Puas Hancurkan Man Utd, Ronaldo Sekarang Rela Potong Gaji Demi Bisa Pergi

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.newsSebelum Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford musim panas lalu, Manchester United berhasil finish di dua besar Premier League dan mencapai final Liga Europa saat trio Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Anthony Martial berhasil tampil mengesankan.

Tapi masuknya penyerang berusia 37 tahun benar-benar merusak keseimbangan tim, membuat Ole Gunnar Solskjaer akhirnya dipecat, Anthony Martial dipinjamkan ke Sevilla karena tidak mendapatkan tempat, dan Mason Greenwood frustrasi hingga bermasalah di luar lapangan.

Sekarang setelah puas untuk merusak pembangunan tim Manchester United, Cristiano Ronaldo sekarang diberitakan ingin bisa pergi dari Old Trafford di musim panas ini saat dia sekarang mulai dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub top Eropa.

Bahkan laporan dari Miguel Delaney dari The Independent menyebutkan bahwa pemenang lima Ballon d’Or itu rela potong gaji yang signifikan demi mempermulus usahanya untk mencari jalan kelar dari The Red Devils dan mendapatkan klub baru.

Sekarang rival Premier League Chelsea dan juara Bundesliga Bayern Munchen disebut-sebut sebagai destinasi potensial untuk mendapatkan penyerang berusia 37 tahun tersebut, yang sebenarnya itu bisa juga menguntungkan Manchester United yang ingin memulai revolusi mereka di bawah asuhan Erik ten Hag.

Ada simpang siur terhadap berapa banyak gaji yang didapatkan Cristiano Ronaldo di Old Trafford. Ada yang menyebut dia mendapatkan bayaran mencapai Rp 9 Milyar per pekan, tapi sebagian ada yang menyebut bahwa gajinya yang sebenarnya adalah Rp 8,8 Milyar per pekan.

Sementara itu, Jamie Carragher pernah mengkritik keras penyerang Portugal tersebut dengan mengatakan bahwa dia mungkin akan terus mencetak gol, tapi diakui atau tidak bahwa kehadirannya telah merusak keseimbangan tim dan membuat timnya menjadi lebih buruk.

Lihat Juga:  Diisukan Merapat ke Persija, Rizky Ridho Sudah Berpamitan dengan Skuad Persebaya

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE