Rapor Pemain Inter 5-2 Benevento: Lukaku, Sanchez & Hakimi Tampil Oke!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news 9 gol 2 laga! Inter Milan menunjukkan produktivitas luar biasa di awal musim Serie A 2020/2021 ini usai terbaru pasukan Antonio Conte mengalahkan Benevento dengan skor telak 5-2, Rabu (30/9) malam WIB.

Bahkan Nerazzuri sudah unggul ketika laga baru berjalan 28 menit melalui Romelu Lukaku dan setelah itu buruknya pertahanan tuan rumah yang begitu terbuka membuat tim tamu dengan mudah memberondong 3 gol tambahan, skor 4-1 hingga turun minum.

Di babak kedua Inter semakin menjauh ketika pemain pengganti Lautaro Martinez turut mencatatkan namanya di papan skor menit ke-71 memanfaatkan assist Alexis Sanchez, dengan Benevento hanya bisa memperkecil skor lima menit kemudian.

Berkat hasil ini pasukan Antonio Conte kini masuk ke dalam anggota lima tim yang meraih hasil sempurna di dua laga musim ini dengan 6 poin dari 2 laga, dan berikut rapor pemain mereka tadi malam.

Samir Handanovic – 5.0

Kembali menunjukkan kualitas buruk terhadap bola di kakinya. Kesalahan umpannya kepada pemain Benevento mengawali gol pertama Gianluca Caprari.

Milan Skriniar – 6.0

Tampil starter pertama musim ini di tengah laporan kepindahan ke Spurs. Membuat beberapa tantangan terburu-buru dan keluar dari posisinya pada gol kedua Benevento.

Stefan de Vrij – 6.5

Pengaruh yang menenangkan di jantung pertahanan. Menggerakkan bola dengan sangat baik bahkan saat Benevento menekan. Terlepas dari kedua gol ke gawang Inter, bek Belanda bermain sangat baik.

Aleksandar Koralov – 6.5

Penampilan yang lebih baik dari laga sebelumnya. Beberapa kali memenangkan tekel dan duel udara untuk menghentikan ancaman tuan rumah.

Achraf Hakimi – 8.5

Baru 28 detik Achraf Hakimi sudah berlari untuk mengirim assist sempurna bagi Romelu Lukaku, sebelum ikut mencatatkan namanya di papan skor menit ke-42. Sudah terlihat seperti rekrutan terbaik di liga.

Lihat Juga:  Real Madrid Tak Mau Tertipu Jebakan Inter, Tetap Waspada Meski Lukaku Absen

Ashley Young – 7.0

Assist untuk gol Roberto Gagliardini, Ashley Young juga yang mengirim umpan tusukan ke jantung pertahanan yang menyebabkan gol Achraf Hakimi. Peningkatan performa dan peran yang luar biasa di bawah asuhan Antonio Conte.

Arturo Vidal – 6.5

Tidak beruntung gagal mencetak gol dengan dua peluangnya. Arturo Vidal memainkan peran gelandang jangkar dengan penuh dedikasi, selalu menjadi pemain pertama yang berlari untuk menghentikan serangan balik Benevento.

Roberto Gagliardini – 8.0

Salah satu penampilan terbaiknya dan terlihat bagus dalam peran favoritnya. Gol menakjubkan lewat sepakan dalam kotak penalti dan assist yang bagus untuk gol kedua Romelu Lukaku.

Stefano Sensi – 6.0

Bukan performa terbaik Stefano Sensi dengan beberapa operan yang tidak biasa di babak pertama. Tidak berhenti berlari dan mencoba menciptakan sesuatu selama permainan meski hasilnya kurang menggigit.

Alexis Sanchez – 8.0

Seperti melihat Alexis Sanchez versi lama yang kembali. Pergerakannya, kelincahannya, dan kualitasnya secara umum sangat terlihat, termasuk bagaimana dia membangun serangan untuk mengirim assist bagi gol Lautaro Martinez.

Romelu Lukaku – 8.0

Mencetak gol cepat detik ke-28, sebelum menggandakan skornya sebelum setengah jam dari permainan. Memiliki 100 persen akurasi umpan dan tugasnya lebih mudah di depan dengan dukungan hebat dari rekan-rekannya.

Nicolo Barella – 6.0

Menggantikan Arturo Vidal yang terpincang-pincang, membawa kualitas yang biasa dia mainkan untuk lini tengah Nerazzuri.

Lautaro Martinez – 7.0

Hanya butuh 6 menit di atas lapangan untuk mencetak gol brilian ke pojok bawah gawang Lorenzo Montipo.

Marcelo Brozovic – 5.5

Tampak bermain terlalu santai karena timnya unggul telak dan Inter akhirnya kebobolan satu gol lagi di akhir babak kedua.

Lihat Juga:  Absen Lagi di Pentas Eropa, Valencia Bakal Ditinggal Pergi Mouctar Diakhaby

Christian Eriksen – 6.0

Menciptakan beberapa momentum menarik dan diharapkan bisa menambah kepercayaan diri dan kualitasnya di laga-laga berikutnya.

Ivan Perisic – 6.0

Menciptakan 1 umpan kunci dan 1 tembakan. Tampil agresif seolah ingin ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Tag: Berita Bola, , , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE