Real Madrid Dinasihati Untuk Jangan Beli Kylian Mbappe, Erling Haaland

Posted on: | in Berita Bola

Legenda Real Madrid Michel berikan anjuran untuk Zinedine Zidane buat mendatangkan 4 ataupun 5 pemain daripada memboyong satu Kylian Mbappe ataupun Erling Haaland.

Telah semenjak lama tersebar rumor di Santiago Bernabeu kalau Los Blancos bakal mendatangkan Kylian Mbappe pada masa panas 2021 serta dilanjut Eling Haaland pada 2022. Semacam dikenal suasana finansial Paris Saint- Germain lagi limbung serta mereka memikirkan buat melepas salah satu dari Neymar ataupun pemain muda Perancis tersebut. Sebaliknya Haaland belum satu tahun bermain untuk Borussia Dortmund tetapi performanya di depan gawang lawan senantiasa mematikan semacam dikala menguatkan klub asal Austria RB Salzburg.

Tetapi Michel menyangka rencana pembelian kedua pemain tersebut bagaikan buang- buang duit saja sehingga dia berikan anjuran buat mendatangkan 4 ataupun 5 pemain supaya kekuatan skuad dapat berimbang antar lini.

“ Aku hendak mengenakan duit[transfer] itu buat 4 ataupun 5[pemain lainnya],” kata Michel pada Cadena SER.“ Aku sangat suka Haaland serta dia tumbuh dengan baik. Ia mencetak berhasil dari segala penjuru lapangan, bukan cuma dari kotak penalti.”

“ Tetapi Madrid memerlukan suntikan 4 ataupun 5 pemain[baru]. Dalam 2 tahun mereka sudah kalah pada putaran kedua Liga Champions. Mereka memerlukan kestabilan serta perihal tersebut dapat diraih dengan menguatkan skuad.”

Disinggung Mengenai kepintaran Zinedine Zidane dalam meramu taktik, Michel merasa heran laki- laki asal Perancis itu tidak sempat memperoleh pengakuan yang sepantasnya.

“ Sangat mengejutkan kalau pelatih[Zidane] yang sudah mempersembahkan 3 piala Liga Champions secara beruntun tidak sempat memperoleh pengakuan atas kemampuannya bagaikan pelatih. Sementara itu ia senantiasa dapat membereskan situasi- situasi pelik,” tambah laki- laki berumur 57 tahun ini.

Michel sendiri bukan orang sembarang di Real Madrid karena dia sempat menolong mempersembahkan 6 gelar Liga Spanyol dalam 400 pertandingan sepanjang 14 tahun berkarir di Santiago Bernabeu.

Lihat Juga:  Timnas Indonesia U-24 Jadi Satu-satunya Wakil Asia Tenggara yang Finis Juara Grup Asian Games 2023?

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE