Ramadhan Sananta Menjaga Marwah Penyerang Lokal di BRI Liga 1 2023/2024

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pemain asing membanjiri daftar penyerang klub-klub BRI Liga 1 2023/2024. Namun, hal tersebut tidak membuat Ramadhan Sananta gentar dan siap menjaga marwah penyerang lokal bersama Persis Solo.

Sejak bergabung dengan Persis Solo, Ramadhan Sananta memang sudah membuktikan ketajamannya di depan gawang tim lawan. Terbaru, dia mencetak satu gol dalam laga uji coba melawan Persebaya Surabaya.

Gol yang tercipta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/6/2023), itu makin memperlihatkan kapasitasnya sebagai juru gedor andalan Laskar Sambernyawa. Selama masa pramusim ini, ia rajin mencatatkan namanya di papan skor.

Pada dua laga uji coba sebelumnya, saat berjumpa Barito Putera dan Jeonbuk Hyundai Motors B, Ramadhan Sananta juga menyumbang dua gol yang semua lahir lewat tandukan kepala. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Siap Bersaing dengan Pemain Asing
Upaya Ramadhan Sananta untuk mengamankan satu tempat reguler di lini serang memang cukup menantang. Sebab, pemain jebolan PPLP Kepulauan Riau ini harus bersaing dengan dua striker asing.

Pasa musim depan, Laskar Sambernyawa memang diperkuat dua striker asal Spanyol, Fernando Rodriguez dan David Gonzalez. Sananta pun siap bekerja keras untuk menjawab ekspektasi besar yang dibebankan kepadanya.

“Saya harus bekerja keras karena saya masih berusia muda. Ke depannya saya juga akan menghadapi banyak tuntutan,” kata Ramadhan Sananta, Sabtu (24/6/2023).

“Apalagi, sebagai seorang penyerang, saya juga akan menghadapi persaingan dengan para pemain asing Persis Solo di lini depan,” imbuhnya.

Siap jadi Andalan Persis Solo

Terlepas dari berbagai tantangan yang akan dihadapinya, Ramadhan Sananta pun sudah siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Persis Solo di kompetisi Liga 1 2023/2024.

Striker kelahiran 27 November 2002 ini bertekad untuk menjadi pemain yang bisa diandalkan Leonardo Medina sebagai penjebol gawang lawan.

Lihat Juga:  Timnas Indonesia U-22 dan Timnas Vietnam U-22 Sama-Sama Dapat Hasil Buruk di Laga Uji Coba, Sanggup Bersinar di SEA Games 2023?

“Step by step, saya akan menunjukkan yang terbaik dalam pertandingan. Ya, kita lihat saja ke depannya nanti. Terpenting, saya akan fokus untuk menghadapi Liga 1,” ujar striker Timnas Indonesia ini.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE