Prediksi WOLVERHAMPTON WANDERERS vs SOUTHAMPTON FC 12 Februari 2021 Jam 00.30 WIB

Posted on: | in FA Cup

Wolves

Wolves

Stadion Molineux Stadium
Southampton

Southampton


Turnamen sepakbola tertua di dunia, Piala FA, sudah masuk putaran kelima. Tercatat, tersisa 16 tim yang bersaing untuk masuk babak 8 besar. Laga sesama klub dari Liga Primer Inggris akan tersaji di beberapa laga dalam putaran kelima ini.

Salah satu laga itu mempertemukan Wolverhampton Wanderers menjamu Southampton FC. Sama seperti babak sebelumnya, laga di putaran kelima ini akan digelar dalam satu leg saja. Jika berakhir dengan hasil imbang di waktu normal, akan masuk babak tambahan dan babak adu penalty.

  • Kekuatan Tim

Wolves, julukan dari Wolverhampton Wanderers, meraih hasil impresif di beberapa laga terakhir. Setelah sukses mengalahkan Arsenal, Wolves bisa menahan imbang Leicester City di akhir pekan lalu. Dua hasil positif ini menambah rasa percaya diri pemain.

Wolves musim ini kehilangan sosok Jimenez di lini depan. Sejak beberapa musim terakhir, Jimenez menjadi sosok krusial di lini depan Wolves. Jimenez punya insting tajam di lini depan Wolves.

Permainan Wolves di beberapa laga terakhir, kembali bermain solid. Tidak seperti musim-musim sebelumnya, pertahanan Wolves tidak terlalu solid. Kembalinya ciri khas Wolves ini, membuat Wolves kembali sulit dikalahkan.

Klub penantang, Southampton, tengah dalam situasi yang krisis. Rentetan kekalahan dalam 4 laga terakhir, membuat mental pemain Southampton menurun. Southampton seperti kesulitan untuk bangkit kembali.

Secara permainan tim, Southampton cukup baik. Namun, deretan kekalahan dalam 4 laga terakhir, telah memukul mental pemain Southampton. Kondisi ini diperparah dengan menurunnya performa dari pemain utama mereka, Danny Ings. Mantan penyerang Liverpool ini tampil buruk dalam 4 laga terakhir.

Southampton harus segera bangkit dari keterpurukan ini. Kondisi Southampton yang buruk ini, akan memudahkan jalan Wolves untuk menang. Wolves memiliki barisan penyerang cepat yang bisa mengancam pertahanan Southampton.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi SHEFFIELD UNITED FC vs BRISTOL CITY FC 11 Februari 2021 Jam 02.30 WIB

Pertemuan diantara 2 klub ini selalu berjalan sengit. Wolves lebih unggul atas Southampton dalam 5 laga pertemuan terakhir. Tercatat, Wolves meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan sekali laga dimenangkan oleh Southampton.

Kedua klub ini sudah pernah bertemu pada putaran pertama lalu. Berlangsung sengit, kedua klub berbagi hasil imbang 1-1. Wolves bertindak sebagi tim tuan rumah di laga tadi.

  • Tren Permainan

Wolves memiliki tren permainan lebih baik dari Southampton. Tercatat, Wolves meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan hanya sekali menelan kekalahan. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, lini pertahanan Wolves kembali tampil solid.

Jala Wolves hanya kebobolan 2 gol dalam 5 laga terakhir. Namun, kinerja lini depan Wolves masih belum sebaik musim lalu. Dalam 5 laga terakhir, pemain Wolves hanya bisa memasukan 3 gol saja.

Southampton berada dalam kondisi tim lebih buruk. Southampton hanya bisa meraih sekali kemenangan dan 4 kali menelan kekalahan. Bahkan, Southampton harus menelan 4 kekalahan beruntun.

Baik lini serang atau bertahan, semuanya bekerja dengan buruk. Dalam 4 laga terakhir, Southampton hanya bisa memasukan 3 gol. Sektor pertahanan lebih buruk. Tercatat, jala Southampton kebobolan 16 gol dalam 4 laga terakhir.

Head to head WOLVERHAMPTON WANDERERS vs SOUTHAMPTON FC :

24/11/20 : Wolverhampton Wanderers 1 – 1 Southampton FC

18/01/20 : Southampton FC 2 – 3 Wolverhampton Wanderers

19/10/19 : Wolverhampton Wanderers 1 – 1 Southampton FC

13/04/19 : Southampton FC 3 – 1 Wolverhampton Wanderers

29/09/18 : Wolverhampton Wanderers 2 – 0 Southampton FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS :

23/01/21 : Chorley 0 – 1 Wolverhampton Wanderers

28/01/21 : Chelsea FC 0 – 0 Wolverhampton Wanderers

30/01/21 : Crystal Palace FC 1 – 0 Wolverhampton Wanderers

03/02/21 : Wolverhampton Wanderers 2 – 1 Arsenal FC

07/02/21 : Wolverhampton Wanderers 0 – 0 Leicester City FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari SOUTHAMPTON FC :

23/01/21 : Southampton FC 1 – 0 Arsenal FC

Lihat Juga:  Prediksi ARSENAL FC vs NEWCASTLE UNITED FC 10 Januari 2021 Jam 00.20 WIB

27/01/21 : Southampton FC 1 – 3 Arsenal FC

31/01/21 : Southampton FC 0 – 1 Aston Villa FC

03/02/21 : Manchester United FC 9 – 0 Southampton FC

06/02/21 : Newcastle United FC 3 – 2 Southampton FC

Prediksi Starting XI Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS vs SOUTHAMPTON FC :

WOLVERHAMPTON WANDERERS ( 3-5-2) : Rui Patrício; W. Boly, Semedo , C. Coady; Marcial, R. Saïss, L. Dendoncker, Rúben Neves, Daniel Podence; Pedro Neto, Fabio Silva.

SOUTHAMPTON FC (3-4-3) : A. McCarthy; R. Bertrand, J. Stephens, Jenefo; K. Walker-Peters, Oriol Romeu, N. Redmond, J. Ward-Prowse; Minamino, D. Ings, C. Adams.

Prediksi Skor Dari WOLVERHAMPTON WANDERERS vs SOUTHAMPTON FC :

WOLVERHAMPTON WANDERERS 2 – 1 SOUTHAMPTON FC

Handicap : 0 : 1/2

Tips : WOLVERHAMPTON WANDERERS



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

PSM

PSM

Stadion LIHAT TIPS
Bhayangkara

Bhayangkara

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
Chelsea

Chelsea

Chelsea

Chelsea

Stadion Stamford Bridge LIHAT TIPS
Zenit

Zenit

FANSPAGE