Real Madrid Ikut Memburu Incaran Barcelona Pengganti Sergio Ramos

Posted on: | in Berita Bola

Real Madrid ikut memburu pemain incaran Barcelona yang diproyeksikan sebagai pengganti Sergio Ramos.

Kontrak Ramos di Bernabeu akan berakhir pada musim panas tahun depan, bahkan jika dia teken kontrak baru setelah usianya bertambah menjadi 35 tahun pada Maret mendatang.

Perbaruan kontrak Ramos di Bernabeu sampai saat ini masih belum jelas. Kesepakatan lamanya akan selesai pada 30 Juni 2021, dan Madrid sadar betul bahwa akan sulit untuk meyakinkan kapten timnya tersebut untuk teken kontrak baru karena tuntutan jangka waktu kontrak yang diinginkannya. Sementara permintaan gajinya – untuk ukuran saat ini, juga terbilang sangat tinggi.

Untuk alasan itulah, mereka saat ini terus bekerja untuk mencari pengganti Ramos, yang dikabarkan tak akan memperpanjang masa tinggalkan di Madrid. Menurut Bernabeu Digital yang dilansir Sport, Los Blancos saat ini membidik Eric Garcia dan Pau Torres sebagai target utama pengganti Ramos, di samping bintang Bayern Munchen, David Alaba.

Ramos dikabarkan punya beberapa klub incaran. Raksasa Prancis, PSG, menjadi klub yang berpeluang besar mendatangkannya, jika dia tinggalkan Real Madrid secara bebas transfer musim panas mendatang.

Les Parisiens sudah bersiap tawarkan cek kosong untuk merayu bek internasional Spanyol tersebut, demikian ungkap El Chiringuito. Mereka kabarnya akan tawarkan kontrak dua tahun, sesuatu yang tak bisa diberikan Madrid tahun depan.

Sementara Garcia dan Torres sendiri, menjadi dua opsi yang pas dengan profil Madrid untuk jadi pengganti Ramos: muda, berkualitas, punya pengalaman papan atas dan sudah full bermain untuk Timnas Spanyol.

Torres sendiri menjadi pemain bidikan teratas. Bek tengah Villarreal yang masih berusia 23 tahun itu punya klausul rilis sebesar 50 Juta Euro (sekitar Rp 836 Milyar), walau ia diperkirakan tersedia hanya dengan 30 Juta Euro atau sekitar Rp 500 Milyar). Apalagi, antara Real Madrid dan Villarreal punya hubungan yang cukup baik.

Lihat Juga:  Karim Benzema Masuk Kandidat Top Skor Liga Spanyol Pertama Kalinya

Sedangkan Garcia, masih berusia 19 tahun dan dia dianggap layak menjadi opsi bidikan lainnya, meskipun dia terhubung dengan Barca karena ia mantan pemain muda Blaugrana dan pemuda asli Barcelona.

Saat ini, Eric Garcia memang masih membela Manchester City. Namun, namanya dikaitkan dengan transfer kembali ke Camp Nou, dan dia belum memperpanjang kontraknya di City.

Eric Garcia pun akan putus kontrak di Etihad pada musim panas tahun depan, dan tersedia dengan status bebas. Sehingga City diyakini akan mempertimbangkan tawaran yang datang pada Januari tahun depan, walau diyakini harganya tak akan murah. Apalagi, ia juga diburu klub raksasa lainnya.

Yang juga masuk daftar Real Madrid untuk gantikan Ramos, adalah pemain internasional Austria, David Alaba 28 tahun, yang juga akan selesai masa kontraknya di Bayern Munchen musim panas mendatang dan tersedia bebas. Namun, seperti halnya Ramos, Alaba pun menginginkan gaji yang tinggi.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE