Prediksi VILLARREAL vs SALZBOURG 26 Februari 2021 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Villarreal

Villarreal

Stadion Estadio de la Cerámica
Salzburg

Salzburg


Berstatus kompetisi antar klub di Eropa, ajang Liga Eropa kembali berlanjut di tengah pekan ini. Liga Eropa sendiri masuk babak 32 besar. Leg kedua ini akan menghadirkan laga krusial di babak 32 besar ini.

Salah satu laga dalam babak 32 besar ini mempertemukan Villarreal menjamu FC Salzbourg. Hasil pada leg pertama lalu, memberikan jalan bagi Villarreal untuk membuka asa lolos dari babak 32 besar ini.

  • Kondisi Tim

Villarreal masih belum kembali menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Akhir pekan lalu, Villarreal bermain imbang 1-1 saat melawan Bilbao. Ini merupakan hasil kedua bagi Villarreal dalam 5 laga terakhir.

Musim ini, gaya permainan Villarreal sesungguhnya terus membaik. Dibawah pelatih Unai Emery, Villarreal memiliki pola permainan menyerang. Namun, Villarreal dengan kualitas pemain yang tak mewah, terkadang banyak membuang peluang di depan gawang.

Untungnya, Villarreal bisa menang di leg pertama lalu. Kemenangan 2-0 membuat Villarreal lebih tenang menatap leg kedua. Villarreal tampil menyerang dan lebih tajam di leg pertama lalu.

FC Salzbourg merupakan klub dari Bundesliga Austria. Dalam ajang kompetisi domestik, FC Salzbourg masih sangat dominan. Kini, FC Salzbourg berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Austria.

FC Salzbourg kalah segalanya di leg pertama lalu. Paling mencolok pada sektor penyerangan mereka. Tak ada peluang yang bisa didapatkan dengan baik di leg pertama lalu.

Sudah kalah agregat 0-2, FC Salzbourg harusnya bisa bermain lebih menyerang. Secara kualitas di lini pertahanan, Villarreal tak terlalu solid. Harusnya, FC Salzbourg bisa memanfaatkan kelemahan di lini pertahanan Villarreal tadi.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini baru bertemu 5 kali dalam sejarah pertemuan, baik di ajang resmi maupun uji coba. Villarreal unggul dengan meraih 3 kemenangan dan FC Salzbourg dengan 2 kali kemenangan.

Lihat Juga:  Prediksi LILLE vs AJAX 19 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Namun, FC Salzbourg terakhir kali dapat mengalahkan Villarreal di tahun 2009 lalu. Setelah itu, Villarreal lebih dominan dengan meraih 3 kemenangan beruntun. Salah satu kemenangan itu saat leg pertama Liga Eropa lalu.

  • Tren Permainan

Secara tren permainan, Villarreal masih kesulitan meraih kemenangan di beberapa laga terakhir. Lima laga terakhir, Villarreal hanya meraih sekali kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan. Akhir pekan lalu, Villarreal bermain imbang 1-1 saat melawat ke kandang Bilbao.

Villarreal diuntungkan dengan raihan kemenangan di leg pertama lalu. Anak asuhan Unai Emery ini, setidaknya dapat bermain dengan tenang. Unggul dalam hal kualitas pemain, Villarreal seharusnya bisa melalui laga ini dengan kemenangan.

FC Salzbourg jauh lebih konsisten dari Villarreal. Lima laga terakhir, FC Salzbourg meraih 4 kemenangan dan sekali laga berakhir dengan kekalahan. Keempat kemenangan tadi didapat saat FC Salzbourg bermain di ajang Bundesliga Austria.

FC Salzbourg harus menang dengan selisih 2 gol lebih. FC Salzbourg kemungkinan besar akan bermain lebih menyerang. Jika bermain bertahan, FC Salzbourg akan sulit mengejar 2 gol ketertinggalan.

Head to head VILLARREAL vs SALZBOURG :

19/02/21 : FC Salzbourg 0 – 2 Villarreal

27/02/15 : FC Salzbourg 1 – 3 Villarreal

20/02/15 : Villarreal 2 – 1 FC Salzbourg

18/12/09 : Villarreal 0 – 1 FC Salzbourg

02/10/09 : FC Salzbourg 2 – 0 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Dari VILLARREAL :

04/02/21 : Levante E 1 – 0 Villarreal

07/02/21 : Elche 2 – 2 Villarreal

15/02/21 : Villarreal 1 – 2 Real Betis

19/02/21 : FC Salzbourg 0 – 2 Villarreal

22/02/21 : Bilbao 1 – 1 Villarreal

Lima Pertandingan Terakhir Dari SALZBOURG :

06/02/21 : FC Salzbourg 2 – 0 FK Austria Vienne

11/02/21 : FC Salzbourg 3 – 1 FK Austria Vienne

13/02/21 : Wattens 2 – 4 FC Salzbourg

19/02/21 : FC Salzbourg 0 – 2 Villarreal

21/02/21 : FC Salzbourg 4 – 2 SK Rapid Vienne

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER UNITED FC vs REAL SOCIEDAD 26 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Prediksi Starting XI Dari VILLARREAL vs SALZBOURG :

VILLARREAL ( 4-4-1-1) : Asenjo; Albiol, Pau Torres, Dani Parejo, F. Coquelin; Moi Gómez, Rubén Peña, Pedraza, S. Chukwueze; Paco Alcácer; Gerard Moreno.

SALZBOURG (4-2-3-1) : C. Stanković; A. Ulmer, André Ramalho, A. Vallci, R. Kristensen; Z. Junuzović, A. Bernède; E. Mwepu, B. Aaronson, M. Berisha; P. Daka.

Prediksi Skor Dari VILLARREAL vs SALZBOURG :

VILLARREAL 2 – 0 SALZBOURG

Handicap : 0 : 1

Tips : VILLARREAL


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

MALTA

MALTA

Stadion Ta'Qali National Stadium LIHAT TIPS
VENEZUELA

VENEZUELA

Bolivia

Bolivia

Stadion Estadio Hernando Siles LIHAT TIPS
Venezuela

Venezuela

MANCHESTER CITY

MANCHESTER CITY

Stadion City of Manchester Stadium LIHAT TIPS
LIVERPOOL

LIVERPOOL

FANSPAGE