Prediksi WEST HAM UNITED vs LEICESTER CITY 11 April 2021 Jam 20.05 WIB

Posted on: | in Premier League

West Ham United

West Ham United

Stadion London Stadium
Leicester City

Leicester City


Menjelang akhir musim Liga Primer Inggris, persaingan untuk masuk zona Eropa. Liga Primer Inggris sendiri masuk gameweek ke-31. Persaingan masuk zona 4 besar, kini diperebutkan oleh 4 hingga 5 tim.

Akhir pekan ini, West Ham United akan menantang Leicester City dalam gameweek ke-31. Dua klub ini berada di zona 4 besar. Pemenang dari laga ini, akan lebih mudah bertahan di zona 4 besar.

  • Kondisi Tim

West Ham United kembali masuk jalur kemenangan. Akhir pekan lalu, West Ham United berhasil mengalahkan Wolves. Bermain cepat, West Ham United menang dengan skor 3-2.

The Hummers, julukan dari West Ham United, diuntungkan dengan kian baiknya form beberapa pemain. Salah satu yang menonjol adalah Jesse Lingard. Pemain pinjaman dari Manchester United ini, sukses mencetak 6 gol dalam 8 laga saat membela West Ham United.

Selama ini, Leicester City dikenal memiliki pemain yang cepat. West Ham United harus waspada dengan kecepatan dari pemain Leicester City. Pemain depan West Ham United harus lebih kreatif saat mencoba menembus pertahanan Leicester City.

The Foxes, julukan dari Leicester City, gagal meraih poin di akhir pekan lalu. Menantang Manchester City, The Foxes kalah dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat The Foxes kian dekat dengan tim yang berada di luar posisi 3 besar.

The Foxes kini hanya unggul 4 poin dari klub yang berada di posisi keempat. Kemenangan wajib diraih oleh Leicester City untuk mengamankan posisi ketiga. Untungnya, fisik pemain Leicester City dalam kondisi baik.

Menghadapi West Ham United, Leicester City memiliki skuad lebih baik dari tim lawan. Pemain Leicester City punya mental tim cukup baik. Leicester City wajib bermain efektif di laga ini.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi NEWCASTLE UNITED FC vs SOUTHAMPTON FC 06 Februari 2021 Jam 22.00 WIB

Selama beberapa tahun terakhir, kedua klub ini memiliki catatan yang berimbang. Sepanjang 3 tahun terakhir, kedua klub ini bertemu hingga 5 kali. Pada 5 laga pertemuan tadi, Leicester City meraih 2 kemenangan, 2 kali imbang dan sekali laga dimenangkan oleh West Ham United.

Putaran pertama lalu, West Ham United lebih baik saat melawan Leicester City. West Ham United menang dengan skor 3-0. West Ham United menang saat bertanding dikandang dari Leicester City.

  • Tren Permainan

West Ham United berada dalam tren yang cukup baik. Lima laga terakhir, West Ham United bisa meraih 3 kemenangan. Dua laga lainnya, West Ham United meraih sekali imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan.

Naik ke posisi 4 besar, kepercayaan diri pemain West Ham United naik. Kondisi ini penting untuk memperkuat kepercayaan diri sebelum melawan Leicester City. West Ham United akan berusaha keras meraih kemenangan di laga ini.

Leicester City memiliki catatan tak jauh berbeda dengan West Ham United. Lima laga terakhir, Leicester City meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali berakhir dengan kekalahan. Kekalahan dari Manchester City, menjadi pembelajaran bagi pemain Leicester City.

Form pemain West Ham United sedang naik. Leicester City harus bermain dalam laga ini, utamanya menghadapi lini serang West Ham United. Pemain depan Leicester City harus memanfaatkan lini pertahanan West Ham United yang tak terlalu solid.

Head to head WEST HAM UNITED vs LEICESTER CITY :

04/10/20 ; Leicester City FC 0 – 3 West Ham United FC

23/01/20 : Leicester City FC 4 – 1 West Ham United FC

29/12/19 : West Ham United FC 1 – 2 Leicester City FC

20/04/19 ; West Ham United FC 2 – 2 Leicester City FC

Lihat Juga:  Prediksi EVERTON vs ASTON VILLA 02 Mei 2021 Jam 02.00 WIB

27/10/18 : Leicester City FC 1 – 1 West Ham United FC

Lima pertandingan terakhir WEST HAM UNITED FC :

27/02/20 : Manchester City FC 2 – 1 West Ham United FC

09/03/21 : West Ham United FC 2 – 0 Leeds United FC

15/03/20 : West Ham United FC 0 – 1 Manchester United FC

21/03/21 : West Ham United FC 3 – 3 Arsenal FC

06/04/21 ; Wolverhampton Wanderers 2 – 3 West Ham United FC

Lima pertandingan terakhir LEICESTER CITY FC :

04/03/21 : Burnley FC 1 – 1 Leicester City FC

07/03/21 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 2 Leicester City FC

14/03/21 : Leicester City FC 5 – 0 Sheffield United FC

22/03/21 : Leicester City FC 3 – 1 Manchester United FC

03/04/21 : Leicester City FC 0 – 2 Manchester City FC

Prediksi Starting XI Dari WEST HAM UNITED vs LEICESTER CITY :

WEST HAM UNITED FC ( 4-3-3) : Ł. Fabiański; A. Ogbonna, R. Fredericks, I. Diop, M. Noble; T. Souček, D. Rice, Jesse Lingard; B. Johnson, J. Bowen, M. Antonio.

LEICESTER CITY FC (3-5-2) : Schmeichel; Amartey, Soyuncu, W. Ndidi; Mendy, T. Castagne, Y. Tielemans, Ricardo Pereira, M. Albrighton; Jaime Vardy, Iheanacho.

Prediksi Skor Dari WEST HAM UNITED vs LEICESTER CITY :

WEST HAM UNITED 2 – 1 LEICESTER CITY

Handicap : 0 : 0

Tips : WEST HAM UNITED


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

CADIZ

CADIZ

Stadion Estadio Nuevo Mirandilla LIHAT TIPS
ESPANYOL

ESPANYOL

AREMA FC

AREMA FC

Stadion Kanjuruhan Stadium LIHAT TIPS
PSS SLEMAN

PSS SLEMAN

FREIBURG

FREIBURG

Stadion Europa-Park Stadion LIHAT TIPS
GLADBACH

GLADBACH

FANSPAGE