Prediksi ZAMORA vs VILLARREAL 06 Januari 2021 Jam 00.55 WIB

Posted on: | in Copa Del Rey

Zamora

Zamora

Stadion
Villarreal

Villarreal


PREDIKSI BOLA –Sebagian besar kompetisi di Eropa libur pada pekan ini. Sebagai gantinya, banyak turnamen yang akan dihelat. Copa Del Rey kembali berlanjut pada tengah pekan ini. Turnamen yang mempertemukan banyak klub beda kasta di Liga Spanyol ini, sudah masuk babak kedua.

Pada tengah pekan ini, Zamora akan menantang Villarreal. Dua klub ini datang dengan kondisi tim berbeda. Zamora akan berstatus sebagai tim tuan rumah pada laga yang akan digelar dalam satu leg saja.

Zamora merupakan klub dari Segunda B, kasta ketiga di Liga Spanyol. Zamora sudah 2 pekan libur karena adanya Natal dan Tahun Baru. Sama seperti Segunda Division, Segunda B pun libur 2 pekan lebih.

Melawan klub dari La Liga seperti Villarreal akan menjadi ujian nyata bagi Zamora. Datang dengan fisik pemain lebih bugar, Zamora bisa bertanding dengan energi lebih. Bermain spartan perlu dilakukan ketika melawan klub yang memiliki kekuatan tim lebih baik.

Zamora sebelum libur, meraih kemenangan dalam ajang Segunda B. Bertanding melawan Logrones, Zamora menang dengan skor 2-1. Melawan Villarreal akan lebih sulit dari laga terakhir tadi.

Klub penantang, Villarreal, baru saja bertanding dalam ajang La Liga. Melawan Levante, Villarreal menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini membawa Villarreal kembali masuk zona 4 besar di klasemen sementara La Liga.

Villarreal sedang dalam tren menanjak. Lima laga terakhir, Villarreal sanggup meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Salah satu kemenangan dalam babak pertama Copa Del Rey lalu. Melawan Leioa, Villarreal menang besar dengan skor 6-0.

Klub yang kini dilatih oleh Unai Emery ini, relative bermain stabil di musim ini. Villarreal pun bermain sangat menyerang, namun lini pertahanan pun tetap solid. Konsistensi dalam meraih kemenangan menjadi modal baik bagi Villarreal untuk dapat meraih prestasi lebih baik dalam ajang ini.

Lihat Juga:  Prediksi LEVANTE vs VILLARREAL 04 Februari 2021 Jam 01.00 WIB

Villarreal sedang dalam kondisi tim terbaik. Unai Emery sudah menemukan taktik yang tepat bagi pemain Villarreal. Sementara itu, Zamora mesti bekerja sangat keras di laga ini. Sekecil apa pun peluanh yang mereka dapatkan, mesti dimanfaatkan menjadi gol.

Head to head ZAMORA vs VILLARREAL :

Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima pertandingan terakhir ZAMORA :

22/11/20 : Celta de Vigo II 2 – 0 Zamora

29/11/20 : Zamora 0 – 2 Unionistas de Salamanca

06/12/20 : Zamora 2 – 0 Salamanca UDS

13/12/20 : Compostela 0 – 0 Zamora

24/12/20 : Zamora 2 – 1 SD Logroñés

Lima Pertandingan Terakhir Dari VILLARREAL :

17/12/20 : Leioa 0 – 6 Villarreal

20/12/20 : Osasuna 1 – 3 Villarreal

23/12/20 : Villarreal 1 – 1 Athletic Club

29/12/20 : Sevilla 2 – 0 Villarreal

02/01/21 : Villarreal 2 – 1 Levante

Prediksi Starting XI Dari ZAMORA vs VILLARREAL :

ZAMORA ( 4-5-1) : Mapisa; Piña, Adrián Crespo, Carlos Parra, Carlos Ramos; Álvaro Coque, Juanan, Vallejo, Guille Perero, Dani Hernández; Rodri.

VILLARREAL ( 4-4-1-1) : Asenjo; Albiol, Pau Torres, Dani Parejo, F. Coquelin; Moi Gómez, Rubén Peña, Pedraza, S. Chukwueze; Paco Alcácer; Gerard Moreno.

Prediksi Skor Dari ZAMORA vs VILLARREAL :

ZAMORA 0 – 2 VILLARREAL

Handicap : 1 1/4: 0

Tips : VILLARREAL


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

CADIZ

CADIZ

Stadion Estadio Nuevo Mirandilla LIHAT TIPS
VALENCIA

VALENCIA

NEWCASTLE UNITED

NEWCASTLE UNITED

Stadion St. James' Park LIHAT TIPS
LEEDS UNITED

LEEDS UNITED

KAZAKHSTAN

KAZAKHSTAN

Stadion Astana Arena LIHAT TIPS
UKRAINA

UKRAINA

FANSPAGE