Prediksi WYCOMBE WANDERERS FC vs DERBY COUNTY FC 17 Februari 2021 Jam 02.45 WIB

Posted on: | in Champhionship

Wycombe

Wycombe

Stadion Adams Park
Derby County

Derby County


Championship Inggris kian sengit di putaran kedua ini. Kompetisi kasta kedua di Liga Inggris ini, sudah masuk gameweek ke-30. Tengah pekan ini, serentak akan digelar pertandingan dalam gameweek ke-30 Championship Inggris.

Salah satu laga dalam Championship Inggris ini mempertemukan Wycombe Wanderers FC melawan Derby County FC. Tak terlalu jauh berbeda, dua klub ini sedang berusaha keras untuk menjauh dari zona degradasi Championship Inggris.

  • Kekuatan Tim

Wycombe Wanderers masih berkutat di papan bawah. Bahkan, kini Wycombe Wanderers masih berada di dasar klasemen sementara Championship Inggris. Namun, Wycombe Wanderers sukses meraih kemenangan di akhir pekan lalu.

Kemenangan ini sedikit mengangkat moral pemain Wycombe Wanderers. Sebelumnya, Wycombe Wanderers gagal menang dalam 5 laga sebelumnya. Kemenangan atas Huddersfield Town, menjadi modal percaya diri bagi pemain Wycombe Wanderers sebelum menjamu Derby County.

Musim ini, permainan Wycombe Wanderers sangat buruk. Lini pertahanan dari Wycombe Wanderers sangat mudah ditembus lawan. Pada sektor depan, Wycombe Wanderers mengalami kesulitan untuk mencetak gol.

Musim ini, Derby County, juga meraih kemenangan di akhir pekan lalu. Klub yang pernah dilatih oleh Frank Lampard ini, menang atas Middelsbrough dengan skor 2-1. Ini menjadi kemenangan keempat bagi Derby County dalam 5 laga terakhir.

Kondisi tim dari Wycombe Wanderers masih sedang kusut. Keadaan tadi, menjadi peluang bagi Derby County untuk kembali meraih kemenangan. Secara permainan tim, Derby County lebih baik dari Wycombe Wanderers.

Beberapa laga terakhir, lini pertahanan Derby County mulai bekerja dengan solid. Tercatat, jala Derby County hanya bobol 4 kali. Tiga laga diantaranya, jala Derby County cleansheat. Solidnya lini belakang ini, menjadi modal penting bagi Derby County untuk kembali menang atas Wycombe Wanderers.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi BRISTOL CITY FC vs READING FC 17 Februari 2021 Jam 02.45 WIB

Berbicara rekor pertemuan, kedua klub ini baru bertanding sekali dalam sejarah klub mereka. Satu-satunya pertemuan tadi terjadi pada putaran pertama lalu. Wycombe Wanderers sukses menahan imbang Derby County dengan skor 1-1.

  • Tren Permainan

Wycombe Wanderers kembali menang di akhir pekan lalu. Secara tren permainan, Wycombe Wanderers masih tren buruk. Dalam 5 laga terakhir, Wycombe Wanderers hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 3 kali kalah.

Permainan dari Wycombe Wanderers masih belum ada peningkatan signifikan. Wycombe Wanderers harus bisa meneruskan tren positif di laga sebelumnya. Wycombe Wanderers memiliki kualitas pemain yang tidak terlalu berbeda dengan Derby County.

Secara tren permainan, Derby County lebih baik dari Wycombe Wanderers. Dalam 5 laga terakhir, Derby County meraih 3 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Tren ini menunjukan ada peningkatan permainan dari Derby County.

Pola permainan tim Derby County mulai kembali terbentuk. Selain lini pertahanan yang kian solid, lini serang dari Derby County mulai efektif dalam memanfaatkan peluang yang ada. Derby County punya modal yang cukup untuk kembali menang dalam lanjutan Championship Inggris.

Head to head WYCOMBE WANDERERS FC vs DERBY COUNTY FC :

28/11/20 : Derby County FC 1 – 1 Wycombe Wanderers F

Lima pertandingan terakhir WYCOMBE WANDERERS FC :

30/01/21 : Brentford FC 7 – 2 Wycombe Wanderers FC

03/02/21 : Wycombe Wanderers FC 0 – 0 Birmingham FC

06/02/20 : Wycombe Wanderers FC 0 – 3 Nottingham Forest FC

10/02/21 : Sheffield Wednesday FC 2 – 0 Wycombe Wanderers FC

13/02/21 : Huddersfield Town 2 – 3 Wycombe Wanderers FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari DERBY COUNTY FC :

20/01/21 : Derby County FC 1 – 0 AFC Bournemouth

23/01/21 : Queens Park Ranger FC 0 – 1 Derby County FC

30/01/21 : Derby County FC 1 – 0 Bristol City

Lihat Juga:  Prediksi BARNSLEY FC vs COVENTRY CITY FC 14 Agustus 2021 Jam 21.00 WIB

04/02/21 : Rotherham FC 3 – 0 Derby County FC

13/02/21 : Derby County FC 2 – 1 Middlesbrough FC

Prediksi Starting XI Dari WYCOMBE WANDERERS FC vs DERBY COUNTY FC :

WYCOMBE WANDERERS FC (4-3-3) : R. Allsop; J. Jacobson, R. Tafazolli, J. McCarthy, J. Knight; M. Bloomfield, D. Wheeler, D. Adeniran; U. Ikpeazu, F. Onyedinma, A. Muskwe.

DERBY COUNTY FC ( 4-2-3-1) : Carson; Wisdom, Keogh, C.Davies, Forsyth; Huddlestone, Ledley; Russell, Weimann, T.Lawrence; Winnall.

Prediksi Skor Dari WYCOMBE WANDERERS FC vs DERBY COUNTY FC :

WYCOMBE WANDERERS FC 0 – 1 DERBY COUNTY FC

Handicap : 1/2 : 0

Tips : DERBY COUNTY FC


Tag dan Keyword Terkait:


Derby County
Wycombe

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

AJAX

AJAX

Stadion Amsterdam Arena LIHAT TIPS
BESIKTAS

BESIKTAS

Real Madrid

Real Madrid

Stadion Estadio Alfredo Di Stefano LIHAT TIPS
Huesca

Huesca

Levante

Levante

Stadion Ciutat de València LIHAT TIPS
Real Betis

Real Betis

FANSPAGE