Real Madrid Balas Shakhtar Dengan Penuh Gaya, 2 Gol Dalam 14 Menit!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Real Madrid tertinggal tiga gol dalam 45 menit tapi membalas dengan dua gol dalam 14 menit awal babak kedua pada laga perdana Liga Champions, Kamis (22/10) dinihari. Itu merupakan pembalasan dari anak-anak Zinedine Zidane yang penuh gaya.

Pemilik 13 trofi Liga Champions itu dikejutkan dengan tiga gol Shakhtar Donetsk selama 45 menit pertama pertandingan pertama mereka di Grup B Champions League, dengan Eder Militao serta Raphael Varane terlihat sebagai dua dari 11 pemain Los Blancos yang paling bersalah dalam peristiwa kebobolan tiga gol tersebut.

Namun Zinedine Zidane punya pemikiran berbeda. Ia merasa bahwa lini depannya yang bermasalah dengan melalukan dua pergantian sekaligus pada awal babak kedua. Ia menarik keluar Rodrygo, menggantikannya dengan Karim Benzema, sebelum juga menarik keluar Luka Jovic untuk digantikan oleh Vinicius Junior.

Hanya dalam waktu beberapa detik saja sang striker Brasil itu mencetak gol kedua Los Blancos guna menipiskan skor ketertinggalan menjadi 2-3 setelah sebelumnya Luka Modric mencetak gol pertama Real Madrid, hasil assist kapten Marcelo.

Gol pertama pasukan Zidane tak bisa ditahan oleh para pemain Shakhtar Donetsk. Memperoleh assist jauh di luar kotak penalti, sang pemain Kroasia itu melepaskan tembakan keras ke pojok kiri gawang yang masuk dengan indahnya. Skor 1-3!

Dan hanya dalam waktu beberapa detik saja sejak dimasukkan sebagai pengganti Luka Jovic, Vinicius Junior mencetak gol kedua Los Blancos yang akan menumbuhkan harapan akan kembalinya tiga poin untuk tuan rumah. Sang striker muda Brasil yang dikenal suka bermain egois itu menunjukkan jiwa kepahlawanannya dengan mencuri bola dari kaki pemain tim Ukraina itu sebelum menggiring masuk ke kotak dan menembak ke sudut kanan bawah gawang Anatolii Trubin. Skor 2-3!

Lihat Juga:  Dengerin Nih Buat Fans Madrid, Ancelotti Beri Tahu Masa Depan Bintangnya

Pertandingan di Estadio Alfredo Di Stefano ini belum lagi memasuki menit 59 ketika gol Vinicius tadi terjadi. Masih ada 30 menit permainan tersisa dan akan sangat banyak kesempatan untuk mencetak gol selama sisa pertandingan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE