Prediksi VILLARREAL vs ATLETICO MADRID 01 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Villarreal

Villarreal

Stadion Estadio de la Cerámica
Atletico Madrid

Atletico Madrid


Persaingan gelar juara di ajang La Liga musim ini, berlangsung lebih ketat. Tiga tim, yaitu Real Madrid, Atletico Madrid dan Barcelona, sedang bersaing di papan atas. La Liga sendiri masuk jornada ke-25.

Akhir pekan ini, Villarreal dan Atletico Madrid. Dua klub ini sedang bersaing di papan atas. Hanya saja, Villarreal sedang bersaing untuk masuk zona 4 besar.

  • Kekuatan Tim

Villarreal meraih hasil cukup baik di tengah pekan lalu. Melawan klub asal Austria, Salzbourg, Villarreal menang dengan skor 2-1. Villarreal pun melaju ke babak 16 besar Liga Eropa.

Kemenangan ini membuat pemain Villarreal lebih percaya diri menatap persaingan di La Liga musim ini. Harus diakui, gaya permainan Villarreal membaik di musim ini. Dibawah pelatih Unai Emery, Villarreal memiliki pola permainan menyerang.

Melawan Atletico Madrid, mentalitas pemain Villarreal akan diuji. Villarreal diuntungkan dengan penurunan performa dari Atletico Madrid. Keseimbangan saat menyerang dan bertahan, akan menjadi kunci untuk menahan laju Atletico Madrid.

Tim tamu, Atletico Madrid, kembali kalah di pertandingan terakhirnya. Tengah pekan lalu, Atletico Madrid kalah dengan skor 0-1. Kekalahan ini membuat Atletico Madrid terancam tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa.

Beberapa laga terakhir, permainan Atletico Madrid menurun drastis. Kinerja Suarez, Correra dan Felix mengalami penurunan. Menurunnya forma 3 penyerang tadi, menurunkan daya gedor dari lini serang Atletico Madrid. Tiga laga terakhir, Atletico Madrid hanya bisa mencetak satu gol.

Atletico Madrid unggul secara kualitas pemain dibandingkan Villarreal. Juara La Liga tahun 2013 ini, sedang bersaing ketat dengan Real Madrid dan Barcelona di persaingan gelar juara. Atletico Madrid kini sedang dalam tekanan besar untuk menang dan menjauhkan poin dengan dua pesaingnya tadi.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi ALAVES vs SEVILLA 20 Januari 2021 Jam 03.25 WIB

Selama bermusim-musim, Atlético Madrid dan Villarreal selalu bersaing untuk masuk zona 4 besar. Pertemuan diantara 2 klub ini selalu berlangsung sengit. Lima laga terakhir melawan Villarreal, Atlético Madrid meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang.

Pertemuan kedua klub ini di putaran pertama lalu, berlangsung alot. Villarreal membuat Atlético Madrid gagal mencetak gol. Laga berakhir dengan skor 0-0.

  • Tren Permainan

Beberapa laga terakhir, Villarreal kesulitan meraih kemenangan dalam ajang La Liga. Tiga laga terakhir, Villarreal hanya bisa meraih 2 hasil imbang dan sekali kalah. Dua kemenangan didapat oleh Villarreal saat bermain di ajang Liga Eropa.

Villarreal diuntungkan dengan menurunnya performa dari Atlético Madrid. Kondisi tim lawan yang sedang menurun, seharusnya dimanfaatkan oleh Villarreal untuk mencuri poin. Secara permainan tim, Villarreal cukup solid di musim ini.

Atlético Madrid berada dalam tren permainan yang buruk. Lima laga terakhir, Atlético Madrid hanya bisa meraih sekali kemenangan. Empat laga lainnya, Atlético Madrid menelan 2 hasil imbang dan 2 kali kalah.

Kini, Atlético Madrid hanya unggul 3 poin dari Real Madrid di papan klasemen. Secara pola permainan tim, Villarreal bukan lawan mudah. Penyerang Atlético Madrid harus lebih tajam dan efektif di laga ini.

Head to head VILLARREAL vs ATLETICO MADRID :

03/10/20 : Atlético Madrid 0 – 0 Villarreal

24/02/20 : Atlético Madrid 3 – 1 Villarreal

07/12/19 : Villarreal 0 – 0 Atlético Madrid

24/02/19 : Atlético Madrid 2 – 0 Villarreal

20/10/18 : Villarreal 1 – 1 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Dari VILLARREAL :

07/02/21 : Elche 2 – 2 Villarreal

15/02/21 : Villarreal 1 – 2 Real Betis

19/02/21 : FC Salzbourg 0 – 2 Villarreal

22/02/21 : Bilbao 1 – 1 Villarreal

26/02/21 : Villarreal 2 – 1 FC Salzbourg

Lima pertandingan terakhir ATLETICO MADRID :

09/02/21 : Atlético Madrid 2 – 2 Celta de Vigo

Lihat Juga:  Prediksi CADIZ vs REAL VALLADOLID 30 Desember 2020 Jam 03.25 WIB

13/02/21 : Granada 1 – 2 Atlético Madrid

18/02/21 : Levante 1 – 1 Atlético Madrid

20/02/21 : Atlético Madrid 0 – 2 Levante

24/02/21 : Atlético Madrid 0 – 1 Chelsea FC

Prediksi Starting XI Dari VILLARREAL vs ATLETICO MADRID :

VILLARREAL ( 4-4-1-1) : Asenjo; Albiol, Pau Torres, Dani Parejo, F. Coquelin; Moi Gómez, Rubén Peña, Pedraza, S. Chukwueze; Paco Alcácer; Gerard Moreno.

ATLETICO MADRID ( 4-4-2) : Oblak : S. Savić, K. Trippier, Hermoso, Renan Lodi; Lemar, Saúl, Koke, Y. Carrasco; Correra, Luis Suarez.

Prediksi Skor Dari VILLARREAL vs ATLETICO MADRID

VILLARREAL 0 – 1 ATLETICO MADRID

Handicap : 1/4 : 0

Tips : ATLETICO MADRID


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Paraguay

Paraguay

Stadion Estadio Defensores del Chaco LIHAT TIPS
Bolivia

Bolivia

WOLVERHAMPTON WANDERERS

WOLVERHAMPTON WANDERERS

Stadion Molineux LIHAT TIPS
BRENTFORD

BRENTFORD

Atalanta

Atalanta

Stadion Atleti Azzurri d'Italia LIHAT TIPS
Sassuolo

Sassuolo

FANSPAGE