Prediksi WOLFSBERGER AC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC 19 Februari 2021 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

Wolfsberg

Wolfsberg

Stadion Puskás Aréna
Tottenham

Tottenham


Musim ini, Liga Eropa, lebih berjalan sengit. Banyak klub besar Eropa yang ikut bersaing. Liga Eropa sendiri masuk babak 32 besar.

Pada tengah pekan ini, Wolfsberger AC akan menjamu Tottenham Hotspur. Akhir pekan lalu, kedua klub ini meraih hasil berbeda. Tekanan kini lebih datang kepada kubu Tottenham Hotspur.

  • Kekuatan Tim

Wolfsberger AC merupakan klub dari Bundesliga Austria. Akhir pekan lalu, Wolfsberger AC meraih 3 poin saat melawan Admira. Bermain dikandang sendiri, Wolfsberger AC menang dengan skor 2-1.

Meski menang, Wolfsberger AC masih berada di papan tengah. Wolfsberger AC sempat kesulitan bersaing di awal musim ini. Secara perlahan, Wolfsberger AC mulai bisa menemukan form permainan terbaik mereka.

Wolfsberger AC wajib memanfaatkan kondisi mental dari Tottenham yang sedang menurun. Kalah secara kualitas pemain, Wolfsberger AC diuntungkan dengan status tim tuan rumah. Wolfsberger AC datang dengan kepercayaan diri meningkat.

Spurs, julukan dari Tottenham Hotspur, kembali kalah di akhir pekan lalu. Menantang Manchester City, Spurs kena hajar dengan skor 0-3. Ini menjadi kekalahan keempat dalam 5 laga terakhir.

Kepercayaan diri pemain Spurs sedang menurun. Pelatih Spurs, Jose Mourinho, harus bisa meningkatkan motivasi pemain yang dirinya latih. Secara kualitas pemain, Spurs jauh lebih baik dari Wolfsberger AC.

Untungnya, Jose Mourinho diuntungkan dengan kondisi Harry Kane yang prima. Bersama Son Heung-min, Kane tetap akan diandalkan di lini depan. Duet ini akan menjadi kekuatan utama Spurs dalam mencetak gol.

  • Head To Head

Dalam hal head to head, kedua klub belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan 2 klub beda negara ini.

  • Tren Permainan

Tren permainan Wolfsberger AC sedang baik. Lima laga terakhir, Wolfsberger AC hanya meraih 3 kemenangan dan 2 kali menang. Wolfsberger AC memiliki tren permainan lebih baik dari Spurs.

Lihat Juga:  Prediksi AJAX vs LILLE 26 Februari 2021 Jam 00.55 WIB

Wolfsberger AC kalah secara skuad pemain dari Spurs. Untungnya, Spurs sedang dalam kondisi terpuruk. Wolfsberger AC kemungkinan wajib bermain lebih solid saat melawan klub seperti Spurs.

Sementara itu, Tottenham Hotspur menelan 4 kekalahan dalam 5 laga terakhir. Hanya sekali meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir, menjadi peringatan bagi Jose Mourinho untuk memperbaiki mental tim yang dia latih. Perbaikan mental pemain penting untuk mengembalikan permainan terbaik dari Spurs.

Di luar mental pemain yang buruk, Spurs memiliki kualitas pemain yang jauh diatas Wolfsberger AC. Bukan hanya Kane atau Son, Spurs masih punya Bale, Lucas Moura hingga Eric Lamela. Skuad ini lebih dari cukup untuk menang atas Wolfsberger AC.

Head to head WOLFSBERGER AC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Dari WOLFSBERGER AC :

28/01/21 : Wolfsberger AC 0 – 3 LASK Linz

31/01/21 : SKN Sankt Pölten 0 – 2 Wolfsberger AC

06/02/21 : SV Kapfenberg 1 – 2 E Wolfsberger AC

10/02/21 : SK Rapid Vienne 1 – 0 Wolfsberger AC

13/02/21 : Wolfsberger AC 2 – 1 Admira

Lima pertandingan terakhir TOTTENHAM HOTSPUR FC :

01/02/21 : Brighton & Hove Albion FC 1 – 0 Tottenham Hotspur FC

05/02/21 : Tottenham Hotspur FC 0 – 1 Chelsea FC

07/02/21 : Tottenham Hotspur FC 2 – 0 West Bromwich Albion FC

11/02/21 : Everton FC 5 – 4 Tottenham Hotspur FC

14/02/21 : Manchester City FC 3 – 0 Tottenham Hotspur FC

Prediksi Starting XI Dari WOLFSBERGER AC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

WOLFSBERGER AC ( 4-5-1) : A. Kofler; M. Novak, J. Scherzer, D. Baumgartner, L. Lochoshvili; G. Henriksson, T. Röcher, S. Sprangler, M. Taferner, D. Vizinger; D. Joveljić.

TOTTENHAM HOTSPUR FC ( 4-2-3-1) : Hugo Lloris; Davies, T. Alderweireld, Dier, Aurier; Winks, Højbjerg; Gareth Bale, Son Heung-Min, Ndombelle; Kane.

Lihat Juga:  Prediksi AC MILAN vs LILLE 06 November 2020 Jam 03.00 WIB

Prediksi Skor Dari WOLFSBERGER AC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

WOLFSBERGER AC 1 – 2 TOTTENHAM HOTSPUR FC

Handicap : 1/2 : 0

Tips : TOTTENHAM HOTSPUR FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

CLUB BRUGES KV

CLUB BRUGES KV

Stadion Stadion Schiervelde LIHAT TIPS
UTRECHT

UTRECHT

Sassuolo

Sassuolo

Stadion Stadio Città del Tricolore LIHAT TIPS
Spal

Spal

Fiorentina

Fiorentina

Stadion Artemio Franchi LIHAT TIPS
Genoa

Genoa

FANSPAGE