PSG ke Final Liga Champions, Angel Di Maria Terlibat Tiga Gol ke Gawang Leipzig,

Posted on: | in Berita Bola

Mantan pemain Manchester United yang disia-siakan, Angel Di Maria, terlibat dalam tiga gol PSG ke gawang RB Leipzig pada partai semi final Liga Champions yang usai pada Rabu (19/8) dinihari. PSG akan menanti pemenang Lyon vs Bayern Munchen.

Gol pertama terjadi menit 13 melalui pemain Brasil Marquinhos. Ini merupakan sebuah tendangan bebas dengan Neymar sepertinya memberi kode pada rekan senegaranya itu untuk aktif menjemput bola sebelum Angel Di Maria melepaskan sebuah tendangan bebas dari luar kotak penalti, menukik ke tiang jauh gawang dan Marquinhos ada di saat yang tepat untuk menyambar bola ke gawang. 1-0!

Pada akhir babak pertama, salah umpan kiper terjadi saat Peter Gulacsi membersihkan bola sembarangan, yang jatuh pada satu pemain PSG agak jauh di luar kotak penalti. Dalam kesempatan pertama ia mengirim balik bola ke dalam kotak penalti, sampai ke Neymar dan ia melakuan congkelan untuk sampai ke Angel Di Maria dan pemain Argentina itu melesakkan tembakan dengan cepat. 2-0!

Gol ketiga PSG yang segera mengamankan kemenangan dan memastikan mereka ke final Liga Champions pada hari Minggu 23 Agustus nanti, terjadi pada menit 56. Dalam sebuah perebutan bola, sang gelandang Argentina yang disia-siakan oleh Manchester United beberapa tahun silam itu, mengambil bola di sisi kanan kotak penalti sebelum mengirimkan umpan silang ke arah Juan Bernat yang kemudian menyundulnya secara tipis ke sudut lain gawang.

Skor berubah 3-0 untuk kemenangan Paris Saint-Germain. Kini Neymar dan kawan-kawan akan menantikan siapa lawan mereka di final dari pertandingan semi final kedua, Lyon vs Bayern Munchen besok dinihari.

Lihat Juga:  Chelsea Tetap Cari Peluang Datangkan Lionel Messi Setelah Gagal Tujuh Tahun Lalu

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE