Prediksi WOLVERHAMPTON WANDERERS vs LIVERPOOL FC 16 Maret 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Premier League

Wolves

Wolves

Stadion Molineux Stadium
Liverpool

Liverpool


Menjelang musim berakhir, ajang Liga Primer Inggris kian berjalan sengit. Persaingan masuk zona kompetisi Eropa kian ketat. Liga Primer Inggris sendiri masuk gameweek ke-28.

Akhir pekan ini, Wolverhampton Wanderers akan menjamu Liverpool. Keberhasilan Liverpool lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa, membuat kepercayaan diri pemain Liverpool naik.

  • Kekuatan Tim

Wolves, julukan dari Wolverhampton Wanderers, gagal meraih 3 poin di akhir pekan lalu. Menantang Aston Villa, Wolves ditahan imbang dengan skor 0-0. Wolves banyak membuang peluang di laga tadi.

Musim ini, Wolves banyak kehilangan pemain utama mereka di musim lalu, baik karena cedera, juga karena hengkang. Bangunan serangan Wolves tak sebaik musim lalu. Lini pertahanan yang menjadi kekuatan utama Wolves di musim lalu, tampil menurun di musim ini.

Pada sektor depan, Wolves tak setajam musim lalu. Paska Jimenez cedera, tak ada lagi penyerang tengah yang tajam. Pemain seperti Fabio Silva dan Adama Traore belum bisa bermain dengan baik sebagai penyerang tengah.

The Reds, julukan dari Liverpool, meraih hasil positif di tengah pekan lalu. The Reds sukses menang 2-0 saat melawan RB Leipzig. Kemenangan ini membuat Liverpool lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa.

Klopp kini bisa sedikit leg. Salah dan Mane bisa mencetak gol lagi di tengah pekan lalu. Dua penyerang ini sempat absen di beberapa laga terakhir di Liga Primer Inggris.

Skuad Liverpool jauh lebih baik dari RB Leipzig. Pada sektor depan, trio Salah, Mane dan Firmino, tetap membahayakan. Tiga penyerang andalan Liverpool tadi, memiliki kualitas individu yang mumpuni. Jika suplai bola cukup, trio penyerang ini bisa kembali merepotkan pertahanan Wolves.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi TOTTENHAM HOTSPUR FC vs LEICESTER CITY FC 20 Desember 2020 Jam 21.05 WIB

Sepanjang 2 tahun terakhir, kedua klub ini bertemu hingga 5 kali. Liverpool lebih dominan saat melawan Wolves. Liverpool sukses meraih 4 kemenangan dan sekali laga dimenangkan oleh Wolves.

Pada putaran pertama lalu, Liverpool tampil menggila saat melawan Wolves. Liverpool sukses menang dengan skor 4-0. Lini depan Liverpool bermain begitu tajam di laga tadi.

  • Tren Permainan

Tren permainan Wolves sedang tak terlalu baik. Lima laga terakhir, Wolves meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah. Tiga laga terakhir, Wolves gagal meraih kemenangan.

Wolves punya kualitas pemain dan permainan dibawah dari Liverpool. Untungnya, fisik pemain Wolves lebih baik dari Liverpool. Wolves harus bisa memanfaatkan keunggulan fisik tadi untuk merepotkan Liverpool.

Liverpool pun berada dalam kondisi tak jauh berbeda. Liverpool hanya meraih 2 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Tiga laga lainnya, Liverpool menelan 3 kekalahan.

Kemenangan atas RB Leipzig membuat kepercayaan diri pemain Liverpool naik. Paling utama di lini depan. Trio Salah, Mane dan Firmino sedang dalam form membaik.

Head to head WOLVERHAMPTON WANDERERS vs LIVERPOOL FC :

07/12/20 : Liverpool FC 4 – 0 Wolverhampton Wanderers

24/01/20 : Wolverhampton Wanderers 1 – 2 Liverpool FC

29/12/19 : Liverpool FC 1 – 0 Wolverhampton Wanderers

12/05/19 : Liverpool FC 2 – 0 Wolverhampton Wanderers

08/01/19 : Wolverhampton Wanderers 2 – 1 Liverpool FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS :

14/02/21 : Southampton FC 1 – 2 Wolverhampton Wanderers

20/02/21 : Wolverhampton Wanderers 1 – 0 Leeds United AFC

28/02/21 : Newcastle United FC 1 – 1 Wolverhampton Wanderers

03/03/21 : Manchester City FC 4 – 1 Wolverhampton Wanderers

07/03/21 : Aston Villa FC 0 – 0 Wolverhampton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL :

21/02/21 : Liverpool FC 0 – 2 Everton FC

01/03/21 : Sheffield United 0 – 2 Liverpool FC

05/03/21 : Liverpool FC 0 – 1 Chelsea FC

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER UNITED vs ARSENAL 01 November 2020 Jam 23.20 WIB

07/03/21 : Liverpool FC 0 – 1 Fulham FC

11/03/21 : Liverpool FC 2 – 0 RB Leipzig

Prediksi Starting XI Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS vs LIVERPOOL FC :

WOLVERHAMPTON WANDERERS ( 3-5-2) : Rui Patrício; W. Boly, Semedo , C. Coady; Marcial, R. Saïss, L. Dendoncker, Rúben Neves, Daniel Podence; Pedro Neto, Fabio Silva.

LIVERPOOL FC ( 4-3-3) : Allison; Trent Arnold, Kabak, Philips, Robertson; Wijnaldum, Thiago Alcantara, Fabinho; Mo Salah, Firmino, Mane.

Prediksi Skor Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS vs LIVERPOOL FC :

WOLVERHAMPTON WANDERERS 1 – 3 LIVERPOOL FC

Handicap : 3/4 : 0

Tips : LIVERPOOL FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Brighton

Brighton

Stadion Falmer Stadium LIHAT TIPS
Crystal Palace

Crystal Palace

Napoli

Napoli

Stadion Stadio San Paolo LIHAT TIPS
Parma

Parma

Arminia

Arminia

Stadion Bielefelder Alm LIHAT TIPS
RB Leipzig

RB Leipzig

FANSPAGE