Real Madrid Semakin Dekat Boyong Bek Asal Austria

Posted on: | in Berita Bola

Real Madrid sangat besar untuk mendapatkan David Alaba. Pasalnya, Karl-Heinz Rummenigge sebut sang pemain akan hengkang di akhir musim.

Kontrak pemain internasional Austria bersama Bayern Munchen akan berakhir pada Juni mendatang. Akan tetapi, negosiasi dipastikan tidak berjalan dengan sesuai harapan.

Menurut Marca, dengan kesepakatan yang belum tercapai antara David Alaba dan Bayern Munchen sang pemain akan pindah klub di akhir musim. Dalam laporan tersebut juga menjelaskan jika sang pemain bakal melanjutkan kariernya ke Real Madrid.

David Alaba terus dikaitkan akan meninggalkan Allianz Arena, Karl-Heinz Rummenigge pun buka suara dan ia membenarkan jika bek tengahnya itu akan pergi. Sedangkan peluangnya untuk berkarier di Liga Spanyol bersama Real Madrid terbuka lebar.

Berbicara kepada Sky Sport Deutchland, Karl-Heinz Rummenigge yang menjabat sebagai CEO Bayern Munchen itu mengatakan David Alaba hampir pasti akan meninggalkan Die Roten. Dia menjelaskan pada awal Januari sang pemain sudah bebas untuk mencapai kesepakatan dengan klub yang ia inginkan.

Karl-Heinz Rummenigge memang menyebutkan ia tak tahu apakah David Alaba akan ke Real Madrid atau tidak, namun ia menjelaskan bahwa mereka adalah klub besar dan ia paham mengapa mereka berminat dengan sang pemain.

Menurutnya, kubu El Real belum menghubungi Bayern Munchen dan bisa mengerti mereka sedang dalam periode yang sulit. Namun, Rummenigge berharap jika David Alaba mau pergi bisa berpisah dengan cara yang baik di mana menutupnya dengan sebuah gelar.

Sedangkan bidikan Real Madrid itu sampai sekarang masih tetap menunjukkan sikap yang profesional. Baginya, David Alaba tetap pantas diperlakukan dengan baik sampai hari terakhirnya bersama Bayern Munchen.

Musim ini, sang bek peluangnya hanya bisa memberikan dua gelar saja. Pasalnya, di ajang DFB Pokal Bayern Munchen sudah tersingkir.

Lihat Juga:  Marco Asensio Nyaris Gabung Barcelona, Tapi Pilih Real Madrid Karena Hal Ini

Sementara bek incaran Real Madrid tersebut telah bermain dalam 25 laga di semua kompetisi dengan mengemas 2 gol dan 1 assist.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE