga lalu. Melawan Armenia, Ukraina menang atas Armenia. Ukraina menang dengan skor 3-0 atas di laga tadi.

Sebelumnya, Ukraina gagal melaju ke Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Ukraina menelan kekalahan memilukan di akhir pekan lalu. Ukraina kalah 0-1 dari Wales. Kekalahan ini membuat Ukraina gagal melaju ke Piala Dunia 2022.

Kini, Ukraina sedang dalam kepercayaan diri tim naik. Motivasi pemain Ukraina sedang naik. Permainan Ukraina dikenal sangat determinan.

Sementara itu, Republik Irlandia, juga menang di laga sebelumnya. Republik Irlandia menang atas Skotlandia. Republik Irlandia menang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini menjadi modal baik sebelum melawan Ukraina. Sebelumnya, Republik Irlandia gagal menang. Sama seperti Ukraina, Republik Irlandia sedang dalam motivasi naik.

Republik Irlandia kalah di beberapa lini dibandingkan Ukraina. Materi pemain Republik Irlandia tak sebaik Ukraina. Republik Irlandia akan bermain lebih pragmatis.

  • Rekor Pertemuan

Kedua tim ini datang dengan sejarah berbeda. Republik Irlandia jarang meraih prestasi bagus di ajang Eropa. Sementara itu, Ukraina lebih sering tampil di ajang Eropa.

Sepanjang sejarah, kedua tim ini baru bertemu sekali. Ini menjadi pertemuan kedua yang mempertemukan kedua tim ini.

Kedua negara ini terakhir kali bertemu di putaran pertama Grup 1 ini. Ukraina menang atas Republik Irlandia di laga tadi. Ukraina menang 1-0 atas Republik Irlandia dalam laga tadi.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi POLANDIA vs BELGIA 15 Juni  2022 Jam 01.45 WIB

Prestasi Ukraina cukup baik di beberapa tahun terakhir. Ukraina sukses menembus babak 8 besar di Euro 2020 lalu. Ukraina hampir lolos ke Piala Dunia 2022.

Menghadapi laga ini, Ukraina datang dengan tren baik. Lima laga terakhir, Ukraina meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Akhir pekan lalu, Ukraina menang 3-0 atas Armenia.

Republik Irlandia datang dengan tren kurang baik. Republik Irlandia meraih beberapa kemenangan dalam 5 laga terakhir. Republik Irlandia juga gagal melaju ke Piala Dunia 2022.

Pada lima laga terakhir, Republik Irlandia tak konsisten meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Republik Irlandia meraih 2 kali kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Akhir pekan lalu, Republik Irlandia menang 3-0 atas Skotlandia.

Head to head UKRAINA vs REPUBLIK IRLANDIA :

09/06/22 : UNL Republik Irlandia 0 – 1 Ukraina

Lima Pertandingan Terakhir Dari UKRAINA :

12/05/22 : HYF Borussia M’gladbach 1 – 2 Ukraina

02/06/22 : KPE Skotlandia 1 – 3 Ukraina

05/06/22 : KPE Wales 1 – 0 Ukraina

09/06/22 : UNL Republik Irlandia 0 – 1 Ukraina

11/06/22 : UNL Ukraina 4 – 3 Armenia

Lima Pertandingan Terakhir Dari REPUBLIK IRLANDIA :

27/03/22 : UJC Republik Irlandia 2 – 2 Belgia

30/03/22 : UJC Republik Irlandia 1 – 0 Lithuania

04/06/22 : UNL Armenia 1 – 0 Republik Irlandia

09/06/22 : UNL Republik Irlandia 0 – 1 Ukraina

11/06/22 : UNL Republik Irlandia 3 – 0 Skotlandia

Prediksi Starting XI Dari UKRAINA vs REPUBLIK IRLANDIA :

UKRAINA (3-5-2) :H. Bushchan; I. Zabarnyi, S. Kryvtsov, M. Matvienko; O. Karavaev, O. Zinchenko, S. Sydorchuk, M. Shaparenko, V. Mykolenko; A. Yarmolenko, R. Yaremchuk.

Pelatih : A. Shevchenko.

REPUBLIK IRLANDIA ( 4-4-2) : G. Bazunu ; S. Coleman, S. Duffy, C. Christie, D. O’Shea; J. McClean, D. Horgan, R. Brady, J. Hendrick; J. Molumby, S. Long.

Pelatih : S. Kenny.

Prediksi Skor Dari UKRAINA vs REPUBLIK IRLANDIA :

Lihat Juga:  Prediksi POLANDIA vs WALES 01 Juni  2022 Jam 23.00 WIB

UKRAINA 1 – 0 REPUBLIK IRLANDIA

Handicap : 0 : 1/2

Tips : UKRAINA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Man. City

Man. City

Stadion City of Manchester Stadium LIHAT TIPS
Brighton

Brighton

BARROW

BARROW

Stadion Holker Street LIHAT TIPS
ASTON VILLA

ASTON VILLA

BAYERN MUNICH

BAYERN MUNICH

Stadion Allianz Arena LIHAT TIPS
BAYER LEVERKUSEN

BAYER LEVERKUSEN

FANSPAGE