Ramadhan Sananta Tebar Ancaman Jelang Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar: Kami Siap Menang!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Ramadhan Sananta menebar ancaman jelang hadapi Timnas Myanmar U-22 di lanjutan cabang olahraga (cabor) sepakbola SEA Games 2023 Grup A. Striker milik PSM Makassar itu menegaskan jika Garuda Muda siap mendulang kemenangan.

“Tentunya kami sangat siap (menang),” tegas Sananta, dilansir dari laman resmi PSSI, Rabu (3/5/2023).

“Apalagi hari ini sama kemarin sudah latihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap,” sambungnya dengan lugas.

Persiapan skuad Garuda Muda menatap laga kontra Myanmar terbilang matang. Sebab, mereka memiiki waktu isitirahat yang lebih panjang ketimbang lawannya itu.

Timnas Indonesia U-22 terhitung memiliki waktu istirahat selama empat hari, setelah melakoni laga kontra Timnas Filipina U-22 pada Sabtu 29 April 2023. Sementara Myanmar hanya punya waktu istirahat satu hari saja.

Sebab Myanmar baru kelar melakoni laga kontra Timnas Timor Leste U-22 pada Selasa, 2 Mei 2023. Sekadar informasi, di laga tersebut, Myanmar mendulang kemenangan dengan skor 1-0 atas Timor Leste.

Sementara itu, laga Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar bakal berlangsung Kamis 4 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. Adapun pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja.

Tentu saja Timnas Indonesia U-22 harus memanfaatkan keuntungan tersebut guna meraih kemenangan atas Myanmar. Karena hasil kemenangan akan membuat Garuda Muda merajai papan klasemen sementara Grup A SEA Games 2023.

Saat ini Timnas Indonesia U-22 menempati posisi kedua di bawah Kamboja, yang sudah mengoleksi empat poin dari dua laga. Jika menang lawan Myanmar, praktis tim asuhan Indra Sjafri itu bakal melesat ke puncak klasemen sementara Grup A SEA Games 2023, sekaligus membuka peluang lolos ke semifinal.

Lihat Juga:  Sebenarnya Layak Menang, Tapi Malah nggak Bisa Jaga Keunggulan, Ada Apa Barcelona?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE