Prediksi VILLARREAL vs DINAMO ZAGREB 16 April 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Villarreal

Villarreal

Stadion Estadio de la Cerámica
Dinamo Zagreb

Dinamo Zagreb


UEFA Liga Eropa akan kembali dihelat pada tengah pekan ini. Kompetisi nomor 2 di Eropa ini, sudah masuk babak 8 besar leg kedua. Banyak laga menarik dalam leg kedua ini.

Tengah pekan ini, Villarrreal menjamu Dinamo Zagreb dalam leg kedua babak 8 besar Liga Eropa. Villarreal datang pada laga ini dengan modal tim lebih baik.

  • Kondisi Tim

Villarreal meraih hasil baik di leg pertama lalu. Menantang Dinamo Zagreb, Villarreal menang dengan skor 1-0. Laga tadi digelar dikandang dari Villarreal.

Akhir pekan lalu, Villarreal kalah 1-2 dari Osasuna. Kekalahan ini memberikan pelajaran bagi pemain Villarreal dalam melawan klub di papan bawah. Villarreal bermain kurang baik di laga tadi.

Menang di leg pertama lalu, Villarreal berada di atas angin. Berdasarkan kualitas pemain, Villarreal lebih baik dari Dinamo Zagreb. Anak asuhan Unai Emery ini, punya skuad yang bisa diandalkan untuk bersaing di kompetisi Eropa.

Tim tamu, Dinamo Zagreb, meraih hasil baik di akhir pekan lalu. Dinamo Zagreb bisa menang saat melawan Lokomotive Zagreb. Dinamo Zagreb menang dengan skor dengan skor 2-0.

Kalah 0-1 di leg pertama, Dinamo Zagreb tetap berbahaya bagi Villarreal. Babak 16 besar lalu, Dinamo Zagreb bisa mengejar ketertinggalan 0-2 dari Spurs. Mental pemain Dinamo Zagreb sudah cukup teruji.

Layaknya klub dari Eropa Timur, Dinamo Zagreb dikenal bermain spartan. Dipastikan, Dinamo Zagreb lebih mengandalkan fisik dalam bermain. Dinamo Zagreb hanya membutuhkan kemenangan 2-0 untuk menang di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Jarang berkompetisi Eropa, Dinamo Zagreb jarang bertemu dengan Villarreal. Kedua klub ini baru bertemu 3 kali. Semua laga tadi terjadi di kompetisi Eropa.

Pada 3 laga tadi, Villarreal lebih unggul atas Dinamo Zagreb. Villarreal meraih 2 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Dinamo Zagreb. Leg pertama lalu, Villarreal mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 1-0.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi AS ROMA vs CSKA SOFIA 30 Oktober 2020 Jam 03.00 WIB

Soal tren permainan, Villarreal berada dalam tren yang baik. Villarreal meraih 4 kemenangan dan sekali menelan kekalahan dalam 5 laga terakhir. Dua laga dimenangkan dalam ajang Liga Eropa.

Villarreal akan bermain dikandang sendiri. Hal ini memberikan rasa percaya diri bagi pemain Villarreal. Apalagi, Villarreal sudah unggul 1-0 di leg pertama lalu.

Hampir sama dengan Villarreal, Dinamo Zagreb berada dalam form cukup baik. Lima laga terakhir, Dinamo Zagreb meraih 3 kemenangan dan 2 kali laga berakhir dengan kekalahan. Kekalahan di leg pertama lalu, tetap memberikan peluang bagi Dinamo Zagreb untuk menang.

Seperti sudah disinggung di awal, Dinamo Zagreb bisa mengejar ketertinggalan saat melawan Spurs. Daya juang pemain Dinamo Zagreb cukup teruji. Dinamo Zagreb dipastikan akan bermain spartan di laga ini.

Head to head VILLARREAL vs DINAMO ZAGREB :

09/04/21 : Dinamo Zagreb 0 – 1 Villarreal

03/12/10 : Villarreal 3 – 0 Dinamo Zagreb

17/09/10 : Dinamo Zagreb 2 – 0 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Dari VILLARREAL :

19/03/21 : Villarreal 2 – 0 Dynamo Kyiv

21/03/21 : Villarreal 2 – 1 Cádiz

03/04/21 : Granada 0 – 3 Villarreal

09/04/21 : Dinamo Zagreb 0 – 1 Villarreal

11/04/21 : Villarreal 1 – 2 Osasuna

Lima pertandingan terakhir DINAMO ZAGREB :

19/03/21 : Dinamo Zagreb E 3 – 0 Tottenham Hotspur FC

21/03/21 : Dinamo Zagreb 1 – 0 Gorica

03/04/21 : Šibenik 1 – 1 Dinamo Zagreb

09/04/21 : Dinamo Zagreb 0 – 1 Villarreal

12/04/21 : Lokomotiva Zagreb 0 – 2 Dinamo Zagreb

Prediksi Starting XI Dari VILLARREAL vs DINAMO ZAGREB :

DINAMO ZAGREB ( 4-4-2) : D. Livaković; K. Théophile-Catherine, P. Stojanović, S. Milić, A. Ademi; L. Ivanušec, L. Majer, D. DaničiC, M. Oršić; S. Kulenović, Lirim Kastrati.

VILLARREAL ( 4-4-1-1) : Asenjo; Albiol, Pau Torres, Dani Parejo, F. Coquelin; Moi Gómez, Rubén Peña, Pedraza, S. Chukwueze; Paco Alcácer; Gerard Moreno.

Lihat Juga:  Prediksi YOUNG BOYS vs AJAX 19 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Prediksi Skor Dari VILLARREAL vs DINAMO ZAGREB :

VILLARREAL 2 – 1 DINAMO ZAGREB

Handicap : 0 : 1

Tips : DINAMO ZAGREB


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

LYON

LYON

Stadion Parc Olympique Lyonnais LIHAT TIPS
PORTO

PORTO

BAYER LEVERKUSEN

BAYER LEVERKUSEN

Stadion BayArena LIHAT TIPS
CELTIC

CELTIC

Belgia

Belgia

Stadion King Power at Den Dreef Stadion LIHAT TIPS
Belarus

Belarus

FANSPAGE