Real Madrid Bakal Depak Satu Gelandang di Musim Panas

Posted on: | in Berita Bola

Real Madrid dikabarkan berencana untuk menjual satu pemain lini tengahnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain yang bakal dilepas raksasa Liga Spanyol tersebut adalah Martin Odegaard. Saat ini, sang pemain sendiri sedang menjalani pinjaman bersama Arsenal sejak bulan Januari 2021 dan akan berada di Emirates Stadium sampai kompetisi Liga Inggris musim ini berakhir.

Keputusan Martin Odegaard meninggalkan Real Madrid bulan lalu lantaran menit bermainnya yang kurang di bawah arahan Zinedine Zidane. Di sisi lain, Mikel Arteta selaku juru taktik Arsenal memberikan isyarat kalau dirinya tertarik untuk mempertahankan pemain lini tengah tersebut di London Utara untuk jangka panjang.

Bahkan Martin Odegaard sendriri kabarnya juga tidak mau kembali ke Santiago Bernabeu lagi jika Zinedine Zidane masih dipercayakan melatih El Real. Sebab, ia khawatir menit bermainnya akan kembali berkurang.

Menurut Sport, walau nantinya pelatih asal Prancis itu akan pergi dari Real Madrid kubu Si Putih tetap akan menjual Martin Odegaard. Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa raksasa Liga Spanyol menginginkan adanya tawaran yang bagus pada bursa transfer musim panas nanti.

Terlepas dari itu, Odegaard harus bisa tampil mengesankan di Arsenal selama empat bulan ke depan jika Los Blancos mau mendapatkan tawaran yang besar dari para pelamar Martin Odegaard. Andai sang pemain tak bisa membuktikan kualitasnya tentu saja membuat Real Madrid akan kesulitan untuk menjualnya.

Perlu diketahui, pemain berusia 22 tahun ini baru bermain dalam 2 pertandingan di Liga Inggris. Pada laga tersebut dirinya masuk sebagai pemain pengganti masing-masing kontra Manchester United dan Aston Villa. Sayangnya, pemain pinjaman dari Real Madrid itu belum bisa memberikan kemenangan bagi Meriam London. Menarik untuk ditunggu apakah El Real bisa mendapatkan pembeli yang tepat atau sebaliknya akan tetap bersama Arsenal dengan status pinjaman.

Lihat Juga:  Lucas Vazquez Cedera, Real Madrid Makin Krisis Bek Kanan Jelang Kontra Inter Milan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE