Prediksi YOUNG BOYS vs ATALANTA 24 November 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in UEFA Champions League

YOUNG BOYS

YOUNG BOYS

Stadion Stade de Suisse
ATALANTA

ATALANTA


Kompetisi kasta tertinggi di benua Eropa, Liga Champions Eropa , kembali digelar pada tengah pekan ini. Liga Champions Eropa sendiri masuk gameweek kelima. Persaingan di Grup F menarik perhatian karena semua klub masih berpeluang untuk lolos.

Pada gameweek kelima ini, mempertemukan Atalanta dan Young Boys. Dua klub ini punya selisih tak berbeda jauh di Grup E. Pemenang dari laga ini, bisa membuka jalan lolos dari babak grup ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Young Boys, merupakan klub dari Liga Super Swiss. Young Boys sedang dalam form menurun. Pada laga terakhir, Young Boys hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Zurich.

Young Boys baru mengumpulkan 3 poin dari 4 laga. Young Boys bisa lolos jika meraih 2 kemenangan secara beruntun di sisa Grup F. Young Boys akan menghadapi jalan terjal di gameweek kelima ini.

Pengalaman bermain Young Boys tak sebaik Atalanta. Young Boys harus memanfaatkan laga kandang ini. Fisik pemain Young Boys lebih bugar dibandingkan Atalanta.

Tim tamu, Atalanta, mulai bermain stabil. Atalanta menang di akhir pekan lalu, menang 5-2 atas Spezia. Kemenangan ini membawa Atalanta naik ke zona 4 besar.

Atalanta sejauh ini baru mengumpulkan 5 poin dari 4 laga. Dibandingkan Villarreal, peluang Atalanta untuk lolos lebih besar. Jika menang dalam 2 laga sisa, Atalanta akan lolos dari babak grup.

Permainan menyerang Atalanta mulai kembali. Kolektivitas tim menjadi kekuatan dari Atalanta. Melawan Young Boys, Atalanta harus waspada dengan serangan balik dari Young Boys.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini baru muncul beberapa tahun ini. Young Boys belum banyak bertanding di Liga Champions Eropa. Sementara itu, Atalanta bahkan sempat lama berada di Serie-B. Laga ini menjadi pertemuan perdana bagi kedua klub ini.

Lihat Juga:  Prediksi SHAKHTAR DONETSK vs INTER MILAN 28 September 2021 Jam 23.45 WIB

Sepanjang sejarah, kedua klub ini baru bertemu sekali. Pertemuan tadi terjadi di putaran pertama Grup F. Atalanta menang 1-0 atas Young Boys di laga tadi.

  • Tren Permainan

Pada ajang Liga Super Swiss, Young Boys sedang dalam form kurang baik. Hal ini dapat terlihat dalam 4 laga terakhir di Liga Super Swiss. Pada 4 laga tadi, Young Boys hanya meraih sekali kemenangan, sekali imbang dan 2 kali kalah.

Selain di Liga Super Swiss, Young Boys pun tampil buruk di babak grup F. Young Boys hanya meraih sekali kemenangan dalam 4 laga di Grup F. Young Boys wajib menang jika masih ingin lolos dari babak grup ini.

Masuk akhir tahun 2021 ini, Atalanta mulai bermain stabil. Atalanta mulai menembus zona 4 besar Serie-A. Atalanta pun masih membuka jalan lolos dari Grup F ini.

Pada lima laga terakhir, Atalanta meraih 3 kemenangan dan 2 kali imbang. Atalanta punya catatan bagus saat melawan klub kecil. Atalanta pun memiliki pengalaman menang atas Young Boys di putaran pertama Grup F lalu.

Head to head YOUNG BOYS vs ATALANTA :

29/09/21 : Atalanta 1 – 0 BSC Young Boys Berne

Lima Pertandingan Terakhir Dari BSC YOUNG BOYS :

23/10/21 : BSC Young Boys Berne 3 – 2 FC Lausanne Sport

28/10/21 : FC Lugano 2 – 1 BSC Young Boys Berne

30/10/21 : FC Saint-Gall 1879 3 – 1 BSC Young Boys Berne

03/11/21 : Villarreal 2 – 0 BSC Young Boys Berne

07/11/21 : Grasshopper Club Zürich 1 – 1 BSC Young Boys Berne

Lima Pertandingan Terakhir Dari ATALANTA :

27/10/21 : Sampdoria 1 – 3 Atalanta

30/10/21 : Atalanta 2 – 2 Lazio

03/11/21 : Atalanta 2 – 2 Manchester United FC

07/11/21 : Cagliari 1 – 2 Atalanta

20/11/21 : Atalanta 5 – 2 Spezia

Prediksi Starting XI Dari YOUNG BOYS vs ATALANTA :

Lihat Juga:  Prediksi FC PORTO vs CHELSEA FC 08 April 2021 Jam 02.00 WIB

BSC YOUNG BOYS (4-4-2) :D. von Ballmoos ; Q. Maceiras, M. Camara, C. Zesiger, U. Garcia; C. Fassnacht, C. Martins, M. Aebischer, M. Ngamaleu; J. Siebatcheu, M. Elia.

Pelatih : D. Wagner.

ATALANTA (3-4-3) : J. Musso; M. Demiral, Palomino, B. Djimsiti; R. Gosens, M. Pessina, M. Passalic, Maehle; Ilicic, L. Muriel, R. Malinovskyi.

Pelatih : G. Gasperini.

Prediksi Skor Dari YOUNG BOYS vs ATALANTA :

YOUNG BOYS 0 – 2 ATALANTA

Handicap : 1/2 : 0

Tips : ATALANTA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Norway

Norway

Stadion La Rosaleda LIHAT TIPS
Luxemburg

Luxemburg

Ferencváros

Ferencváros

Stadion Puskás Aréna LIHAT TIPS
Barcelona

Barcelona

LOKOMOTIV MOSCOW

LOKOMOTIV MOSCOW

Stadion Lokomotiv Stadium LIHAT TIPS
ATLETICO MADRID

ATLETICO MADRID

FANSPAGE