Real Madrid Belum Lupa Cara Main Sepak Bola, Tegas Luka Modric

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Real Madrid menelan kekalahan mengejutkan dari Shakhtar Donetsk pada laga perdana Liga Champions, sempat tertinggal 0-3 pada babak pertama sebelum berakhir 2-3 di Estadio Alfredo di Stefano, Kamis (22/10).

Namun gelandang Luka Modric yakin Real Madrid akan pulih dari pekan yang mengerikan setelah mereka menderita kekalahan kandang dua kali berturut-turut jelang El Clasico melawan Barcelona pada akhir pekan ini di laga lanjutan Liga Spanyol.

Dua kekalahan buruk terjadi setelah takluk 0-1 melawan tim promosi Cadiz akhir pekan lalu, diikuti oleh kekalahan 2-3 di tangan Shakhtar Donetsk pada laga perdana Grup B Liga Champions yang usai Kamis (22/10).

Bahkan skuad asuhan Zinedine Zidane sudah tertinggal tiga gol di babak pertama melalui gol Tete, gol bunuh diri Raphael Varane dan tembakan Manor Solomon jelang jeda, sebelum tembakan hebat Luka Modric dari luar kotak, serta sontekan pemain pengganti Vinicius Junior memperkecil skor menjadi 2-3.

Sergio Ramos tidak terlibat dan Karim Benzema turun dari bangku cadangan saat Zinedine Zidane menyimpan tenaga untuk laga El Clasico melawan Barcelona, tetapi gelandang Kroasia itu mengakui Real Madrid tidak cukup bagus melawan tim Ukraina yang sebenarnya kehilangan 10 pemain tim utama mereka karena sakit.

“Pada babak pertama, kami tidak mampu bersaing,” kata Luka Modric. “Pada babak kedua, kami mencoba meningkatkan permainan dan kami membaik, tetapi itu tidak cukup [bhagus] untuk mengejar hasil imbang atau bahkan untuk bisa memenangkan pertandingan.”

“Kami harus memperbaiki diri, sudah jelas. Kami kurang percaya diri hari ini dalam semua yang kami lakukan di babak pertama. Tapi kami harus move on. Pertandingan berikutnya akan datang dengan cepat dan tidak ada waktu untuk mengeluh. Kami harus tampil lebih baik pada lafa berikutnya.”

Lihat Juga:  Jersey Bale No 11 Turun ke Pemain Real Madrid yang Malas Bertahan dan Kalah Duel Udara Ini

“Untuk pertandingan berikutnya, kami harus kompak, percaya pada diri kami sendiri dan pada kualitas kami. Kami tidak lupa bagaimana cara bermain sepak bola. El Clasico selalu merupakan pertandingan yang berbeda dan kami yakin kami bisa memenuhi tugas itu.”

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE