Prediksi WOLVERHAMPTON WANDERERS vs CHELSEA 16 Desember 2020 Jam 00.50 WIB

Posted on: | in Premier League

Wolves

Wolves

Stadion Molineux Stadium
Chelsea

Chelsea


Klub di Liga Primer Inggris memasuki pekan-pekan padat di bulan Desember. Dalam satu pekan, setiap klub bisa bermain hingga 2 kali. Biasanya, laga-laga di bulan Desember menentukan arah persaingan di Liga Primer Inggris.

Tengah pekan ini, Wolverhampton Wanderers menjamu Chelsea FC. Dua klub ini menelan kekalahan pada akhir pekan lalu. Laga ini merupakan bagian dalam gameweek ke-13.

Musim lalu, 2 klub ini bertemu 2 kali. Pada 2 laga tadi, Chelsea meraih 2 kemenangan beruntun atas Wolverhampton Wanderers. Terakhir, Chelsea menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Klub tuan rumah, Wolverhampton Wanderers, berada dalam tren permainan yang buruk. Klub yang dilatih oleh pelatih Nuno ini, menelan kekalahan 0-1 dari Aston Villa. Laga tadi digelar di kandang dari Wolverhampton Wanderers.

Beberapa laga terakhir, Wolverhampton Wanderers memiliki masalah akut dalam hal mencetak gol. Pada lima laga terakhir, pemain Wolverhampton Wanderers hanya bisa mencetak 4 gol. Dua laga terakhir, pemain Wolverhampton Wanderers gagal mencetak satu gol pun.

Kreativitas permainan Wolverhampton Wanderers menjadi masalah untuk bisa membuat peluang. Lebih parah lagi, lini pertahanan Wolverhampton Wanderers pun tak bisa bekerja dengan baik. Dua laga terakhir, jala Wolverhampton Wanderers sudah kebobolan 5 gol.

Klub penantang, Chelsea, baru saja menelan kekalahan perdana setelah sekian lama tak kalah. Akhir pekan lalu, Chelsea kalah 0-1 dari Everton. Kekalahan ini menahan laju Chelsea dalam upaya masuk ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Secara permainan, Chelsea membuat banyak peluang. Hanya saja, pemain depan Chelsea tidak bisa bekerja dengan baik untuk menyelesaikan peluang. Tammy Abraham dan Timo Werner sedang dalam kondisi tak baik dalam laga melawan Everton tadi.

Chelsea dipastikan tetap akan bermain menyerang di laga ini. Semua pemain inti Chelsea siap bermain di laga ini. Chelsea akan datang pada laga ini dengan motivasi untuk bisa meraih kemenangan lagi. Pertahanan Wolverhampton Wanderers tak sebaik Everton dan lebih mudah ditembus.

Lihat Juga:  Prediksi WEST HAM UNITED vs LEICESTER CITY 11 April 2021 Jam 20.05 WIB

Chelsea datang pada laga ini dengan kondisi tim lebih baik dari Wolverhampton Wanderers. Chelsea pun memiliki rekor baik ketika melawan Wolverhampton Wanderers. Ditambah lagi, Wolverhampton Wanderers sedang dalam kondisi tim tidak ideal.

Head to head WOLVERHAMPTON WANDERERS vs CHELSEA :

26/07/20 : Chelsea FC 2 – 0 Wolverhampton Wanderers

14/09/19 : Wolverhampton Wanderers 2 – 5 Chelsea FC

10/03/19 : Chelsea FC 1 – 1 Wolverhampton Wanderers

06/12/18 : Wolverhampton Wanderers 2 – 1 Chelsea FC

19/02/17 : Wolverhampton Wanderers 0 – 2 Chelsea FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS :

08/11/20 : Leicester City FC 1 – 0 Wolverhampton Wanderers

24/11/20 : Wolverhampton Wanderers 1 – 1 Southampton FC

30/11/20 : Arsenal FC 1 – 2 Wolverhampton Wanderers

07/12/20 : Liverpool FC 4 – 0 Wolverhampton Wanderers

12/12/20 : Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Aston Villa FC

Lima pertandingan terakhir CHELSEA :

25/11/20 : Stade Rennais FC 1 – 2 Chelsea FC

29/11/20 : Chelsea FC 0 – 0 Tottenham Hotspur FC

03/12/20 : Sevilla 0 – 4 Chelsea FC

06/12/20 : Chelsea FC 3 – 1 Leeds United AFC

13/12/20 : Everton FC 1 – 0 Chelsea FC

Prediksi Starting XI Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS vs CHELSEA :

WOLVERHAMPTON WANDERERS ( 3-5-2) : Rui Patrício; W. Boly, M. Doherty, C. Coady; Rúben Vinagre, João Moutinho, R. Saïss, L. Dendoncker, Rúben Neves; R. Jiménez, Adama Traoré.

CHELSEA ( 4-2-3-1) : Mendy ; Thiago Silva, Zouma, Chilwell, R. James; Kante, Jorginho; Kai Havertz, Mouth, Timo Werner; Tammy Abraham

Prediksi Skor Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS vs CHELSEA :

WOLVERHAMPTON WANDERERS 0 – 2 CHELSEA

Handicap : 0 : 1

Over / Under : 2 1/2

Tips : CHELSEA / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Newcastle

Newcastle

Stadion St. James' Park LIHAT TIPS
Southampton

Southampton

RB LEIPZIG

RB LEIPZIG

Stadion Red Bull Arena Leipzig LIHAT TIPS
STUTTGART

STUTTGART

MOLDOVA

MOLDOVA

Stadion Zimbru LIHAT TIPS
AUSTRIA

AUSTRIA

FANSPAGE