Puyol: Fans Real Madrid Tidak Pernah Bisa Mengakui Kehebatan Messi

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Carles Puyol yakin pendukung Real Madrid akan kesulitan mengakui kehebatan Lionel Messi yang baru saja mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu klub dengan jumlah 644, memecahkan rekor legenda Brasil, Pele.

Gol itu tercipta saat Barcelona menang 0-3 di Real Valladolid, Rabu (23/12) dengan Messi mencetak gol ketiga usai menjadi kreator untuk dua gol pertama timnya. Catatan itu diyakini masih akan bertambah tapi karir Messi di Camp Nou menjadi tanda tanya pada musim panas 2021 saat kontraknya kedaluwarsa.

Bagi Carles Puyol yang delapan musim bermain bersama dengan Lionel Messi, pemain Argentina itu tidak disangsikan lagi kehebatannya. Namun mantan bek timnas Spanyol ini menyayangkan sikap pendukung Real Madrid yang tidak bisa melihat atau mengakui kehebatan Messi.

“Saya paham kesulitan suporter Real Madrid untuk mengakui Messi yang terbaik. Itu (sebutan terbaik) hanya masalah opini, sama seperti yang lainnya. Jumlah gol yang ia cetak nyata terjadi dan objektif,” kata Puyol pada Goal.com. “Kita beruntung bisa hidup cukup lama menyaksikan ia bermain dan jumlah gol-gol tersebut bukti kehebatan Messi.”

“Saya sangat bangga pernah bersama-sama Messi. Saya percaya Barcelona yang dipimpin oleh Leo ini akan terus menghasilkan trofi-trofi juara. Dia sudah memecahkan semua rekor [internal] di Barcelona dan saya tidak tahu jika ada pemain lain yang bakal menjadi pesaingnya di masa depan sebab Messi mencatatkan standar yang sangat tinggi,” tegas pria yang kini menjadi agen pemain tersebut.

Lihat Juga:  Sandy Walsh Akui Perlu Pelajari Keinginan dari Shin Tae-yong

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE