Rahasia Persib Kalahkan PSIS dan Sukses Akhiri 5 Laga Tanpa Kemenangan

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas PSIS Semarang. Kemenangan yang sekaligus mengakhiri catatan negatif di lima laga BRI Liga 1 2023/2024 tanpa kemenangan.

Persib menang telak tiga gol tanpa balas atas tamunya PSIS Semarang pada pekan ke 26 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024) malam kemarin.

Kemenangan Persib tersebut berkat gol bunuh diri Lucas Gama Moreira menit 15, gol Stefano Beltrame menit 38, dan gol David da Silva menit 65.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengakui kemenangan kali ini memang pasukannya bermain dengan bagus dan mendominasi permainan hingga bisa menang telak 3-0. Bahkan ada beberapa peluang lagi untuk menambah gol.

“Tetapi berkaca dari dua pertandingan sebelumnya, kami tampil bagus hanya 70 menit dan sekarang bermain 90 menit dengan bagus,” ujar Bojan Hodak seusai pertandingan.

“Selain itu di dua laga terakhir pemain yang masuk dari bench tidak memberikan perbedaan. Kali ini mereka memberi perbedaan dan itu menjadi alasan kami bisa meraih kemenangan,” lanjut Bojan Hodak.

Tuah Si Jalak Harupat
Lebih lanjut Bojan mengakui bahwa tempat pertandingan pun yakni Stadion Jalak Harupat (SJH) sangat fantastis.

“Saya harap bisa terus memeliharanya dengan baik dan saya harap bisa kembali bermain di sini karena atmosfernya juga bagus,” imbuh Bojan.

“Jadi terkadang ada keberuntungan juga, ada klub yang punya keberuntungan di stadion tertentu. Sekali lagi saya berharap bisa tetap bermain di sini dan memenangkan pertandingan di sini,” kata Bojan mengakhiri.

Kecewa Komdis
Bojan Hodak sangat kecewa dengan keputusan mendadak Komisi Disiplin PSSI yang memberikan sanksi larangan bermain kepada Nick Kuipers jelang menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke 26 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024).

Lihat Juga:  Pablo Mari Kesal dengan Penampilan Arsenal

Sebelumnya, larangan bermain diputuskan kepada Alberto Rodriguez setelah mendapat kartu merah saat bermain lawan Barito Putera. Karena itu Bojan Hodak menyiapkan Nick Kuipers untuk menghadapi PSIS Semarang.

“Ini hal yang sangat lucu terjadi, dalam 30 tahun karier saya di sepak bola profesional, saya belum pernah merasakan situasi ini,” tegas Bojan Hodak usai pertandingan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE