Rapor Inter Pada Kekalahan 3-2 di Madrid: Mulut Besar Vidal Bikin Nerazzurri Malu

Posted on: | in Berita Bola

Sebaiknya jangan percaya apapun sesumbar Arturo Vidal, karena biasanya hasilnya malah bertolak belakang dari yang dijanjikannya, seperti terjadi dalam kekalahan Inter di kandang Real Madrid tadi malam.

Sebelum laga, gelandang Chile Arturo Vidal berjanji akan mengalahkan Madrid dan membuat fans Barcelona serta Inter bersorak. “Saya harap saya bisa merayakan kemenangan bersama fans Inter dan Barcelona,” katanya pra-pertandingan.

Hasilnya? Pemain berusia 33 tahun itu malah menjadi penampil terburuk Nerazzurri dalam kekalahan 3-2 mereka di Real Madrid pada matchday ketiga Liga Champions di Alfredo di Stefano, mengirim mereka ke dasar klasemen dengan hanya dua poin dari tiga laga.

Menariknya ini bukan pertama kalinya Vidal bermulut besar, dengan gelandang Chile itu pernah sesumbar potong testis jika Liverpool bisa comeback kontra Barcelona (akhirnya Reds menang 4-0, agregat 4-3) hingga mengatakan Bayern akan takluk menghadapi tim terbaik dunia (sebelum Blaugrana dibantai 8-2). Berikut rapor pemain Inter dalam kekalahan 3-2 di Real Madrid tadi malam:

  • Samir Handanovic (5,0) – melakukan penyelamatan krusial dari peluang marco Asensio menit 4, namun setelah itu dia tidak berdaya dengan berondongan tiga gol Madrid termasuk gagal mencegah situasi satu-lawan-satu menghadapi Karim Benzema.
  • Alessandro Bastoni (5,5) – tidak nyaman menghadapi Asensio dan Eden Hazard yang bergantian posisi. Tidak ada di tempatnya untuk gol kemenangan Rodrygo.
  • Stefan de Vrij (5,0) – penampilannya goyah dan rentan kesalahan, terutama penguasaan bolanya yang buruk dan kadang berhasil dicuri oleh pemain Madrid.
  • Danilo D’Ambrossio (5,5) – kecepatannya buruk dan kerap dieksploitasi para penyerang tuan rumah untuk menyerang sisi kanan pertahanan Inter Milan.
  • Ashley Young (6,0) – kesulitan bersaing dengan Vazquez dan Asensio di sisi kiri timnya. Young juga gagal dalam melakukan blok pada gol kemenangan Rodrygo.
  • Arturo Vidal (5,0) – banyak sesumbar bakal bungkam Madrid, nyatanya malah Vidal jadi salah satu penampil paling mengecewakan Inter, beberapa kali membuat kesalahan dan gagal membendung Rodrygo mencetak gol kemenangan.
  • Marcelo Brozovic (5,5) – tak sanggup mencegah Madrid memperoleh banyak peluang dan memenangkan lini tengah. Brozovic makin tak terlihat perannya dalam serangan Inter.
  • Nicolo Barella (7,0) – peluang emas menit ke-10, mengecoh Lucas Vazquez hanya beberapa cm dari gawang, memilih melakukan umpan lambung, akhirnya peluang terbuang. Membalasnya dengan umpan ke Martinez untuk memperkecil skor, sementara melihat peluangnya membentur mistar. Satu-satunya gelandang Inter yang hidup.
  • Achraf Hakimi (5,0) – mungkin masih melihat dirinya sebagai pemain Madrid, Hakimi malah “memberi assist” ke arah Benzema untuk tinggal berhadapan dengan Handanovic dan membuka skor.
  • Ivan Perisic (6,5) – nyaris anonim di sepanjang laga, Perisic keluar di momen yang tepat menyambut umpan sundulan Martinez untuk menyamakan skor bagi Inter menit ke-68 ke pojok bawah gawang Courtois.
  • Lautaro Martinez (8,0) – mendapatkan peluang pertamanya menit 10, tembakannya masih terlalu mudah bagi Courtois. Hanya butuh 2 menit untuk membalas gol Ramos dan memperkecil skor. Martinez kemudian mengirim assist sundulan pada gol penyeimbang Perisic. Sayang melewatkan peluang membalikkan skor saat memanfaatkan kesalahan clearance Mendy.
  • Roberto Gagliardini (nihil) – masuk, malah Inter jadinya kebobolan.
  • Alexis Sanchez (nihil) – turun bersama dengan Gagliardini, hanya menyelesaikan 3 umpan sukses.
  • Radja Nainggolan (nihil) – cuma tiga menit di atas lapangan, bisa apa?
Lihat Juga:  Jelang Laga Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Ekuador U-17, Bima Sakti Waspadai 2 Hal

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE