Ralf Rangnick Minta Manajer Baru Man Utd Nanti Diberi Waktu Untuk Membangun Tim

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Manajer interim Ralf Rangnick mengatakan bahwa pelatih permanen Manchester United di musim depan harus diberikan waktu dan sumber daya untuk bisa merombak skuad di musim depan.

Juru taktik Jerman tersebut didatangkan oleh The Red Devils pada Desember 2001 lalu sebagai pelatih karetaker untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat, namun pelatih berusia 63 tahun tersebut tidak mampu untuk membawa perubahan besar di Old Trafford.

Manchester United telah tersingkir dari semua kompetisi piala di musim ini yang membuat mereka sekarang memperpanjang puasa trofi mereka menjadi lima tahun beruntun dan manajer Ralf Rangnick yang dikontrak hingga akhir musim ini diyakini tidak akan mendapatkan pekerjaan sebagai bos penuh waktu di akhir musim.

Manchester United, sementara itu, telah dikaitkan dengan usaha untuk menunjuk manajer permanen untuk memimpin mereka di musim depan dan mereka dikabarkan telah melakukan wawancara dengan Erik ten Hag dan Mauricio Pochettino tentang potensi pekerjaan di Old Trafford musim depan.

Ralf Rangnick kini mengatakan bahwa dia telah berbagi dengan dewan klub tentang apa yang perlu dirombak untuk peremajaan tim, sementara dia juga menyarankan dewan klub untuk mendukung manajer penuh waktu untuk memiliki sumber daya guna merombak tim dan diberikan waktu untuk membawa kejayaan bagi The Red Devils.

Dia mengatakan kepada The Telegraph, “Setiap kali berbicara tentang pelatih baru, itu jelas tentang ‘Bagaimana dia ingin bermain dan pemain seperti apa yang kita butuhkan untuk itu?’ Kemudian kami kembali ke DNA, kecepatan, fisik, tempo, apa yang kami butuhkan? Tim ini tidak kekurangan pemain teknis; itu bisa dilakukan dengan lebih banyak dengan kualitas fisik.”

Lihat Juga:  City Capai Rekor 21 Kemenangan Beruntun, Guardiola Malah Pikirkan Man United

“Dibutuhkan keputusan yang tepat dan ke mana Anda ingin pergi, pemain seperti apa, manajer seperti apa, dan kemudian di setiap jendela transfer mencoba untuk mendapatkan yang terbaik. Mungkin tidak perlu tiga atau empat tahun, mungkin cukup dua atau tiga jendela transfer, maka situasi di klub bisa berbeda.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE