Prediksi WEST BROMWICH ALBION FC vs WEST HAM UNITED FC 20 Mei 2021 Jam 02.15 WIB

Posted on: | in Premier League

West Brom

West Brom

Stadion The Hawthorns
West Ham

West Ham


Pada tengah pekan ini, banyak laga menarik dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Kompetisi kasta tertinggi di Liga Inggris ini, sudah masuk gameweek ke-37. Beberapa klub papan bawah dan tengah, saling bertemu dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Salah satu laga dalam gameweek ke-37 ini, mempertemukan West Bromwich Albion ( WBA) melawan West Ham United. Tekanan untuk menang lebih besar menghinggapi kubu West Ham United. Alasan utamanya, karena West Ham United sedang bersaing masuk zona kompetisi Eropa.

  • Kondisi Tim

Tim tamu,WBA, gagal mencuri poin ketika menjamu Liverpool. Bermain dikandang sendiri, WBA kalah dengan skor 1-2. Gol kemenangan WBA lahir di menit akhir pertandingan.

Anak asuhan Sam Alardyce ini sudah pasti terdegradasi. WBA dalam laga melawan Liverpool, bermain tanpa beban. Mengandalkan serangan balik, WBA hampir bisa mencuri satu poin.

West Ham United kemungkinan akan bermain menyerang. WBA seharusnya bisa memanfaatkan keadaan ini untuk mencuri gol melalui skema serangan balik. Skema bola mati WBA pun cukup baik di beberapa laga.

Tim tamu, West Ham United, juga meraih hasil kurang baik di akhir pekan lalu. Sedang dituntut untuk menang, anak asuhan David Moyes ini justru bermain imbang saat melawan Brighton. Bermain imbang 1-1, peluang West Ham United untuk masuk zona 4 kian sulit.

Kini, West Ham United lebih memilih fokus untuk mengejar tiket masuk zona Liga Eropa. Peluang itu tetap besar. Jika bisa menempati posisi keenan, West Ham United bisa bermain di Liga Eropa musim depan.

Secara kualitas pemain, West Ham United lebih baik dari WBA. Pemain inti West Ham United siap bermain. West Ham United memiliki beberapa pemain menonjol. Salah dua yang menonjol adalah Soucek dan Lingard. Kolaborasi dua gelandang ini, membuat lini tengah West Ham United cukup solid.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi EVERTON vs WEST HAM UNITED 02 Januari 2021 Jam 00.20 WIB

WBA bukan lawan mudah bagi West Ham United. Lima laga terakhir, WBA kerap membuat West Ham United kerepotan. Tercatat dalam 5 laga pertemuan tadi, West Ham United hanya meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh WBA.

Musim ini, West Ham United bisa lebih unggul atas WBA di putaran pertama lalu. Bermain dikandang sendiri, West Ham United menang atas WBA dengan skor 2-1. WBA lagi-lagi membuat West Ham United kerepotan di sepanjang lag.

  • Tren Permainan

Selain sudah terdegardasi, WBA pun sedang dalam krisis kemenangan. Lima laga terakhir, WBA gagal meraih satu kemenangan pun. WBA hanya meraih 2 imbang dan 3 kali kalah dalam 5 laga terakhir.

Musim ini, WBA banyak bermain pragmatis dan mengandalkan skema serangan balik. Hal ini akan kembali terjadi dalam laga melawan West Ham United. Selama ini, West Ham United kerap kesulitan melawan klub yang bermain bertahan.

West Ham United berada dalam tren permainan yang juga sedang buruk. Tren permainan West Ham United menurun dalam 5 laga terakhir. Tercatat, West Ham United hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Beberapa kekalahan West Ham United didapat saat melawan klub papan bawah. West Ham United kerap dibuat frustasi dengan klub papan bawah yang bermain pragmatis. Pemain West Ham United harus lebih kreatif dalam membongkar pertahanan WBA di laga nanti.

Head to head WEST BROMWICH ALBION FC vs WEST HAM UNITED FC :

20/01/21 : West Ham United FC 2 – 1 West Bromwich Albion FC

25/01/20 : West Ham United FC 0 – 1 West Bromwich Albion FC

03/01/18 : West Ham United FC 2 – 1 West Bromwich Albion FC

Lihat Juga:  Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR FC vs LEICESTER CITY FC 20 Desember 2020 Jam 21.05 WIB

16/09/17 : West Bromwich Albion FC 0 – 0 West Ham United FC

11/02/17 : West Ham United FC 2 – 2 West Bromwich Albion FC

Lima pertandingan terakhir WEST BROMWICH ALBION FC :

23/04/21 : Leicester City FC 3 – 0 West Bromwich Albion FC

26/04/21 : Aston Villa FC 2 – 2 West Bromwich Albion FC

04/05/21 : Wolverhampton Wanderers 1 – 1 West Bromwich Albion FC

10/05/21 : Arsenal FC 3 – 0 West Bromwich Albion FC

16/05/21 : West Bromwich Albion FC 1 – 2 Liverpool FC

Lima pertandingan terakhir WEST HAM UNITED FC :

17/04/21 : Newcastle United FC 3 – 2 West Ham United FC

24/04/21 : West Ham United FC 0 – 1 Chelsea FC

04/05/21 ; Burnley FC 1 – 2 West Ham United FC

09/05/21 : West Ham United FC 0 – 1 Everton FC

16/05/21 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 1 West Ham United FC

Prediksi Starting XI Dari WEST BROMWICH ALBION FC vs WEST HAM UNITED FC :

WEST BROMWICH ALBION FC ( 4-2-3-1) : Johnstone; K. Gibbs, K. Bartley, S. Ajayi, D. Furlong; D. O’Shea, J. Livermore, R. Sawyers, G. Diangana; C. Robinson, Matheus Pereira.

WEST HAM UNITED FC ( 4-3-3) : Ł. Fabiański; A. Ogbonna, R. Fredericks, I. Diop, M. Noble; T. Souček, D. Rice, Jesse Lingard; B. Johnson, J. Bowen, M. Antonio.

Prediksi Skor Dari WEST BROMWICH ALBION FC vs WEST HAM UNITED FC :

WEST BROMWICH ALBION FC 1 – 2 WEST HAM UNITED FC

Handicap : 3/4 : 0

Tips : WEST HAM UNITED FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

LEVANTE

LEVANTE

Stadion Estadio Ciudad de Valencia LIHAT TIPS
VILLARREAL

VILLARREAL

SPEZIA

SPEZIA

Stadion Alberto Picco LIHAT TIPS
LECCE

LECCE

Chelsea

Chelsea

Stadion Stamford Bridge LIHAT TIPS
Zenit

Zenit

FANSPAGE