Prediksi YECLANO vs VALENCIA 08 Januari 2021 Jam 01.00 WIB

Posted on: | in Copa Del Rey

Yeclano

Yeclano

Stadion Estadio Municipal La Constitución
Valencia

Valencia


PREDIKSI BOLA – Copa Del Rey Spanyol kembali dihelat pada tengah pekan ini. Ajang yang mempertemukan banyak klub beda kasta di Liga Spanyol ini, masuk babak kedua.

Tengah pekan ini, Yeclano akan menjamu Valencia dalam babak kedua ini. Dua klub ini berbeda kasta di Liga Spanyol. Yeclano berasal dari Segunda B, sementara itu, Valencia berasal dari La Liga.

Yeclano terakhir kali bertanding pada pertengahan bulan Desember 2020 lalu. Pada laga tadi, Yeclano bertanding dalam ajang Copa Del Rey. Bermain dikandang lawan, Yeclano menang dengan skor 2-1 atas Rayo Majadahonda.

Sebelum kemenangan tadi, Yeclano sebelumnya kesulitan meraih kemenangan dalam 4 laga sebelumnya. Yeclano sendiri masih berjuang untuk masuk zona playoff promosi di Segunda B.

Selain sedang kesulitan meraih kemenangan, Yeclano pun memiliki fisik yang tak sebugar Valencia. Dua pekan tak bertanding, fisik Yeclano belum pulih 100 persen. Kekompakan Yeclano belum terjalin dengan baik.

Klub penantang, Valencia, pun sedang mengalami krisis kemenangan dalam ajang La Liga. Dalam 8 laga terakhir di La Liga, Valencia gagal meraih satu kemenangan pun. Valencia terakhir kali menang pada saat bertanding dalam babak kedua Copa Del Rey saat melawan Terrasa dengan skor 4-2.

Valencia tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih prestasi dalam ajang ini. Valencia pun akan melawan klub dari Segunda B. Unggul dalam pengalaman bermain, Valencia seharusnya tak menemui lawan sulit di laga ini.

Secara fisik pemain pun, Valencia lebih baik dari Yeclano. Valencia sudah sekali bertanding pada awal tahun 2021 ini. Meski hanya meraih hasil imbang 1-1 saat melawan Cadiz, kolektivitas permainan Valencia lebih terjalin ketimbang Yeclano.

Lihat Juga:  Prediksi ATHLETIC BILBAO vs LEVANTE 12 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Valencia punya pengalaman saat di babak pertama Copa Del Rey saat melawan dari kasta lebih bawah. Valencia diuntungkan dengan fisik dan kolektivitas yang lebih baik dari Yeclano. Valencia pun memiliki pemain dengan pengalaman lebih baik.

Head to head YECLANO vs VALENCIA :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima pertandingan terakhir ARSENAL FC :

22/11/20 : Lorca Deportiva 1 – 1 Yeclano

29/11/20 : Yeclano 1 – 2 Real Murcia

06/12/20 : Yeclano 0 – 2 UCAM Murcia

13/12/20 : Granada II 2 – 0 Yeclano

17/12/20 : Rayo Majadahonda 1 – 2 E Yeclano

Lima Pertandingan Terakhir Dari VALENCIA :

17/12/20 : Terrassa 2 – 4 E Valencia

19/12/20 : Barcelona 2 – 2 Valencia

22/12/20 : Valencia 0 – 1 Sevilla

30/12/20 : Granada 2 – 1 Valencia

05/01/21 : Valencia 1 – 1 Cádiz

Prediksi Starting XI Dari YECLANO vs VALENCIA :

YECLANO (4-4-2) : L. Giffard; Álvaro Vega, Julio Rico, Borja González, Gorka Iturraspe; O. Abou, F. Núñez, Raúl Sánchez, Juanjo; Laerte Polydoro, Brando.

VALENCIA (4-4-2) :Jaume Doménech; Gayà, M. Diakhaby, Hugo Guillamón, D. Wass ; Kondogbia, Gonçalo Guedes, Jason, U. Račić; M. Gómez, Manu Vallejo.

Prediksi Skor Dari YECLANO vs VALENCIA :

YECLANO 0 – 2 VALENCIA

Handicap : ¾ : 0

Tips : VALENCIA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

SALERNITANA

SALERNITANA

Stadion Arechi LIHAT TIPS
REGGINA

REGGINA

CADIZ

CADIZ

Stadion Estadio Nuevo Mirandilla LIHAT TIPS
REAL SOCIEDAD

REAL SOCIEDAD

NOTTINGHAM FOREST FC

NOTTINGHAM FOREST FC

City Ground LIHAT TIPS
WEST HAM UNITED FC

WEST HAM UNITED FC

FANSPAGE