Prediksi WOLVERHAMPTON WANDERERS vs SHEFFIELD UNITED FC 18 April 2021 Jam 02.15 WIB

Posted on: | in Premier League

Wolves

Wolves

Stadion Molineux Stadium
Sheffield United

Sheffield United


Bukan hanya di papan atas, persaingan di papan tengah di Liga Primer Inggris tetap sengit. Meraih posisi terbaik di klasemen akhir, bisa memberikan hadiah tambahan bagi klub. Liga Primer Inggris sendiri masuk gameweek ke-32.

Akhir pekan ini, Wolverhampton Wanderers menjamu Sheffield United dalam gameweek ke-32. Dua klub ini punya misi berbeda di laga ini. Pekan sebelumnya, dua klub ini juga meraih hasil berbeda.

  • Kondisi Tim

Wolves, julukan dari Wolverhampton Wanderers, sukses kembali masuk jalur kemenangan. Akhir pekan lalu, Wolves menang saat melawan Fulham. Kemenangan ini membuat Wolves kembali berpeluang masuk zona 10 besar.

Musim ini, Wolves tak sebaik seperti musim lalu. Wolves memiliki skuad yang tak banyak berubah. Hanya saja, pola dan daya juang pemain Wolves menurun di musim ini.

Pelatih Nuno harus bisa meningkatkan determinasi saat melawan Sheffield United. Utamanya, Wolves unggul dalam pengalaman dan kualitas pemain. Apalagi, Sheffield United masih dalam kondisi tak stabil paska terjadi pergantian pelatih.

Tim penantang, Sheffield United, kembali menelan kekalahan. Akhir pekan lalu, Sheffield United dibantai oleh Arsenal dengan skor 0-3. Kekalahan ini membuat Sheffield United kian sulit keluar dari zona degradasi.

Paska terjadi pergantian pelatih, Sheffield United masih kesulitan meraih kemenangan. Tak ada perubahan dalam gaya permainan dari Sheffield United. Khusus lini belakang, jala Sheffield United justru lebih banyak kebobolan.

Wolves tak sebaik Arsenal. Sheffield United harus bisa bermain lebih solid. Tampil tanpa beban, Sheffield United masih peluang untuk meraih poin di laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Sepanjang 4 tahun terakhir, kedua klub ini bertemu hingga 5 kali. Kedua klub ini saling mengalahkan dalam 5 laga tadi. Tercatat, Wolves dan Sheffield United sama-sama meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Lihat Juga:  Prediksi LIVERPOOL FC vs TOTTENHAM HOTSPUR FC 17 Desember 2020 Jam 02.50 WIB

Putaran pertama lalu, Wolves lebih unggul saat melawan Sheffield United. Wolves sukses mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-0. Laga tadi digelar dikandang dari Wolves.

  • Tren Permainan

Kemenangan atas Fulham, menjadi modal baik bagi Wolves. Kemenangan ini mengakhiri krisis kemenangan dalam 4 laga sebelumnya. Sebelum menang atas Fulham, Wolves sempat menelan 3 kekalahan dan hanya sekali imbang.

Kondisi Sheffield United sedang buruk. Wolves harus bisa meraih kemenangan saat melawan klub yang berada di dasar klasemen. Wolves wajib bermain lebih efektif saat melawan Sheffield United.

Sejak masuk tahun 2021 ini, Sheffield United sudah hampir pasti degradasi di musim ini. Lebih buruk dari Wolves, Sheffield United gagal meraih satu poin pun dalam 5 laga terakhir. Sheffield United menelan 5 kekalahan beruntun dalam ajang Liga Primer Inggris.

Sheffield United kemungkinan sudah degradasi. Sheffield United akan bermain lepas. Sheffield United bisa menyulitkan Wolves jika menemukan momentum.

Head to head WOLVERHAMPTON WANDERERS vs SHEFFIELD UNITED FC :

15/09/20 : Sheffield United FC 0 – 2 Wolverhampton Wanderers

09/07/20 : Sheffield United FC 1 – 0 Wolverhampton Wanderers

01/12/19 : Wolverhampton Wanderers 1 – 1 Sheffield United FC

04/02/18 : Wolverhampton Wanderers 3 – 0 Sheffield United FC

28/09/17 : Sheffield United FC 2 – 0 Wolverhampton Wanderers

Lima Pertandingan Terakhir Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS :

03/03/21 : Manchester City FC 4 – 1 Wolverhampton Wanderers

07/03/21 : Aston Villa FC 0 – 0 Wolverhampton Wanderers

16/03/21 : Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Liverpool FC

06/04/21 : Wolverhampton Wanderers 2 – 3 West Ham United FC

10/04/21 : Fulham FC 0 – 1 Wolverhampton Wanderers

Lima pertandingan terakhir SHEFFIELD UNITED :

06/03/21 : Sheffield United FC 0 – 2 Southampton FC

14/03/21 : Leicester City FC 5 – 0 Sheffield United FC

21/03/21 : Chelsea FC 2 – 0 Sheffield United FC

03/04/21 : Leeds United AFC 2 – 1 Sheffield United FC

Lihat Juga:  Prediksi MANCHESTER CITY vs FULHAM 05 Desember 2020 Jam 21.50 WIB

12/04/21 : Sheffield United FC 0 – 3 Arsenal FC

Prediksi Starting XI Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS vs SHEFFIELD UNITED FC :

WOLVERHAMPTON WANDERERS ( 3-5-2) : Rui Patrício; W. Boly, Semedo , C. Coady; Marcial, R. Saïss, L. Dendoncker, Rúben Neves, Daniel Podence; Jimenez, Adama Traore.

SHEFFIELD UNITED ( 3-5-2) : Ramsdale; P. Jagielka, C. Basham, E. Stevens; G. Baldock, J. Egan, E. Ampadu, J. Fleck, S. Berge; B. Sharp, O. McBurnie.

Prediksi Skor Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS vs SHEFFIELD UNITED FC :

WOLVERHAMPTON WANDERERS 1 – 0 SHEFFIELD UNITED FC

Handicap : 0 : 3/4

Tips : WOLVERHAMPTON WANDERERS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

EMPOLI

EMPOLI

Stadion Stadio Carlo Castellani LIHAT TIPS
FIORENTINA

FIORENTINA

LEICESTER CITY FC

LEICESTER CITY FC

Stadion King Power Stadium LIHAT TIPS
BRENTFORD FC

BRENTFORD FC

AUSTRIA

AUSTRIA

Stadion Ernst Happel LIHAT TIPS
SKOTLANDIA

SKOTLANDIA

FANSPAGE